Lokasi, Tiket Masuk dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Lokasi, Tiket Masuk dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor
Lokasi, Tiket Masuk dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor - Bogor, kota yang dianugrahi pesona alam yang menawan ini memiliki banyak wisata. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kulinernya semua tersaji lengkap di kota ini. Tak heran jika Bogor Jawa Barat selalu menjadi tempat liburan para wisatawan. Nah diartikel kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi tempat wisata baru di Bogor tepatnya berada di Babakan Madang, Sentul.

Tempat ini bernama Mandapa Kirana Resort, sebuah destinasi baru di Sentul yang menawarkan pemandangan alam indah memanjakan. Disana wisatawan tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus berburu spot foto instagramable. Berkat foto-foto keren, Mandapa Kirana Resort Sentul kini mulai banyak dikunjungi. 

Sekilas Tentang Mandapa Kirana Resort Sentul

Madapa Kirana Resort merupakan salah satu objek wisata baru di Sentul Bogor yang mengusung konsep resort dengan menawarkan Mountain View, Bentar Temple, Infinity Pool, Waterfall & Ricefield. Tempat ini memiliki view alam yang memanjakan mata, berupa hamparan pegunungan hijau nan asri, dan ditambah dengan fasilitas yang lengkap.

Resort ini memang masih sangat baru, karena baru soft opening pada bulan Oktober ini. Lokasi Mandapa Kirana tak jauh dari Curug Bidadari Sentul tepatnya berada di alamat Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor. Selain itu, kami juga merangkum informasi penting mengenai Fasilitas, Tiket Masuk, Harga Menu dan Lokasi Mandapa Kirana Resort. Simak saja penjelasan dibawah ini!

Daya Tarik Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Sebelum mengunjungi Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng, tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang membuat lokasi wisata ini selalu ramai. Berikut daya tarik Mandapa Kirana Sentul Bogor :

Menyajikan Pemandangan Alam yang Menawan

Daya tarik utama di Mandapa Kirana Bogor ialah suguhan alam yang begitu indah memanjakan mata. Uniknya lokasi ini menghadap langsung ke Bukit Sentul yang sangat indah dan memukau. Sejauh mata memandang akan tampak perbukitan sentul yang akan menghiasi foto kalian.

Tempatnya yang instagramable dengan view bagus menjadikannya tempat nongkrong favorit di Sentul Bogor. Pemandangan indah berupa hamparan perbukitan dan atap langit dengan view terindah di Bogor. Terlebihnya jika cuaca cerah, akan tampak keindahan air terjun Curug Bidadari.

Memiliki Nuansa Ala Bali

Mandapa Kirana memang sekilas mirip dengan Pura Lempuyan Bali, dilihat dari desain resort ini berbentuk budaya Bali yang ditambah kesan modern dan elegan sehingga sangat bagus untuk dijadikan latar belakang foto selfie. 

Selain itu disana terdapat bangunan Candi Bentar dan Kolam Renang yang berlatar hamparan pegunungan juga menjadi alasan anda untuk mengunjungi Mandapa Kirana Resort. 

Merasakan Sensasi Penginapan Mandapa Kirana Resort

Selain keindahan alam yang menawan, disana juga tersedia penginapan. Untuk harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan apa yang didapat ketika berkunjung disana. Namun bagi wisatawan yang hanya ingin sekedar menikmati view, kulineran dan berburu spot foto tidak harus menginap, hanya cukup membayar tiket masuk.

Bagi yang ingin menginap bisa booking pada bulan Januari 2021, karena penginapan di Mandapa Kirana Resort sudah full book sampai bulan desember.

Fasilitas Mandapa Kirana Resort Bogor Jawa Barat

Layaknya wisata populer di Bogor, Resto Mandapa Kirana telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • dan lainnya

Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi Mandapa Kirana Resort & Resto ini tak ada salahnya jika mengetahui informasi tiket masuknya. Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan Harga Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort sebesar Rp 50.000/orang. Tiket tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman.

Harga Menu Mandapa Kirana Resort Bogor

Pengelola telah menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Disana tersedia menu makanan seperti Nasi Campur Mandapa, Liwetan Desa, Asam Pedas Popo, Nasi Rempah Cumi Hitam, Hitam Manis Sapi Lada Hitam, Sop Buntut Mandapa, hingga aneka snack seperti Pisang Goreng, Talas Goreng, Singkong Goreng, Kentang Goreng dan lainnya. Untuk menu minumannya juga macem-macem, ada Lemon Mojito, Ice Lychee Tea, Es Kelapa, Es Jeruk, Aneka Jus Buah, dan juga ada aneka Coffee.

Untuk Harga Makanan di Mandapa Resort dibanderol mulai Rp 25.000 hingga Rp 250.000. Sedangkan harga minuman mulai Rp 30.000 hingga Rp 50.000.

Lokasi Mandapa Kirana Resort 

Alamat Mandapa Kirana Resort berada di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Jika kalian pernah berkunjung ke Curug Bidadari, rutenya sama. Karena lokasi ini hanya berjarak sekitar 3 km dari Curug Bidadari.

Jika Anda telah sampai di Curug Bidadari, lanjutkan perjalanan Anda ke arah barat ke Jl. Sentul Paradise Park, kemudian belok kanan ke Jl Gunung batu. Lalu belok kanan lagi ke Jl. Raya Bojong Koneng, dari situ akan ada papan penunjuk jalan ke Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng.

Jam Operasional Mandapa Kirana Resort Sentul

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Mandapa Kirana Resort Babakan Madang dibuka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB bagi wisatawan yang tidak menginap.

Galeri Foto

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor
Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor
Mandapa Kirana Resort & Resto Bogor
Mandapa Kirana Resort & Resto Bogor
Mandapa Kirana Resort Babakan Madang
Mandapa Kirana Resort Babakan Madang
Harga Penginapan Mandapa Kirana Resort Bogor
Harga Penginapan Mandapa Kirana Resort Bogor
Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort Sentul
Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort Sentul

Photo by :
@mibale_j.27
@nadi_ngopi

Demikian informasi Mandapa Kirana Resort, Rekomendasi Resort baru di Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi Wisatainfo.com jika ingin mencari destinasi wisata di Indonesia terbaru. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post