10 Destinasi Wisata Hits Di Jogja Terbaru 2021 Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Hits di Jogja Terbaru - Destinasi Wisata Hits di Jogja memang terkenal akan pesona keindahannya. Akhir - akhir ini Kota Jogja menghadirkan tempat - tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, kuliner hingga wisata buatan, semua tersedia komplit di Jogja. Kontur alamnya yang indah dan suasana yang sejuk ditambah sentuahan kekreatifan warga sekitar menjadikan Kota Jogja sebagai tujuan utama para traveler untuk menambah koleksi diakhir pekan. Kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan 10 Destinasi Wisata Hits Di Jogja Terbaru 2021 Yang Wajib Dikunjung. Mari simak daftar wisata hits di jogja terbaru paling instagramable :

1. Heha Sky View Gunung Kidul

Heha Sky View Gunung Kidul
Heha Sky View Gunung Kidul
Heha Sky View Gunung Kidul - Di Kota Jogja memiliki tempat wisata unik yang bernama Heha Sky View. Tempat Wisata Hits Jogja ini berupa resto ini dengan memiliki konsep perpaduan tempat makan dengan spot foto berlatar belakang pemandangan alam dan kawasan kota Jogja dari ketinggian, yang biasa disebut Bukit Bintang Jogja. Selain keindahannya, tempat wisata hits di Jogja ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang untuk dinikmati wisatawan. Fasilitas di Heha Sky View seperti area parkir luas, toilet hingga mushola semua sudah disiapkan dengan baik. Disamping itu Harga Tiket Masuk Heha Sky View juga tergolong murah, terjangkau bagi semua kalangan.

  • Lokasi : Jl. Dlingo-Patuk No.2, Desa Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul .
  • HTM : Rp 10.000 per orang.
  • Daftar Menu Heha Sky View Jogja : Heha Ginger Fried Chicken, Patuk Fried Vermicelli, Kampoeng Fried Chicken, Chinese Seafood Fried Rice, Bulgogi, Patuk Noodle Soup, Oxtail Soup, Indonesian, Barbeque Chicken, Red Thai Seafood Curry, Australian Food, Aussie Rib Eye, dan masih banyak lagi lainnya.


2. Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja
Agrowisata Bhumi Merapi Jogja
Agrowisata Bhumi Merapi Jogja - Wisata Hits Di Jogja selanjutnya bernama Agrowisata Bhumi Merapi Jogja. Tempat ini juga tergolong wisata baru di Jogja, tempatnya sejuk nan indah karena berlokasi di Lereng Gunung Merapi. Selain itu Agrowisata Bhumi Merapi Jogja memiliki fasilitas yang siap menemani wisatawan. Mulai dari Area Parkir, Toilet, Spot Foto, Camping Ground, Outbound, hingga Mushola semua tersedia di Agrowisata Bhumi Merapi. Mengenai Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi juga masih tergolong murah.

  • HTM : Rp 10.000 / orang
  • Lokasi : Jl. Kaliurang KM. 20, Sawangan, Hargobingangun, Pakem, Kabupaten Sleman,Yogyakarta 55582.
  • Jam Buka : 08.30 – 17.00 WIB

Baca Selengkapnya : Agrowisata Bhumi Merapi Jogja.

3. Puncak Segoro Gunung Kidul

Puncak Segoro Gunung Kidul
Puncak Segoro Gunung Kidul
Puncak Segoro Gunung Kidul Jogja - Wisata Puncak Segoro merupakan tempat wisata baru di Jogja, yang kini menjadi destinasi wisata hits di Jogja. Puncak Segoro menyuguhkan keindahan alam dengan mengusung konsep menggabungkan bukit batu karang alami dengan anak tangga ditambah. Wisata Hits Jogja ini juga menyuguhkan spot foto instagramable, bagi wisatawan yang mencari tempat hunting foto di Jogja langsung datang saja di Puncak Segoro di Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Puncak Segoro ini juga telah menyediakan fasilitas seperti Area Parkir, Toilet, Mushola, Spot Foto, hingga Mushola.

  • HTM Puncak Segoro Gunung Kidul : Rp 5.000 / orang
  • Lokasi : Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. 


4. Grojogan Watu Purbo Bangunrejo Sleman

Grojogan Watu Purbo Bangunrejo Sleman
Grojogan Watu Purbo Bangunrejo Sleman
Grojogan Watu Purbo Bangunrejo Sleman - Destinasi Wisata Hits di Jogja selanjutnya Grojogan Watu Purbo Jogja. Grojogan Watu Purbo merupakan air terjun yang mengalir di sungai besar yang terbentuk dari 6 dam yang berurutan. Selain itu pepohonan rindang yang mengelilingi sekitaran grojogan tentunya menciptakan suasana asri dan sejuk yang akan membuat wisatawan betah di lokasi ini. Tempat wisata baru di Jogja ini sudah memiliki fasilitas seperti area parkir, toilet, hingga mushola. 

  • HTM Grojogan Watu Purbo : Gratis
  • Tarif Parkir : Motor : Rp 2.000, Mobil : Rp 5.000
  • Lokasi Grojogan Watu Purbo : Desa Bangunrejo, Merdikorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55552.


