Fasilitas, Lokasi, Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark

Citra Grand Mutiara Waterpark
Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark - Bingung mau liburan ke Jogja mana lagi? Kota Jogja memang terkenal dengan obyek wisatanya, mulai dari wisata pantai, situs peninggalan, perbukitan, hingga wisata buatanya semua sangat tersayangkan di sampai terlewatkan. Namun bagi yang ingin berwisata bersama keluarga maupun orang terdekat dengan lokasi wisata yang nyaman untuk dikunjungi, full fasilitas, dan akses yang mudah untuk dijangkau, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Citra Grand Mutiara Waterpark.

Citra Grand Mutiara Wisata Air ini dibangun di Kota Yogyakarta, yang resmi dibuka pada 15 Juli 2015. Salah satu tempat wisata air di Jogja ini banyak menawarkan variasi kolam dan wahana bermain air yang tentu sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata liburan akhir pekan Di Jogja. Dengan mengusung tagline “Treasure Adventure“, Citra Grand Mutiara Waterpark menyuguhkan hiburan berwisata semenarik mungkin dan tetap mengutamakan keamanan bagi wisatawan. Tata ruang yang rapi dan apik menghadirkan nuansa yang rindang sejuk nan asri.

Citra Grand Mutiara Waterpark Yogya menyuguhkan berbagai wahana permainan air yang akan membawa pengunjung khususnya bagi anak anak seolah berpetualang bersama bajak laut. Tema bajak laut tersebut menjadi icon khas di waterpark ini, karena tampak jelas dari keberadaan sebuah kapal besar ditengah area waterpark. Wahana permainan yang ada di waterpark jogja ini sangat dominan di tujukan bagi anak-anak dan ada pula fasilitas kolam renang bagi orang dewasa.

Fasilitas Citra Grand Mutiara Waterpark

Berbagai wahana dan fasilitas yang disediakan, tentunya akan menambah keseruan berlibur di tempat wisata Jogja ini. Adapun wahana yang yang ditawarkan seperti :
  • Kolam Anak Water Playground dengan kedalaman kolam hanya 40 cm
  • Kolam Renang Dewasa dengan kedalaman 100 sampai 160 cm dengan wahana yang lebih menantang seperti perosotan lurus dengan beragam pilihan ketinggiannya, perosotan yang berbentuk spiral, dan sebuah perosotan semi black hole.
  • Wahana Ember Tumpah
  • Outbound Area
  • Kolam Olympic
Selain wahana tersebut terdapat juga fasilitas umum yang bisa siap menyambut para pengunjung seperti Entrance, Lobby, ticketing pembelian tiket, Alat Pelampung, Ruang ganti baju, Locker, Toilet, Gazebo untuk istirahat pengunjung,Penginapan dan hotel, dan yang lainnya. 

Lelah berenang, wisatawan tidak perlu risau, karena dilokasi wisata ini menyediakan warung makan. Tersedia seperti foodcourt dengan beberapa stand makanan seperti nasi goreng, bakso, siomay, nasi ayam, dan lain sebagainya. Aneka minuman yang menyegarkan juga tersedia dari minuman kemasan hingga jus buah. Namun untuk menikmati wahana dan fasilitas tersebut tentunya wisatawan harus membayar Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark 

CitraGrand Mutiara Waterpark merupakan tempat rekreasi keluarga di Jogja yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Dilihat dari Harga Tiket Masuk CitraGrand Mutiara Waterpark / HTM Citra Grand Waterpark Jogja hingga menu makanan yang terbilang cukup murah. Berikut daftar harga Citra Grand Mutiara Waterpark terbaru :

Tiket Promo :
  • Selasa - Jumat Rp35.000
  • Sabtu - Minggu Rp55.000
Tiket Reguler
  • Selasa - Jumat Rp 50.000
  • Sabtu - Minggu Rp 80.000

Lokasi Citra Grand Mutiara Waterpark

Objek permainan air di Jogja ini berada di alamat Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Plawonan, Argomulyo, Sedayu, Kabupaten Bantul, Special Region of Yogyakarta 55295. Mengenai Jam Buka Citra Grand Mutiara Waterpark dibuka mulai pukul 14.00 - 18.00 untuk hari biasa, sedangkan untuk akhir pekan dibuka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Galeri Foto Citra Grand Mutiara Waterpark

Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja
Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja
Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark
Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark
Promo Citra Grand Mutiara Waterpark
Promo Citra Grand Mutiara Waterpark
Waterpark Jogja Murah
Waterpark Jogja Murah
Waterpark Jogja Terbaru
Waterpark Jogja Terbaru
Wahana Citra Grand Mutiara Waterpark
Wahana Citra Grand Mutiara Waterpark
Kolam Renang Hits Jogja
Kolam Renang Hits Jogja
Demikian informasi tentang kolam renang hits Jogja Citra Grand Mutiara Waterpark. Semoga bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk terus memperoleh informasi tempat wisata lainnya. Terima Kasih.
Previous Post Next Post