Puncak Segoro Gunung Kidul Tempat Instagramable Di Jogja Terbaru

Puncak Segoro Gunung Kidul Tempat Instagramable Di Jogja Terbaru
Puncak Segoro Gunung Kidul - Kota Jogja yang penuh kenangan manis membuat siapa saja ingin kembali mengunjunginya. Entah kenapa setiap sudut di Kota Jogja terasa begitu istimewa. Dari ujung utara Gunung Merapi hingga ujung selatan Pantai Parangtritis selalu menarik hati untuk kembali berkunjung. Nah di dekat Wisata Pantai Teras Kaca Nguluran ada Tempat Instagramable Terbaru di Jogja yang kini sedang viral di media sosial khususnya instagram. Tempat ini bernama Puncak Segoro Gunung Kidul. Kini Wisata Puncak Segoro menambah stok spot keren di Jogja.

Obyek Wisata Puncak Segoro Gunung Kidul

Puncak Segoro memang masih perawan atau termasuk tempat wisata baru di Jogja yang hadir di Kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata ini merupakan bukit yang berada dipinggiran pantai selatan dengan mengusung konsep menggabungkan bukit batu karang alami dengan anak tangga ditambah dengan spot foto instagramable disetiap sudutnya. Tempat ini sedikit mirip dengan Teras Kaca Nguluran, lokasinya pun tidak jauh dari Teras Kaca Nguluran hanya berjarak sekitar 500 meter. Obyek wisata Puncak Segoro Jogja menjadi viral memang akan keindahan spot fotonya yang menarik. Di lokasi ini wisatawan akan merasakan sensasi berfoto di pinggir tebing dengan view laut selatan.

Puncak Segoro Panggang memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jogja. Bukan hanya menyuguhkan keindahan alamnya saja, di sana wisatawan akan di sambut dengan berbagai spot foto instagramable. Spot foto tersebut antara lain Spot Foto Kursi Panjang, Spot Foto Ayunan Kayu Coklat, Spot Foto Ayunan Besi, Spot Foto Kuda Terbang dan lainnya. Lokasinya yang tinggi dibukit ini pula menjadikan Puncak Segoro Gunung Kidul memiliki spot sunset yang sangat romantis.

Buat yang mencari tempat buat hunting foto instagramable di Jogja, maka silahkan berfoto di Puncak Segoro Gunung Kidul. Nilai tambahan dari Puncak Segoro ini disana banyak ditemui pasangan manten baru melakukan sesi foto prewedding. Kontur alamnya yang menawan mempesona di padukan dengan sentuhan desain yang apik menjadikan tempat ini favorit foto wedding di jogja. Tak lupa dengan Fasilitas Puncak Segoro Gunung Kidul yang lengkap dan siap untuk memanjakan wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Puncak Segoro Gunung Kidul juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Puncak Segoro Gunung Kidul

Bukan hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik Puncak Segoro. Pengelola tempat wisata Jogja ini juga telah menyiapkan fasilitas umum seperti area parkir, toilet, spot foto hingga Mushola, Puncak Segoro telah menyiapkannya dengan baik. Fasilitas lainnya seperti kuliner juga sudah tersedia disana. Berbagai menu khas Kota Jogja di sediakan di tempat ini dengan harga yang tidak membuat kantong kempes.

Harga Tiket Masuk Puncak Segoro Gunung Kidul Jogja

Bagi wisatawan yang penasaran dan tertarik mengunjungi Wisata Puncak Gunung Kidul ini tidak ada salahnya mengetahui informasi HTMnya. Berikut daftar HTM Puncak Segoro Gunung Kidul :
  • Tiket Masuk : Rp 5.000 / orang
  • Biaya Retribusi : Rp 5.000 / orang
  • Spot Foto Kursi Panjang : Rp 15.000
  • Spot Foto Ayunan Kayu Coklat : Rp 15.000
  • Spot Foto Ayunan Besi : Rp 15.000
  • Spot Foto Kuda Terbang : Rp 25.000
Harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola wisata. Nah bagi yang mencari wisata murah meriah di Jogja bisa kunjungi Puncak Segoro Gunung Kidul Yogyakarta ini.

Lokasi Puncak Segoro Jogja

Lokasi Puncak Segoro berada di sisi selatan kota Jogja atau didekat pantai selatan. Tepatnya beralamat di Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Berjarak sekitar 45 km dari Kota Yogyakarta dan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan. Mengenai Rute menuju Puncak Segoro bisa arahkan kendaraan anda menuju Rute Menuju Teras Kaca Pantai Nguluran Gunkid. Karena saling berdekatan, hanya berjarak sekitar 500 meter saja.

Galeri Foto Puncak Segoro Jogja

Puncak Segoro Gunung Kidul
Puncak Segoro Gunung Kidul
Wisata Puncak Segoro
Wisata Puncak Segoro
Tempat Instagramable Di Jogja Terbaru
Tempat Instagramable Di Jogja Terbaru
Tempat Wisata Murah Meriah di Jogja
Tempat Wisata Murah Meriah di Jogja
Tempat Wisata Jogja Pantai
Tempat Wisata Jogja Pantai
Demikian informasi tentang Puncak Segoro Gunung Kidul, Tempat Instagramable Di Jogja Terbaru. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tetap kunjungi Wisatainfo untuk informasi tempat wisata terbaru di Indonesia
Previous Post Next Post