Agrowisata Bhumi Merapi Jogja - Tiket Masuk Dan Lokasi

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja - Tiket Masuk Dan Lokasi
Agrowisata Bhumi Merapi Jogja - Kabupaten Sleman merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang memiliki banyak destinasi wisata. Banyak Wisata Sleman terkenal dan cocok untuk dikunjungi ketika liburan bersama keluarga. Setiap sudut kota Yogyakarta khususnya Kabupaten Sleman selalu menjadi daya tarik untuk para treveler. Entah sesuatu apa yang selalu mengajak kembali berkunjung di kota gudeg ini. Nah salah satu tempat wisata baru di Jogja yang rekomended dikunjungi yaitu Agrowisata Bhumi Merapi. Tempatnya sejuk nan indah dengan fasilitas yang sangat lengkap ditambah berbagai kegiatan siap menemani wisatawan.

Berlokasi di Lereng Gunung Merapi, sebuah destinasi wisata baru bernama Bhumi Merapi Sleman ini menarik perhatian para traveler. Sesampainya di lokasi wisata baru Jogja ini wisatawan langsung akan disambut hawa sejuk khas pegunungan dengan pemandangan yang indah. Bukan hanya alamnya saja, Agrowisata Bhumi Merapi ini juga memiliki berbagai fasilitas serta wahana permainan yang lengkap dan seru. Terlebihnya wisatawan nantinya juga tidak akan merasa terbebani dengan Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi Jogja. Karena tentunya wisatawan akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang alam yang tak terlupakan ketika mengunjungi tempat ini.

Agrowisata Bhumi Merapi Sleman Jogja

Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta dibangun diatas lahan seluas 5,2 hektar. Tempat wisata ini menawarkan konsep edukasi bagi anak anak, yakni berupa edukasi tentang pertanian, perkebunan, dan peternakan. Jadi, selain liburan para pengunjung terutama anak anak pun bisa mendapatkan banyak wawasan. Ditambah suasananya yang sejuk khas pegunungan dan nyaman juga membuat para pengunjung betah berlama-lama disana..

Berbagai aktivitas di Agrowisata Bhumi Merapi yang lengkap bisa dilakukan di tempat wisata ini. Wisatawan bisa merasakan berinteraksi dengan hewan, Field Trip, Camping, Outbound hingga menyaksikan Proses Pembuatan Kopi. Wisatawan juga dapat menjumpai bangunan semi permanen seperti Benteng Holandia atau Batavia, Bangunan Santorini, dan Langlang Buana masa lampau. Berbagai properti di lokasi ini juga menambah nuansa jadul. Bangunan dan pelengkapnya tersebut tentu akan sangat cocok untuk mengabadikan momen dan menambah sensasi berfoto wisatawan. Wisata Bhumi Merapi Sleman, tentunya memiliki spot - spot foto yang instagramable. Salah satunya adalah spot Rumah Hobbit, spot inilah yang lagi banyak diburu para kalangan wisatawan jaman now.

Fasilitas Agrowisata Bhumi Merapi Sleman Jogja

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja memang merupakan tujuan yang tepat untuk berwisata dan belajar di Yogyakarta. Tempat wisata baru Jogja ini memberikan paket wisata yang sangat lengkap untuk para wisatawan. Fasilitas di Agrowisata Bhumi Merapi diantaranya:
  • Berinteraksi Dengan Hewan
  • Field Trip
  • Camping
  • Outbound
  • Pelatihan Teknologi
  • Menikmati Pembuatan Kopi Luwak
  • Pacu Kuda
  • Kandang Kelinci
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Mengenai fasilitas umumnya, Agrowisata Bhumi Merapi ini sudah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari area parkir luas, gazebo, toilet hingga tempat ibadah telah tersedia. Wisatawan juga dapat menikmati berbagai menu kuliner yang disediakan tempat wisata ini untuk sekedar menganjal perut. Pokoknya tempat wisata edukasi di Sleman Jogja ini sangat cocok dan rekomended untuk generasi millennial dan para pecinta fotografer.

Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Wisatawan yang ingin mengunjungi Agrowisata Bhumi Merapi tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi tiket masuk terlebih dahulu. HTM Agrowisata Bhumi Merapi sebesar Rp 10.000 / orang. Tiket tersebut sudah termasuk menikmati wahana yang tersedia dan HTM tersebut masih bisa berubah sewaktu - waktu. Layaknya Tempat Wisata Murah Meriah di Jogja agrowisata Bhumi Merapi menerapkan HTM yang murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Jam Buka Agrowisata Bhumi Merapi Sleman Jogja

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Agrowisata Bhumi Merapi Sleman Jogja dibuka mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Tempat Wisata Edukasi di Jogja ini berada di lokasi yang mudah dijangkau. Alamat tempatnya di Jl. Kaliurang KM. 20, Sawangan, Hargobingangun, Pakem, Kabupaten Sleman,Yogyakarta 55582. Mengenai Rute menuju Agrowisata Bhumi Merapi bisa arahkan kendaraan menuju Lereng Gunung Merapi, selanjutnya masih bingung bisa melihat di Google Maps.

Galeri Foto Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Agrowisata Bhumi Merapi
Agrowisata Bhumi Merapi
Wisata Bhumi Merapi
Wisata Bhumi Merapi
Tiket Masuk Bhumi Merapi
Tiket Masuk Bhumi Merapi
Outbound Bhumi Merapi
Outbound Bhumi Merapi
Wisata Edukasi Anak di Sleman
Wisata Edukasi Anak di Sleman
Tempat Wisata di Sleman
Tempat Wisata di Sleman
Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta
Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta
Demikian informasi wisata lengkap beserta Tiket Masuk Bhumi Merapi Jogja. Selalu kunjungi wisatainfo untuk informasi terbaru tempat - tempat wisata di Indonesia.
Previous Post Next Post