Wajib Anda kunjungi ! Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2021

Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2021 - Setelah pandemi ini selesai tentunya Anda harus meluangkan waktu untuk refresing berburu tempat – tempat wisata yang seru untuk di agendakan. Salah satu kawasan yang sangat rekomended dan selalu menjadi incaran wisatawan yaitu daerah Lembang - Bandung.

Lembang merupakan salah satu kabupaten yang berada di Bandung Jawa Barat yang selalu menyuguhkan tempat wisata menarik. Memang selalu bahan pembicaraan wisata di Bandung. Terlebih lagi jika ke Lembang, kondisi alam yang bersahabat akan selalu membuka hal – hal baru nan indah.

Nah jika Anda berencana memilih liburan di Lembang Bandung pas sekalian mampir di tempat wisata terbaru 2021 ini. Berikut rangkuman Wisatainfo dari berbagai sumber dibawah ini Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2021 yang wajib Anda kunjungi :

Daftar Tempat Wisata di Lembang - Bandung Terbaru 2021

Nah siapa nih yang mau tau tempat wisata di Lembang yang paling favorit di tahun 2021 ini? Berikut rekomendasinya. 

1. The Great Asia Africa Lembang Bandung

The Great Asia Africa Lembang - Bandung | instagram.com/renkoadi/
Untuk tempat wisata di Lembang Bandung terbaru 2021 yang pertama ialah The Great Asia Africa. Tempat ini merupakan salah satu wisata paling favorit di Lembang ditahun 2021 ini. The Great Asia Africa di Bandung ini memiliki konsep unik, disana wisatawan dapat merasakan sedang berada di 7 negara – negara Asia Afrika bernuansa tradisional.

Anda akan merasakan berada di negara Korea, Thailand, Timur Tengah, India, Jepang, Afrika dan Indonesia. Nah bagi Anda yang hanya ingin berfoto ala-ala wisata manca negara dengan budget kecil cukup berkunjung di tempat wisata baru Lembang 2021 ini. Di setiap sudut wisata ini memiliki interior-interior khas dari negara-negara Asia Afrika yang menarik untuk menjadi tempat berswafoto mengabadikan momen.

Untuk Alamat Lokasi The Great Asia Africa berada di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk saat ini The Great Asia Africa sudah mulai dibuka pada pukul 08.00 hingga pukul 20.00 WIB.

2. Wisata Gunung Putri Lembang

Wisata Gunung Putri Lembang | instagram.com/daniel.dahni/
Wisata Gunung Putri merupakan salah satu tempat wisata di lembang baru viral di tahun 2021 ini. Pemandangan serta panorama alam di Gunung Putri yang begitu indah dan memanjakan mata tentu menjadi salah satu daya tarik utama bagi wisatawan. Nah bagi para traveler pecinta alam wisata Gunung Putri ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Ketinggian Gunung Putri mencapai 1587 mdpl yang memiliki suasana yang menyejukan. Selain itu wisatawan akan merasakan suasana yang begitu romantis antara perpaduan alam asri dengan pemandangan hamparan rumah – rumah penduduk akan didapatkan setelah sampai di puncak bukit Gunung Putri atau yang bisa disebut puncak bintang lembang. 

Tempat ini sangat indah nan instagramable menjadikannya tempat wisata favorit di Lembang. Lokasi wisata Gunung Putri berada di l. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk Tiket Masuk Gunung Putri Lembang tergolong murah, yakni sebesar Rp Rp 10.000 / orang. 

3. Taman Lembah Dewata Lembang

Taman Lembah Dewata Lembang
Taman Lembah Dewata Lembang | instagram.com/divanaziraulia_/
Taman Lembah Dewata merupakan salah satu tempat wisata di Lembang 2020 yang menyuguhkan panorama alam yang bergitu menawan. Kawasan lokasi ini menawarkan penorama alam yang indah yakni berupa Danau Tadah Hujan. 

Disana wisatawan akan dimanjakan panorama danau yang indah ditambah dengan latar belakang view perbukitan terlihat sangat menakjubkan. Terlebihnya lagi suasana alam di Taman Lembah Dewata yang masih sangat hijau dan asri tentu akan menjadi alasan selalu ramai pengunjung.

Lokasi Taman Lembah Dewata Lembang berada di l. Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Bagi Anda yang mencari tempat wisata di Lembang yang sudah buka bisa kunjungi tempat ini. Jam Buka Taman Lembah Dewata dibuka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

4. Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid Forest Cikole | instagram.com/orchidforestcikole/
Orchid Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata di Lembang terfavorit. Tempat ini berada di tengah kawasan hutan lindung dan terbentang seluas 12 hektar. Di Ochid Forest terdapat 157 jenis bunga anggrek beraneka macam yang dikembangkan.

Orchid Forest Cikole Lembang memang bertujuan fokus untuk memperkenalkan dan membudidayakan berbagai tanaman anggrek. Terdapat beragam variam Tanaman anggrek di Orchid Forest juga berasal dari negara lain, seperti Venezuela, Argentina, Filipina, Peru, dan Amerika serikat.

Lokasi Orchid Forest Cikole berada di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang sudah buka.

5. Dusun Bambu Lembang Bandung

Dusung Bambu Lembang Bandung | instagram.com/dusun_bambu/
Untuk tempat wisata di Lembang Bandung Terbaru 2021 yang terakhir ialah Dusun Bambu. Tempat ini Wisata Dusun Bambu di Lembang ini merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan keasrian alam ditambah perpaduan dengan kekayaan budaya Sunda. Aktifitas yang paling seru disana ialah menaiki sampan/perahu lalu menyusuri disekitaran danau. 

Untuk Lokasi Dusun Bambu Lembang berada di Jl. Kolonel Masturi KM 11, tepatnya Jl. Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat. Namun untuk saat ini Dusun Bambu masih tutup sementara, untuk informasi terupdate bisa cek di instagram resmi @dusun_bambu.

Itulah Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2021 yang wajib Anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi untuk mencari tempat wisata di Lembang. Terus pantau Wisatainfo blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)

Previous Post Next Post