Dijamin Betah! inilah 10 Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021 Hits dan Murah

Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021 Hits dan Murah - Belakangan ini Kota Bogor kembali ramai diperbincangin diberbagai media sosial. Sebab kota ini menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau cafe yang hits dan instagramble. Mulai tempat nongkrong dengan veiw perbukitan, rooftop hingga tempat nongkrong yang memiliki view tengah hutan, semua hadir lengkap di kota ini.

Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021 Hits dan Murah
Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021 Hits dan Murah by @yudij25
Hal yang paling menarik dari kota Bogor yakni lokasinya tak jauh dari kota Jakarta, jadi tak heran jika kota ini menjadi tempat tujuan yang pas untuk melepas segala penat. Nah bagi Anda yang ingin sekedar melepas penat tak harus menunggu liburan, akhir pekan pun Anda bisa main ke Bogor untuk sekadar nongkrong dan wisata kuliner. Apalagi Bogor belakangan ini mengadirkan tempat tempat nongkrong yang instagramable.

Nah kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021 yang Hits dan Murah dengan view bagus. Selamat membaca semoga bisa Anda jadikan referensi sebelum berkunjung kota Bogor. 

Daftar Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021

Berikut sederet rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat, dan keluarga.

1. Kopi Tubing Cafe & Resto

Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor
Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor by @visit.pamijahan
Di awal tahun 2021 ada banyak tempat nongkrong di Bogor yang hadir, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini buka pada akhir bulan Desember 2020 kemarin, walaupun terbilang baru Kopi Tubing di Bogor ini sudah diserbu banyak pengunjung.

Tempat nongkrong hits di Bogor ini berada di Wisata Cikuluwung River Tubing. Tempat ini menyajikan sebuah cafe outdoor dan indoor ini mengusung konsep unik dengan menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Menu di Kopi Daong cukup beragam, mulai dari aneka cemilan, aneka perkopian hingga makanan berat. Untuk harganya mulai Rp 7.000 hingga Rp 37.000. 
 
Lokasi Kopi Tubing Cafe & Resto berada di Jl. Gn. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Baca selengkapnya Kopi Tubing Cafe & Resto.

2. Warung Plosok Caringin

Warung Plosok Caringin
Warung Plosok Caringin by @visitbogor
Selanjutnya ada Warung Plosok yang berada di alamat Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Sebuah spot hidden gems di Bogor yang menyajikan suasana alam sekitar nan indah dengan spot foto yang instagramble.

Untuk Menu di Warung Plosok beragam dan harganya tebilang murah. Mulai Rp 6.000 hingga Rp 95.000, kalian sudah bisa menikmati beragam menu yang lezat. Jam Buka Warung Plosok mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB pada setiap harinya. Jadi bagi kalian yang ingin mencari Tempat Nongkrong di Bogor Malam Hari Murah dan Bagus bisa kunjungi tempat ini. Baca selengkapnya Warung Plosok.

3. Olu Coffee & Kitchen Bogor

Olu Coffee and Kitchen Cibinong
Olu Coffee and Kitchen Cibinong by @nadi_ngopi
Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru yang hits dan murah selanjutnya yakni Olu Coffee and Kitchen, sebuah cafe indoor dan outdoor yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Lokasi Olu Coffee & Kitchen berada di l. Raya Alternatif Pemda, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga menunya mulai Rp 5.000 hingga Rp 25.0000. 

Cafe ini dibuka mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya. Baca selangkapnya Olu Coffee and Kitchen.

4. Warung Kopi Rakjat Pakansari

Warung Kopi Rakjat Pakansari
Warung Kopi Rakjat Pakansari by @catatanmajola
Warung Kopi Rakjat merupakan tempat nongkrong baru di Bogor yang sedang hitz cocok dan wajib banget kalian kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Cibinong, nomor 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922. 

Tempatnya cukup cozy, luas dan memiliki konsep cafe outdoor yang dijamin membuat kalian betah. Harga Menu di Warung Kopi Rakjat mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Baca selengkapnya Warung Kopi Rakjat.

