Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelan Yogyakarta


Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelang - Yogyakarta memang kota yang memiliki obyek wisata yang cukup banyak. Salah satunya Wisata Jurang Tembelan. Jurang Tembelan termasuk wisata baru di Yogyakarta dan menjadi salah satu objek wisata yang sedang populer. Objek wisata ini menyajikan keindahan alam Pegunungan Sewu dan aliran Sungai Oyo.Wisata ini menjadi salah satu destinasi yang tidak boleh anda lewati apabila anda sedang berkunjung di kota Yogyakarta.

Wisata Jurang Tembelan Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata favorit para penyuka selfi cocok untuk anda yang suka berfoto sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Spot yang di tawarkan dari wisata Jurang Tembelan ini yaitu berupa spot foto yang dibuat seperti perahu. perahu ini dibuat dari bambu dengan background perbukitan hijau dan sungai Oyo. Selain itu anda juga melihat keindahan matahari terbenam pada sore hari dan matahari terbit pada pagi hari. Wisata Jurang Tembelan berlokasi tidak jauh dari Taman Buah Mangunan.

Disini anda juga dapat berburu sunrise, namun memang agak cukup sulit untuk mendapatkan sunrise disini. Karena biasanya kabut dan awan selalu turun terutama saat musin hujan. Waktu terbaik untuk mendapatkan sunrise di Jurang Tembelan tentu saat musim kemarau. Untuk bisa foto disini anda harus naik beberapa anak tangga, seperti rumah pohon yang sangat tinggi, dan untuk dapat ke atas sini dibatasi maksimal 5 orang. Tempat wisata Wisata Jurang Tembelan juga menyediakan warung kopi, jadi anda dapat menikmati secangkir kopi sambil menunggu sunrise.

Lokasi Wisata Jurang Tembelan

Untuk dapat menuju lokasi Wisata Jurang Tembelan anda tidak bakalan bingung karena lokasi wisata ini tidak jauh dari Taman Buah Mangunan, tepatnya di sebelah timurnya. Jika anda bingung bisa buka google maps. Alamat lengkap Wisata Jurang Tembelan berada di dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelan

Wisata ini termasuk wisata baru yang ada di Yogyakarta, jadi hingga saat ini jika masuk di wisata ini para pengunjung belum dikenakan biaya tiket masuk, tetapi pengunjung harus tetap membayar parkir sebesar 2rb untuk sepeda motor, dan 5rb untuk mobil.

Fasilitas Wisata Jurang Tembelan

Wisata Jurang Tembelan menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan para pengunjung. yakni tempat parkir, mushola, toilet, warung, gazebo, dua gardu pandang.

Galeri Foto di Jurang Tembelan

Keindahan Wisata Tembelan
Spot Foto Terbaik Jogja
Keindahan Sungai Oya
Nyunset Wisata Jurang Tembelan
Berwisata di Jurang Tembelan dengan Pasangan
Demikian sekilas info wisata Jurang Tembelen, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa follow situs Wisatainfo. Terima Kasih.
Previous Post Next Post