Harga Tiket Masuk Wisata Malam Bukit Bintang Gunung Kidul

Harga Tiket Masuk Wisata Malam Bukit Bintang Gunung Kidul - Yogyakarta kota yang sangat luas, sesekali kita perlu mencari tempat untuk melihat keindahan Kota Yogyakarta dari ketinggian. Di Kabupaten Gunung Kidul ada sebuah tempat wisata yang dapat melihat keindahan kota Yogyakarta. Yakni Bukit Bintang Gunung Kidul, wisata ini berada di perbukitan ketinggian sekitar 150 mdpl, jadi tempat ini dapat untuk melihat Kota Yogyakarta. Jika anda sedang berada di Jogja  jangan sampai terlewatkan wisata yang satu ini. Bukit Bintang ini berada di daerah perbatasan antara Gunung Kidul dan Bantul.

Bukit Bintang termasuk wisata terbaik untuk melihat keindahan sunset. Jika ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya sore menjelang malam. Di sore hari kalian dapat menikmati sunset dan jika malam hari kalian dapat melihat pemandangan kerlap-kerlip lampu kota Jogja. Wisata ini juga termasuk wisata terbaru yang ada di Jogja, tetapi sudah dikunjungi banyak wisatawan. Menurut para wisatawan, tempat ini memberikan suasana yang romantis, apalagi datang bersama pasangan. Fasilitas yang tersedia ditempat ini sudah terorganisir dengan baik.


Fasilitas Bukit Bintang Gunung Kidul

Pemandangan yang disuguhkan para pengunjung sangat indah dengan background lampu Kota Jogja cocok untuk dijadikan spot foto. Selain itu wisatawan akan temani berbagai minuman, makanan dan musik yang romantis ala kedai. Dan jangan lupa disana tersedia jagung bakar yang menambah kehangatan suasana. Jangan khawatir fasilitas lainnya seperti tempat parkit, toilet, warung, mushola tersedia disana. Tidak hanya itu, jika bagi wisatawan yang ingin menginap, disekitar wisata ini tersedia tempat penginapan  Jadi kalian jangan bingung jika berwisata disini, kalian akan merasa puas dengan pemandangan yang ditawarkan, berbagai jajanan, fasilitas wisata yang lengkap. Pokoknya jangan sampai terlewatkan.


Lokasi Bukit Bintang Gunung Kidul

Untuk Jalan menuju lokasi ini cukup menanjak namun jalannya sudah diaspal. Bukit Bintang berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul tepatnya di kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792. Wisata Bukit Bintang lokasinya di pinggir jalan, jadi wisatawan tidak akan kesulitan untuk mencarinya.


Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Gunung Kidul

Untuk HTM Bukit Bintang Gunung Kidul gratis, pengelola wisata tidak menatapkan harga tiket masuk. Hanya saja wisatawan dikenakan tarif parkir sebesar 2k untuk motor dan 5k untuk mobil. Jika wisatawan yang ingin menyewa penginapan cukup bayar 100k sampai 3000k per malam.

Galeri Foto di Bukit Bintang Gunung Kidul


Wisata Terbaru Jogja 2019
Wisata Malam Jogja Bukit Bintang Gunungkidul
Tempat Nongkrong Jogja
Wisata Sunset Jogja
Wisata Romantis Jogja 
Demikian informasi Wisata Bukit Bintang Jogja, terus kunjungi Wisata Info ( wisata terupdate Indonesia ). Terima Kasih/
Previous Post Next Post