Warung Plosok Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor yang lagi hits

Warung Plosok Bogor - Bogor yang terkenal dengan wisata curugnya ternyata kini juga memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Seperti Kopi Daong, Pelangi Cafe & Resto, Mendaki Kopi Cafe dan kini Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong baru yang tak kalah instagramable. Tempat ini bernama Warung Plosok, sebuah tempat nongkrong yang cocok untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. Tempatnya yang instagramable kedepannya tentunya akan menjadi tempat nongkrong favorit di Bogor.

Warung Plosok Cafe & Coffee Shop berada di dataran tinggi Bogor di antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. View alam persawahan ditambah panorama malam dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika tempat ini bakalan jadi tempat nongkrong favorit di Caringin Bogoro para pasangan muda. Secara tempatnya yang indah dan romantis serta Menu Warung Plosok yang komplit tentu akan menjadi alasan selalu ramai pengunjung.

Review Warung Plosok Cafe & Coffee Shop Bogor

Review Warung Plosok Cafe & Coffee Shop Bogor
Review Warung Plosok Cafe & Coffee Shop Bogor
Warung Plosok merupakan salah satu tempat kuliner sekaligus tempat berburu koleksi foto/selfie di Bogor ini. Salah satu tempat wisata kuliner baru di Bogor yang mengusung tagline outdoor dan indoor. Tempat Nongkrong Warung Plosok kini sedang hits di kalangan para remaja khususnya penikmat kopi. Bagi kalian yang ingin mencari tempat nongkrong di Bogor maupun memburu kopi, maka kedai Warung Plosok ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi.

Cafe Warung Plosok di Caringin ini menyuguhkan desain yang etnik serta kekinian ala instagramable. Uniknya lagi ditambah dengan perpaduan pesona alam di sekitaran perbukitan Caringin Bogor yang indah tentu akan sangat memanjakan mata wisatawan. Sesampai di lokasi Warung Plosok Anda akan merasakan suasana yang begitu romantis. Dtiambah sentuhan kreatifitas berupa pernak-pernik cantik yang menghiasi area Cafe Bogor yang lagi hits ini. 

Warung Plosok Cafe & Coffee memiliki 2 konsep yakni outdoor dan indoor. Di outdoor Anda bisa menikmati keindahan yang menawan khas perbukitan. Sedangkan di ruang indoor juga tak kalah menariknya, didalam tersedia meja dan bean bag yang nyaman. Selain itu kedai di Bogor ini menyediakan spot foto untuk mengabadikan momen. Salah satu spotnya ialah BACIN atau Bambu Cinta, di spot ini Anda bisa berswa foto dengan latar belakang pemandangan dari ketinggian. Uniknya lagi Harga Menu Warung Plosok masih tergolong murah.

Fasilitas Warung Plosok Bogor

Untuk Fasilitas di Warung Plosok Bogor memang selalu diutamakan oleh pengelola demi kenyamanan para pengunjung. Berikut Fasilitas di Warung Plosok yang dapat dinikmati pengunjung :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • Bean Bag
  • dan masih banyak lagi lainya
Itulah fasilitas yang tersedia di Warung Plosok Bogor. Namun kedepannya akan menambah fasilitas yang lebih lengkap lagi.

Menu dan Harga Menu Warung Plosok Bogor

Tempat Nongkrong di Bogor yang lagi Hits ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang nagih dengan harga yang terjangkau disemua kalangan. Berikut Daftar Menu di Warung Plosok Bogor beserta harganya :

Menu Makanan :

  • Beragam Ikan : Sop Gurame, Gurame Plosok, Gurame Bakar/Goreng, Gurame Ayam Manis, Gurame Rica Rica, Gurame Saos Padang, Gurame 1/2 Terbang ( 22 k - 50 k )
  • Beragam Ayam : Ayam Bakar / Goreng Plosok. Ayam Goreng Saos Padang, Ayam Goreng Rica rica, Ayam Goreng Sambel Hejo, Ayam Asam Manis. Ayam Geprek, dan lainnya ( 22 k - 30 k )
  • Bebek : Bebek Goreng/Bakar Plosok, Bebek Kremes ( 25 k - 35 k)
  • Empal Daging : Empal Goreng Sapi ( 25 k )
  • Nasi : Putih dan Kuning ( 5 k - 7 k )
  • Sop : Sop Iga, Sop Buntut, Sop Daging ( 30 k - 35 k )
  • Beragam Sayuran : Cah Kangkung, Cah Toge, Capcay ( 15 k - 20 k )
Selain itu masih banyak lagi menu yang tersedia, seperti Pasta, Beragam Gorengan, Snack, Udang, Cumi-cumi, Indomie dan lainnya.

Menu Minuman :

  • Aneka Kopi ( hot/ice ) : Kopi Susu Sidikalang, Kopi Hitam Sidikalang, Cappucino, Mochacino, Kopi Alpukat, Es Kopi Susu Plosok, Black Coffee ( 7 k - 18 k )
Tidak hanya itu, menu minuman disana masih banyak lagi. Ada aneka Susu, Brown Sugar, Spesialis Waring Plosok, Susu Mbo Darmo, Minuman Segar dan lainnya.

Lokasi Warung Plosok Cafe & Coffee Shop Bogor

Untuk Alamat Warung Plosok ini berada di Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Untuk Rute Menuju Warung Plosok Pasir Muncang memang cukup jauh dari pusat Bogor, berjarak sekitar 46 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit. 

Jam Buka Warung Plosok Cafe & Coffee

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Warung Plosok Cafe dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Warung Plosok Cafe & Coffee Shop

Warung Plosok Caringin Bogor Jawa Barat
Warung Plosok Caringin Bogor Jawa Barat
Warung Plosok Cafe & Coffee Shop Bogor
Warung Plosok Cafe & Coffee Shop Bogor
Tempat Nongkrong di Bogor yang lagi hits
Tempat Nongkrong di Bogor yang lagi hits
Menu di Warung Plosok Bogor
Menu di Warung Plosok Bogor
Lokasi Warung Plosok Bogor
Lokasi Warung Plosok Bogor
Jam Buka Warung Plosok Bogor
Jam Buka Warung Plosok Bogor
Foto by :
@warungplosok

Demikian informasi mengenai Tempat Nongkrong di Bogor yang lagi hits, Warung Plosok Cafe & Coffee Shop. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi cafe viral di Bogor ini. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post