5. Mandapa Kirana Resort Sentul

Mandapa Kirana Resort Sentul
Mandapa Kirana Resort Sentul
Selanjutnya adalah Madapa Kirana Resort, sebuah objek wisata baru di Sentul Bogor yang mengusung konsep resort dengan menawarkan Mountain View, Bentar Temple, Infinity Pool, Waterfall & Ricefield cocok buat tempat nongkrong bersama teman, kerabat dan keluarga.

Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam yang indah. Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Untuk jam buka Mandapa Kirana Resort mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, namun mengingat pandemi dan selama PSBB jam bukanya berubah, mulai 09.00 hingga 19.00 WIB. Baca selengkapnya Mandapa Kirana Resort.

6. Angkringan Rooftop Bogor

Angkringan Rooftop Bogor
Angkringan Rooftop Bogor by @visitbogor
Angkringan Rooftop menjadi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang baru viral dimedia sosial. Mulai beroperasi pada tanggal 30 Desember 2020 kemarin, hadir dengan mengusung konsep Angkringan Khas di Yogyakarta dengan menu khasnya.

Lokasi Angkringan Rooftop Khas Yogyakarta di Bogor ini berada di Jl. Perumahan Villa Bogor Indah Blok EE7 No.2, RT.01/RW.13, Ciparigi, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Harga menunya mulai Rp 3.000 hingga Rp 16.000. Dibuka mulai pukul 16.00 sore hingga 11.00 pagi. Khsusus untuk hari senin tutup. Baca selengkapnya Angkringan Rooftop.

7. Tapos Garden Coffee & Eatery

Tapos Garden Coffee & Eatery
Tapos Garden Coffee & Eatery by @nadi_ngopi
Tempat Nongkrong di Bogor yang hits selanjutnya yakni Tapos Garden Coffee & Eatery, tempat ini baru viral diberbagai media sosial khususnya instagram, karena baru dibuka pada pertengahan bulan Desember 2020 lalu. 

Tapos Garden Bogor memiliki konsep unik dengan mengusung tema Garden Coffee & Eatery. Jadi disana pengunjung akan diajak nongkrong dengan menyeduh kopi sembari menikmati taman bunga yang indah.

Lokasi Tapos Garden berada di daerah Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB pada setiap harinya. Untuk Harga Menu di Tapos Garden Coffee & Eatery mulai Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

8. Taman Fathan Alesano Cijeruk

Taman Fathan Alesano Cijeruk
Taman Fathan Alesano Cijeruk by @dhaniswara.24
Selanjutnya yakni Taman Fathan Alesano di Cijeruk Bogor. Tempat nongkrong ini baru viral karena tersebarnya foto-foto keren diberbagai media sosial. 

Lokasi Taman Fathan Alesano berada di perbukitan Alesano, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk mengetahui beberapa daya tarik dan informasi lainnya bisa baca selengkapnya Taman Fathan Alesano.

9. Love Garden Resto & Cafe

Love Garden Resto & Cafe
Love Garden Resto & Cafe by @enjoybogor
Tempat nongkrong di Bogor yang tak kalah menariknya yakni Love Garden Resto & Cafe. Sebuah tempat nongkrong yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Cafe ini memiliki konsep yang cukup unik, bertemakan cinta dan kasih sayang yang dibalut dengan nuansa Taman atau Kebun bunga.

Lokasi Love Garden Resto & Cafe berada di RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Untuk jam bukanya, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Untuk informasi menu di Love Garden Resto Bogor bisa simak selengkapnya [ disini ].

10. Sawah Segar Sentul

Sawah Segar Sentul
Sawah Segar Sentul by @resortrip
Tempat nongkrong di Bogor yang terakhir adalah Sawah Segar Sentul. Sebuah tempat nongkrong yang cocok buat liburan bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Tempat ini memiliki keindahan alam menawan berupa hamparan sawah yang hijau.

Lokasi Sawah Segar Sentul berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Mengnai jam operasional ,dibuka mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB. Baca selengkapnya Sawah Segar Sentul Bogor.

Itulah 10 Tempat Nongkrong di Bogor Terbaru 2021 yang Hits dan Murah. Mengingat masih dalam pandemi, perlu diingatkan jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan dimanapun kalian berlibur. Semoga bermanfaat, Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post