Taman Fathan Alesano Cijeruk Bogor - Review Tiket Masuk, Harga Menu & Lokasi

Taman Fathan Alesano Cijeruk Bogor - Review Tiket Masuk, Harga Menu & Lokasi
Taman Fathan Alesano Cijeruk Bogor - Review Tiket Masuk, Harga Menu & Lokasi - Belakangan ini Bogor menghadirkan tempat-tempat nongkrong hits yang membuat banyak orang pensaran ingin mengunjunginya. Sebut saja, Kopi Tubing Cafe & Resto, Mandapa Kirana ResortOlu Coffee & Kitchen atau bisa simak 7 Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits yang telah kami rangkum. Tak heran jika kota Bogor menjadi kota yang cocok dijadikan tempat liburan diakhir pekan untuk melepaskan penat.

Selain itu, Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong baru  yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini bernama Taman Fathan Alesano, sebuah tempat istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Disana wisatawan dapat menikmati alam sekitar, berburu spot foto hingga kulineran.

Objek Wisata Taman Fathan Alesano Bogor

Taman Fathan Alesano merupakan salah satu objek wisata baru di Bogor yang baru viral dimedia sosial. Tempat ini merupakan salah satu cabang yang sebelumnya telah sukses dengan Taman Fathan Hambalang. Dan kini mereka buka lagi dengan nama Taman Fathan Alesano yang memiliki pemandangan lebih keren

Taman Fathan Alesano berada di Cijeruk Bogor tepatnya terletak di perbukitan Alesano. Mengingat lokasinya tersebut, tempat ini menyajikan banyak pesona alam yang menawan. Disana wisatawan akan disuguhi pemandangan hamparan persawahan hingga view perkotaan Bogor dari ketinggian. Terlebihnya jika cuacanya cerah, wisatawan bisa memandang panorama Gunung Pangrango hingga Gunung Salak.

Taman Fathan Alesano Cijeruk memiliki desain tempatnya yang cukup keren dan instagramable cocok buat foto-foto selfie. Tempatnya cukup nyaman, luas dan terdapat banyak tempat duduk yang didominasi warna putih sekilas mirip De Kendor HambalangSelain itu, di Taman Fathan Alesano wisatawan tak hanya sekedar menikmati keindahan alam sekitar, namun juga bisa kulineran. Disana menyediakan beragam menu makanan dan minuman.

Fasilitas di Taman Fathan Alesano Cijeruk

Layaknya De Kendor Hambalang, Taman Fathan Alesano juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kanyaman dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto Gardu Pandang
  • Akses Wifi
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih pandemi, bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak.

Tiket Masuk Taman Fathan Alesano Bogor

Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan. Wisatawan akan dikenakan Tiket Masuk / HTM Taman Fathan Alesano sebesar Rp 5.000 / orang. Selain itu juga diharapkan membayar tarif parkir sebesar Rp 5.000.

Harga Menu Taman Fathan Alesano Cijeruk Bogor

Taman Fathan Bukit Alesano tela menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Mulai dari aneka kopi, aneka cemilan berupa pisang goreng, kentang goreng, sosis dan beberapa makanan berat. 

Untuk harga makanan di Taman Fathan Alesano mulai Rp 5.000 hingga Rp 20.000.

Lokasi Taman Fathan Alesano

Alamat Taman Fathan Alesano berada di daerah perbukitan Alesano, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk aksesnya cukup mudah dan jalannya sudah bagus, namun pas mendekati lokasi wisata ini jalannya sebagian ada yang rusak.

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Taman Fathan Alesano Cijeruk dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Taman Fathan Alesano Cijeruk Bogor
Taman Fathan Alesano Cijeruk Bogor
Taman Fathan Alesano Bogor Jawa Barat
Taman Fathan Alesano Bogor Jawa Barat
Taman Fathan di Bukit Alesano
Taman Fathan di Bukit Alesano
Harga Tiket Masuk Taman Fathan Alesano Bogor
Harga Tiket Masuk Taman Fathan Alesano Bogor
Menu di Taman Fathan Alesano Cijeruk
 Menu di Taman Fathan Alesano Cijeruk
Photo by :
@tamanfathan_alesano
@rahmancosta92_
@serdaduekos

Demikian informasi Wisata Taman Fathan Alesano di Cijeruk Bogor. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan dimanapun kalian liburan. Terima kasih.
Previous Post Next Post