Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung

The Great Asia Africa Lembang Bandung - Berencana liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk mencoba melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan dan kegiatan yang melelahkan. Lembang Bandung, tiada hentinya untuk selalu menghadirkan obyek wisata yang menarik. Kali ini wisatainfo ingin merekomendasikan tempat wisata yang baru hits di Lembang Bandung yang cocok untuk refresing. Tempat wisata ini bernama The Great Asia Afrika. Hadirnya tempat wisata Lembang ini menghebohkan para traveller pengguna media sosial khususnya Instagram. 

Nah jika kalian sedang berada di Lembang Bandung jangan lupa untuk mampir di tempat wisata The Great Asia Africa yang merupakan tempat wisata unik dengan mengusung tema tempat wisata yang menyuguhkan spot fotogenik dan istragamable, dengan mengusung tema bangungan atau miniatur tujuh negara dari dua benua. Disana pengunjung dapat merasakan 7 suasana negar yang berada di dua benua yakni Asia Afrika. Seperti negara Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Jadi bagi wisatawan yang hanya ingin berfoto dengan backgound bangunan manca negara cukup berkunjung di tempat wisata baru Lembang ini.

Lembang juga diproyeksikan untuk menawarkan wisata edukasi tentang sejarah dan budaya di Indonesia. Daerah The Great Asia Afrika Lembang yang memiliki udara sejuk, tentu menjadi tempat yang cocok untuk pelepas penat. Ditambah dengan lokasinya yang berada ditengah perdesaan dengan luas sekitar 5 hektar yang dipenuhi pohon yang rindang menjadi habitat yang sangat mendukung. Menariknya lagi tempat wisata alam bandung ini juga dilengkapi berbagai wahana dan fasilitas bagi wisatawan.

Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang

Wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung terkenal cukup luas sekitar 5 hektar yang membuat setiap sudutnya memiliki keindahan untuk berfoto. Dijamin kalian bakal puas berswafoto dan gak bakalan kehabisan stok foto di Instagram. Di wisata hits Lembang ini menyediakan berbagai spot foto ciamik, spot foto dengan lanscape bangunan luar negeri yang keren. Adapun spot foto miniatur tersebut dari negara Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Ditambah sajian pemandangan yang indah membuat hasil jepretan foto kalian yang apik.

Fasilitas The Great Asia Africa Lembang Bandung

Selain spot foto yang menjadi daya tarik, The Great Asia Africa Bandung menyediakan berbagai fasilitas yang siap menyambut para pengunjung. Sesampai di wisata The Great Asia Africa, wisatawan dapat menyewa fasilitas berupa motor matic untuk berkeliling menelusuri perkampungan tradisional di tujuh negara berbeda, sembari menikmati rumah dan bangunan ikonik dari negara Thailand, Jepang, Korea, India, Timur Tengah, benua Afrika, dan tentu saja Indonesia. 

The Great Asia Africa juga menyediakan wisata kuliner khasnya. Mulai dari makanan khas tradisional dari Indonesia hingga Afrika semua tersedia di tempat ini. Selain itu wisatawan akan dimanjakan sebuah event, masing-masing negara di The Great Asia Africa menghadirkan berbagai event menarik setiap akhir pekan. Sebutlah pertunjukan Tarian Sakura Odori dan workshop Origami di Japan Pavilion, Animal Show di kawasan TGAA, dan bikin kimchi di Korea Pavilion.

Untuk fasilitas umum di Great Asia Africa juga sudah memadai, fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola, warung, persewaan baju untuk selfie, spot foto dan lainnya semua tersedia lengkap di The Great Asia Africa. The Great Asia Africa juga menyediakan lift khusus untuk menikmati berbagai area. Uniknya wisatawan juga dapat menyewa pespa mini untuk berkeliling tempat ini.

Tempat Wisata ini juga cocok untuk dijadikan tempat sesi wedding outdoor di Bandung. Dengan menikmati fasilitas yang tersedia tentunya wisatawan harus membayar Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang yang berlaku

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung

Selain keindahan wisata dan fasilitas yang lengkap, Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang juga tergolong murah, sebanding dengan pengalaman yang didapatkan. Berikut daftar HTM The Great Asia Africa Lembang terbaru :
  • Tiket Masuk : Rp 50.000 / orang
  • Sewa Kostum untuk berselfie : Rp 80.000 - Rp 150.000
  • Sewa Fasilitas kendaraan : Rp 25.000
Harga tersebut dapat sewaktu - waktu berubah sesuai kebijakan pengelola. Sebagai wisata hits bandung lokasinya juga sangat strategis mudah untuk dijangkau.

Lokasi The Great Asia Africa Bandung

Wisata spot foto populer di Bandung ini menempati alamat di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039. Berjarak sekitar 15 km dari pusat Kota Bandung waktu tempuh sekitar 40 menit.

Rute The Great Asia Africa Bandung

Mengenai Rute Jalan Menuju The Great Asia Africa bisa dimulai dari Stasiun Bandung, pertama wisatawan harus naik angkutan jurusan ke Lembang dan turun di depan Farrm House Lembang. Sedangkan jika turun di Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang wisatawan dapat lanjut perjalanan dengan naik bus Damri ke Terminal Ledeng. Sampai di Terminal Ledeng, lanjut naik angkot ke Lembang. Tapi bagi wisatawan yang tidak mau ribet bisa menggunakan jasa transportasi online langsung menuju lokasi wisata. 

Jam Buka The Great Asia Africa Bandung

Mengenai Jam Buka The Great Asia Africa Bandung dibuka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya. 

Penginapan Dekat The Great Asia Africa Bandung

Bagi wisatawan yang masih belum puas liburan di wisata hits bandung ini bisa menginap, banyak penginapan untuk bermalaman di The Great Asia Africa. Berikut Penginapan The Great Asia Africa Bandung :
  • Farm House Lembang
  • Kota Mini
  • Floating Market
  • Dusun Bambu
  • The Lodge Maribaya

Galeri Foto The Great Asia Africa Bandung Jabar

The Great Asia Africa Lembang Bandung
The Great Asia Africa Lembang Bandung
Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung
Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung
Tempat Wisata Ala Luar Negeri Di Bandung
Tempat Wisata Ala Luar Negeri Di Bandung
Wisata Hits Bandung
Wisata Hits Bandung
Spot Foto The Great Asia Africa Bandung
Spot Foto The Great Asia Africa Bandung
Itulah ulasan tentang Wisata The Great Asia Africa Bandung beserta informasi lainnya, tetap kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tentang wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post