Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru

Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru
Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru - Destinasi wisata buatan seperti taman bermain air atau waterpark kini menjadi alternatif favorit wisata keluarga. Tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air ini menjadi salah satu tempat yang banyak dicari untuk sekedar melepas penat setelah lelah menjalani segala aktivitas. Bahkan kini wisata air waterpark telah menjamur di berbagai kota di Indonesia salah satunya adalah kota Sidoarjo Jawa Timur yang memiliki tempat bermain air nan eksotik serta rekomended untuk dikunjungi yang bernama Kraton Waterpark.

Kraton Waterpark Sidoarjo juga merupakan tempat wisata favorit di Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis yang akan menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Di waterpark ini tempatnya sangat nyaman dan luas, walau ramai, wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Tak heran jika wisata ini menjadi salah satu Waterpark terbesar di Sidoarjo. Dan pastinya kolam renang ini sangat rekomended dikunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan dan libur anak sekolah. Berikut Review lengkap terkait Kraton Watepark Sidoarjo yang dirangkum oleh Wisatainfo.

Obyek Wisata Kolam Renang Kraton Waterpark Krian

Kraton Waterpark Krian Sidoarjo atau yang biasa disebut Taman Intan ini merupakan salah satu obyek wisata air yang masih termasuk baru. Salah satu Waterpark Sidoarjo yang menghadirkan banyak variasi kolam dan wahana bermain air yang tentu sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata liburan Di Jawa Timur. 

Dengan mengusung tagline atau konsep Colorfull ini tentunya akan sangat disukai oleh anak-anak. Bahkan Kraton Waterpark Krian Sidoarjo bertujuan akan memberikan hiburan berwisata semenarik mungkin dan tetap mengutamakan keamanan bagi wisatawan. 

Kolam Renang Kraton Waterpark Krian ini dibangun di atas lahan yang cukup luas dengan menyediakan beragam wahana yang seru untuk dicoba. Jika sedang di Tulungagung maka jangan sampai terlewatkan serunya bermain air di  Jambooland Waterpark. Selain bermain air, wisatawan juga dapat ber-swafoto di atas replika kapal bajak laut.

Tempat rekreasi keluarga di Sidoarjo ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, dengan menyediakan fasilitas yang lengkap serta wahana permainan yang banyak tentunya akan membuat betah wisatawan. Selain itu HTM Kraton Waterpark Krian yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai.

Wahana Kraton Waterpark Krian Sidoarjo

Yang paling menarik dari Kraton Waterpark Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini adalah wahana permainannya yang banyak. Wahana permainan di Kraton Waterpark Krian antara lain :

Kolam Renang Anak

Wahana yang tersedia di Kraton Waterpark sangat dominan di peruntukan bagi anak-anak. Di wahana Kolam khusus anak ini memiliki ketinggian air 20 – 30 cm dengan beragam ornamen berwarna-warni yang membuat anak anak ceria.

Kolam Renang Dewasa

Tidak hanya untuk anak anak saja, Kraton Waterpark juga sangat cocok untuk orang dewasa. Di kolam renang khusus dewasa ini dilengkapi dengan waterslide yang cukup tinggi dan tentunya dapat digunakan untuk berseluncur dari atas baik dengan body slide maupun dengan rafting slide.

Kolam Renang Olympic

Di Kraton Waterpark juga tersedia Kolam Olympic yang biasa digunakan kompetisi berenang. Disana wisatawan dapat mencoba seberapa kuat berenang. Kolam Olympic di Kraton Waterpark cukup luas dan memiliki lintasan yang cukup panjang.

Wahana Kolam Arus

Di wahana ini Anda akan diajak menyusuri kolam yang memiliki arus. Wisatawan dapat menggunakan alat pelampung seperti ban dan lainnya untuk menikmati wahana yang satu ini. 

Wahana Ember Tumah

Sebagai salah satu waterpark terbesar di Sidoarjo, wahana seperti Ember Tumpah tentu sudah tersedia di waterpark ini. Di wahana ini Anda akan merasakan sensasi diguyur tumpahan air yang cukup deras.

Wahana Mandi Busa

Kraton Waterpark Krian di Sidoarjo adalah salah satu Kolam Renang Busa di Sidoarjo. Dimana wisatawan nanti akan disemprot dengan busa. Wahana ini paling disukai anak anak ketika mengunjungi Kraton Waterpark ini.

Itulah wahana yang tersedia di Kraton Waterpark Sidoarjo. Mengenai Fasilitas di Kraton Waterpark juga tak kalah lengkapnya, dan siap memanjakan wisatawan ketika berlibur disana. Wahana yang tersedia diatas sudah dijamin aman bagi anak-anak maupun orang dewasa. Nah bagi orang tua tidak perlu khawatir kepada anak-anaknya jika berlibur di waterpark ini.

Fasilitas Kraton Waterpark Krian Sidoarjo

Kolam Renang Kraton Waterpark sebagai salah satu wisata favorit di Sidoarjo tentunya telah memiliki fasilitas yang lengkap. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Loker
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Mushola
  • Gazebo
  • Wahana Permainan
  • Sewa Alat Pelampung
  • Aneka Kolam Renang
  • Akses Wifi
  • Ruang P3K
  • Aula
  • Kantin
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Tidak cukup sampai disitu saja, Kraton Waterpark terus melakukan pembangunan guna menambah fasilitas untuk menunjang kebutuhan wisatawan. Untuk menikmati itu semua tentu wisatawan harus membayar Tiket masuk Kraton Waterpark yang berlaku. 

Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru

Bagi yang tertarik ingin mengunjungi Kolam Renang Terbarik di Sidoarjo ini maka alangkah baiknya untuk mengetahui harga tiket masuk kraton waterpark di Sidoarjo ini. Berikut daftar HTM Kraton Waterpark Krian Terbaru :
  • HTM Weekday : Rp 30.000 / orang
  • HTM Weekend : Rp 40.000 / orang
Dengan tiket masuk yang murah serta fasilitas yang lengkap tentunya akan membuat betah saat mengunjungi tempat wisata ini. Harga tersebut masih dapat berubah ubah sesuai kebijakan pengelola wisata.

Alamat Kraton Waterpark Krian

Untuk Lokasi Kraton Waterpark terletak di alamat Perumahan Keraton Regency RT1 RW1, Jl. Bypass Krian, Sidomukti, Kraton, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262. Untuk Rute menuju Kraton Waterpark bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi dengan jarak tempuh 18 km dari pusat Sidoarjo dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 32 menit saja. Untuk lebih jelasnya bisa cek di Google Maps

Jam Buka Kraton Waterpark Krian Sidoarjo

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Kraton Waterpark dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00 WIB pada hari senin sampai jumat. Untuk hari sabtu dan minggu dibuka lebih awal mulai pukul 08.00 dan tutup sama.

Galeri Foto Kraton Waterpark Sidoarjo

Kraton Waterpark Krian Sidoarjo
Kraton Waterpark Krian Sidoarjo
Kolam Renang Kraton Waterpark Krian
Kolam Renang Kraton Waterpark Krian
Harga Tiket Kraton Waterpark Krian
Harga Tiket Kraton Waterpark Krian
HTM Kraton Waterpark Krian
HTM Kraton Waterpark Krian
Foto by :
@kratonwaterparksidoarjo
@justgrensy
@explorekrian

Demikian informasi lengkap terkait Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjungi Kolam Renang Murah di Sidoarjo. Jangan lupa pantau terus Wisatainfo blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting.
Previous Post Next Post