Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mojo Gumelem Jogja

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mojo Gumelem Jogja
Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mojo Gumelem Jogja - Jogja, atau biasa dengan sebutan kota istimewa yang penuh akan kenangan manis membuat siapa saja ingin kembali mengunjunginya. Panorama alam, kuliner, budaya, serta suasana yang khas menjadikan Jogja destinasi wisata lengkap. Di Jogja juga memiliki tempat wisata kekinian ala instagramable seperti Wisata Bukit Mojo Gumelem Jogja. Bukit Mojo Gumelem merupakan tempat wisata hits di Jogja yang memiliki berbagai spot foto romantis.

Bukit Mojo Gumelem Jogja merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru di Jogja. Mulanya lokasi ini merupakan hutan bebas yang kini dikembangkan menjadi tempat wisata romantis di Jogja. Bukit Mojo Gumelem menawarkan pemandangan indah Perbukitan seribu diantara persawahan dan berkelok keloknya Sungai Oya yang eksotis. Ditambah dengan sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut Bukit Mojo Bantul begitu mempesona.

Bukit Mojo juga terkenal menjadi salah satu obyek wisata hunting foto di Jogja. Bukan hanya menawarkan panorama keindahan alamnya saja, di sana wisatawan akan di manjakan dengan berbagai spot foto berupa Gardu Pandang Bukit Mojo Dlingo dan lainnya. Tak lupa dengan fasilitas Bukit Mojo yang lengkap dan siap untuk digunakan wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Bukit Mojo Gumelem Jogja juga sangat murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Bukit Mojo Gumelem Jogja

Layaknya wisata populer di Jogja seperti Wisata Jurang Tembelan, Bukit Mojo Jogja yang berada di Kabupaten Bantul ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang komplit. Di tempat wisata hits Jogja ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk berfoto ria. Bahkan akhir akhir ini Wisata Bukit Mojo kembali menambah spot fotonya yang begitu exsotik. Tempat wisata bertema gardu pandang yang unik dengan latar belakang perbukitan seribu dan sungai oya tentunya akan menjadi stok foto di Jogja yang menyenangkan. Spot foto tersebut antara lain Gardu Pandang berbentuk hati, spot selfie perahu, sarang burung, gardu pandang bunga matahari, spot ayunan dan masih banyak lainnya.

Tempat wisata Bukit Mojo Jogja biasanya ramai pada sore hari. Hal ini dibuktikan adanya momen sunset yang begitu mempesona. Di puncak bukit Mojo memang merupakan spot untuk mendapatkan momen sunset tersebut. Banyak wisatawan pecinta fotografer yang memilih tempat ini untuk hunting foto di Jogja. Terlebihnya jika wisatawan datang pada pagi hari, nantinya akan mendapatkan momen dimana kabut akan menyelimuti kawasan wisata bukit mojo, seolah olah kalian sedang berada di negeri diatas awan.

Tidak hanya keindahan alamnya saja dan spot fotonya yang menarik, pengelola tempat wisata Bukit Mojo Jogja ini juga telah menyiapkan fasilitas umum berupa tempat untuk beristrahat seperti gazebo. Di gasebo ini wisatawan bisa menikmati suasana alam sekitar sembari memanjakan lidah dengan berbagai menu yang tersedia di warung diarea taman wisata. Sedangkan untuk fasilitas lainnya seperti papan informasi, area parkir yang luas, toilet hingga Mushola, Bukit Mojo telah menyiapkannya dengan baik.
 

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mojo Gumelem Jogja

Mengenai Tiket Masuk Bukit Mojo wisatawan tak perlu cemas. Wiatawan hanya akan dikenakan HTM Bukit Mojo sebesar 0 rupiah. Hanya saja wisatawan akan dikenai biaya parkir sekitar Rp 2.000 untuk motor, dan Rp 5.000 untuk mobil. Namun untuk dapat berfoto di spot yang disediakan Bukit Mojo wisatawan harus membayar lagi sebesar Rp 3.000 per spot. Nah bagi wisatawan yang mencari wisata murah di Jogja bisa kunjungi Bukit Mojo Gumelem ini.

Lokasi Bukit Mojo Gumelem Jogja

Lokasi Bukit Mojo ini berada di sebelah timur kota Jogja. Tepatnya terletak di alamat Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta 55783. Untuk Rute Bukit Mojo Gumelem Jogja silakan ambil jalan menuju Wisata Bukit Panguk. Sebelum ke arah Wisata Bukit Panguk akan ada pertigaan dengan plang petunjuk. Silahkan wisatawan ambil arah kanan jika ingin menuju Bukit Mojo, kemudian ikuti saja petujuk jalan ke lokasi wisata.

Mengenai Jam Buka Bukit Mojo Gumelem Jogja dibuka 24 Jam pada setiap harinya, jadi wisatawan dapat berkunjung dengan bebas.

Foto Bukit Mojo Gumelem Jogja

Bukit Mojo Gumelem Jogja
Bukit Mojo Gumelem Jogja
Bukit Mojo Mangunan Bantul
Bukit Mojo Mangunan Bantul
Wisata Bukit Mojo
Wisata Bukit Mojo
Gardu Pandang Buki Mojo
Gardu Pandang Buki Mojo
Tempat Wisata Romantis Di Jojga
Tempat Wisata Romantis Di Jojga
Spot Foto Bukit Mojo Gumelem
Spot Foto Bukit Mojo Gumelem
Spot Ayunan Di Bukit Mojo Jogja
Spot Ayunan Di Bukit Mojo Jogja
Demikian informasi lengkap Tempat Romantis Di Wisata Bukit Mojo Gumelem Jogja. Nantikan informasi tempat wisata menarik lainya dengan tetap menunjungi wisatainfo.com
Previous Post Next Post