5. Bukit Isis Kulon Progo

Bukit Isis Kulon Progo
Bukit Isis Kulon Progo
Bukit Isis Kulon Progo Jogja - Wisata Hits Jogja Bukit Isis Kulon Progo merupakan tempat wisata yang masih tergolong baru di Jogja. Wisata Jogja ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah berupa perbukitan, pepohonan, dan tanaman kebun teh. Selain itu Bukit Isis Kulon Progo juga menyediakan berbagai spot foto yang salah satunya Spot Gardu Pandang, yang sangat cocok untuk dijadikan tempat hunting foto di Jogja. Fasilitas di Bukit Isis Kulon Progo juga sudah tersedia, mulai dari Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, Rumah Pohon, Armada Jeep Off Road, Gardu Pandang/Spot Foto, Homestay.

  • Harga Tiket Masuk Bukit Isis Kulon Progo : Rp 3000/orang
  • Lokasi Bukit Isis : Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta 54183.
  • Jam Buka : 06.00 - 17.30 WIB

Baca Selengkapnya : Bukit Isis Kulon Progo Jogja.

6. Mata Langit By Plataran 

Mata Langit By Plataran Borobudur
Mata Langit By Plataran Borobudur
Mata Langit By Plataran Borobudur - Mata Langit Borobudur salah satu tempat wisata yang cocok banget buat nongkrong asyik bersama. Mata Langit ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa yakni berupa gunung merapi dan gunung merbabu yang menjulang tinggi. Memang Wisata Mata Langit ini bukan termasuk Wisata di Jogja, namun lokasinya masih sangat dekat dengan Kota Yogyakarta. Selain pemandangan alamnya yang indah, wisata dekat borobudur ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang lezat. 

  • Lokasi Mata Langit Borobudur : Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553.
  • Jam Buka : 05.00 pagi sampai dengan 19.00 WIB.


7. Bukit Mojo Gumelem Jogja

Bukit Mojo Gunelem Jogja
Bukit Mojo Gunelem Jogja
Bukit Mojo Gumelem Jogja - Bukit Mojo Gumelem merupakan tempat wisata hits di Jogja terbaru yang wajib dikunjungi. Wisata di Jogja ini menyuguhkan pemandangan indah Perbukitan seribu diantara persawahan dan berkelok keloknya Sungai Oya yang eksotis. Selain itu wisatawan juga akan dimanjakan berupa spot foto yang menarik. Spot instagramable antara lain Gardu Pandang berbentuk hati, spot selfie perahu, sarang burung, gardu pandang bunga matahari, spot ayunan. Mengenai Tiket Masuk Bukit Mojo Gumelem Jogja juga termasuk murah, terjangkau bagi semua kalangan.

  • HTM Bukit Mojo Gumelem : Rp 5.000 ( Tarif Parkir )
  • Alamat Bukit Gumelem Jogja : Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta 55783.
  • Jam Buka : 24 Jam

Baca Selengkapnya : Bukit Mojo Gumelem Jogja

8. Taman Puspa Gading Tegaldowo

Taman Puspa Gading Tegaldowo
Taman Puspa Gading Tegaldowo
Taman Puspa Gading Tegaldowo - Taman Puspa Gading, Tempat wisata hits di Jogja ini mengusung konsep wisata tepi sungai dengan dibangun jembatan gantung yang juga menambah kemudahan akses jalan, sekaligus menjadi destinasi wisata terbaru di Jogja. Taman Puspa Gading Jogja ini memanjang, di bagian sisi barat dikelola oleh warga. Selain itu Taman Puspa Gading juga menyediakan banyak wahana bagi anak anak, seperti kolam renang, perosotan dan masih banyak lagi. Mengenai Tiket Masuk Taman Puspa Gading sangat murah. 

  • HTM Taman Puspa Gading : Gratis ( Membayar Tarif Wahana )
  • Alamat Taman Puspa Gading Tegaldowo : Jl. Grujugan, Grujugan, Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751.
  • Jam Buka : 07.00 - 18.00 WIB

9. Pantai Butuh Gunung Kidul Jogja

Pantai Butuh Gunung Kidul Jogja
Pantai Butuh Gunung Kidul Jogja
Pantai Butuh Gunung Kidul Jogja - Pantai Butuh Gunung Kidul menyuguhkan pesona pantai pasir putih yang tak kalah dengan pantai di Gunung Kidul lainnya. Sesuai namanya Pantai Butuh, artinya pantai ini dianggap sebagai pantai yang dibutuhkan banyak orang untuk melepaskan penat. Pantai Butuh Gunung Kidul juga termasuk Wisata Murah di Jogja karena Tiket Masuk nya tergolong murah.

  • Tiket Masuk : Rp 10.000 / orang
  • Lokasi : Krambilsawit, Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55871

10. Citra Grand Mutiara Waterpark 

Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja
Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja
Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja - Wisata Hits di Jogja Terbaru yang terakhir adalah wisata berupa permainan air atau yang biasa disebut Waterpark. Tempat ini bernama Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja. Waterpark / Kolam Renang Citra Grand Mutiara ini menyuguhkan berbagai wahana permainan air yang akan membawa pengunjung khususnya bagi anak anak seolah berpetualang bersama bajak laut. Mengenai Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark juga tergolong murah. Selain itu Fasilitas di Citra Grand Mutiara Waterpark yang lengkap membuat siapa saja ingin mengunjunginya. 

  • Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja : Rp 35.000 / orang
  • Lokasi Citra Grand Mutiara Waterpark : Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Plawonan, Argomulyo, Sedayu, Bantul Yogyakarta. 
  • Jam Buka : 08.00 - 18.00 WIB.

Baca Selengkapnya : Citra Grand Mutiara Waterpark 

Itulah ulasan tentang 10 Destinasi Wisata Hits Di Jogja Terbaru 2021 Yang Wajib Dikunjungi. Semoga bermanfaat bagi pembaca, tetap kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi wisata hits di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post