Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Labirin Coban Rondo Malang

Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Labirin Coban Ronda Malang
Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Labirin Coban Ronda Malang - Tempat wisata di Malang Jawa Timur sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata buatan semua tersaji komplit di Malang. Salah satu tempat wisata baru di Malang yang sedang naik daun adalah Taman Labirin Malang. Wisata Taman Labirin Coban Rondo Malang kini sedang ramai banyak wisatawan yang sedang meredakan pikiran setelah aktifitas rutin.

Wisata Taman Labirin Malang Jawa Timur

Wisata Taman Labirin Coban Rondo menyuguhkan banyak pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Wisatawan bakalan merasakan sensasi yang berbeda ketika mengunjungi Taman Labirin Malang ini. Kawasan wisata ini dulunya hanya menyuguhkan Wisata Coban Rondo, namun setelah melihat potensi kawasan wisata yang apik, pengelola wisata menambahkan obyek wisata baru Taman Labirin Malang ini. Dan akhirnya atas keberadaan Taman Labirin ini tentunya akan menambahkan spot menarik bagi kalangan anak muda.

Obyek Wisata Taman Labirin Coban Rondo Malang ,sangat cocok untuk mengisi liburan kalian. Taman Labirin Jawa Timur ini menyuguhkan keindahan alam dan pemandangan hijau yang memanjakan mata. Pengelola wisata memanfaatkan tumbuhan hijau untuk membangun dinding taman ini yang terbentuklah taman labirin. Taman labirin ini tidak terlalu luas yang menempati area 2400 meter persegi.

Taman Labirin kini menjadi tempat hunting foto di Malang Jawa Timur, kebanyakan para wisatawan datang hanya untuk mengabadikan moment indah dengan berfoto atau berselfie. Untuk spot pengambilan foto sendiri berada didalam taman labirin tersebut, selain itu wisatawan juga dapat berfoto diatas menara. Dengan menaiki menara tersebut wisatawan akan mendapatkan full view pemandangan yang hijau taman labirin. Ditambah dengan hawa alam khas Malang dan dengan keasrianya dijamin suasana berlibur di Taman Labirin Coban Rondo akan terasa semakin lengkap. Oleh karena itu sebelum melanjutkan rencana berlibur di Taman Labirin ini ada baiknya jika mengetahui Fasilitas Taman Labirin Malang. Dan Harga Tiket Masuk Taman Labirin Coban Rondo Malang yang terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Taman Labirin Coban Rondo

Tempat wisata unik nan instagramable di Malang ini memiliki fasilitas umum yang sudah lengkap. Sebut saja spot - spot foto selfienya di Taman Labirin Malang yang begitu iconik dan sangat menarik untuk mengabadikan momen. Mulai dari Taman Labirin itu sendiri, menara gardu pandang, hingga wahana terbaru berupa Flying Fox, Panahan, ATV, memberi makan ikan, paint ball, bersepeda, menggunakan segway, outbond hingga playground untuk anak anak. Pokoknya untuk Fasilitas di Taman Labirin Coban Rondo Malang juara. Selain itu Taman Labirin Malang Jawa Timur juga lengkap dengan fasilitas umumnya, mulai dari Area Parkir, Toilet, Warung, Spot Foto, hingga Mushola semua ada di Taman labirin Malang.

Tiket Masuk Taman Labirin Coban Rondo Malang

Jika kalian sudah menetapkan hati untuk mengunjungi tempat wisata di Malang ini tentunya tidak ada salahnya jika mengetahui HTM Taman Labirin Malang ini. Berikut Harga Tiket Masuk Taman Labirin :
  • Tiket Masuk : Rp 10.000 / orang
  • Sewa Sepeda Gunung : Rp 5.000 
  • Sewa Segwey : Rp 30.000
  • Playground : Rp 10.000
Dengan harga tiket yang murah tersebut tentunya wisatawan akan memperoleh pengalaman di Taman Labirin Jatim yang tak akan terlupakan bersama keluarga.

Lokasi Taman Labirin Malang

Tempat Wisata Hits di Malang ini menempati alamat di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Perjalanan menuju Taman Labirin cukup mudah dijangkau, karena masih satu lokasi dengan Wisata Coban Rondo. Mengenai Jam Buka Taman Labirin Malang dibuka mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB pada hari Senin - Kamis, sedangkan untuk hari Jumat - Minggu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Galeri Foto Taman Labirin Coban Rondo Malang

Taman Labirin Malang Jawa Timur
Taman Labirin Malang Jawa Timur
Taman Labirin Coban Rondo Malang
Taman Labirin Coban Rondo Malang
Coban Rondo Labirin
Coban Rondo Labirin
Wisata Dekat Coban Rondo Malang
Wisata Dekat Coban Rondo Malang
Taman Coban Rondo Malang
Taman Coban Rondo Malang
Demikian informasi lengkap mengenai tempat wisata di Malang Taman Labirin Coban Rondo Jawa Timur. Kunjungi selalu Wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat wisata di Indonesia.

Previous Post Next Post