Alamat Dan Daftar Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor

Alamat Dan Daftar Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor
Daftar Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor - Bogor Jawa Barat merupakan salah satu kota yang terkenal destinasi wisata alamnya yang menarik. Salah satunya wisata Curug. Seperti yang sudah wisatainfo rangkum di Daftar Curug Indah Di Bogor Terbaru . Namun selain wisata curug, Kota Bogor juga memiliki tempat wisata menarik lainnya, seperti tempat nongkrong yang kini menjadi destinasi favorit di Bogor. Tempat ini bernama Mendaki Kopi Cafe di Bogor. Bagi wisata yang suka nongkrong maupun penikmati kopi, maka Mendaki Kopi Cafe Bogor ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi.

Mendaki Kopi Cafe Cijeruk merupakan tempat wisata yang bertemakan kafe dengan menawarkan keindahan alam Bogor dari ketinggian 671 Mdpl . Wisatawan juga dapat menikmati sunset hingga gemerlapnya lampu kota dari lantai dua kota Bogor ini. Resto di Bogor ini baru dibuka pada 10 Agustus 2019 yang berkonsep perpaduan tempat nongkrong yang memiliki spot foto dengan latar belakang pemandangan alam dan kawasan kota Bogor dari ketinggian. 

Mendaki Kopi Gunung Salak memiliki design tempatnya yang indah akan memanjakan mata wisatawan. Uniknya Kafe di Bogor ini mengutamakan konsep Go Green yaitu tidak menggunakan bahan plastik, jadi cafe ini sangat ramah lingkungan. Disamping itu, Harga Menu Mendaki Kopi juga sangat terjangkau. Makanan dan minumannya khususnya kopi juga banyak macem dan harganya tidak bikin kantong kempes. Menu yang banyak dan tempatnya yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong favorit di Bogor Jawa Barat.

Fasilitas Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak

Hal paling menarik di Mendaki Kopi Cafe Bogor ini tempatnya yang sangat indah dan menenangkan. Fasilitas Wisata Mendaki Kopi Cafe pastinya tidak terlepas dari konsep awalnya. Menyajikan menu kuliner lezat dengan pemandangan kota Bogor. Selain itu di tempat nongkrong baru di Bogor ini juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable. Seperti spot Sarang burung, Sayap burung, Balon udara, Bulan sabit dan masih banyak lagi.

Wisata Mendaki Kopi ini juga memiliki spot sunset yang menarik. Tidak hanya itu saja, selepas sunset wisatawan akan dimanjakan dengan gemerlapnya lampu - lampu penduduk kota Bogor. Intinya tempat ini menjadi spot terbaik untuk nongkrong dan menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Selain pemandangan indah cafe hits Bogor ini masih memiliki hiburan lain. Wisatawan akan di hibur dengan live music setiap malam weekend. Dijamin akan sangat romantis menghabiskan malam di Wisata Mendaki Kopi Cafe Bogor ini.

Untuk fasilitas umum di Mendaki Kopi ini juga sudah memadai, seperti mushola yang bersih, lahan parkir yang luas serta toilet yang terawat, meja makan, dll. Di tempat wisata hits bogor ini juga menyediakan tempat menginap berbentuk igloo lengkap dengan fasilitasnya seperti selimut, bantal, api unggun dll. Di sana wisatawan dapat bermalaman camping seru bersama. Pokoknya tempat wisata ini rekomended di Bogor yang wajib dikunjungi.

Selain itu wisatawan dapat memesan menu makanan di lantai atas cafe ini. Menunya sangat beragam dan pastinya memanjakan lidah. Harga makanan di Mendaki Kopi ini terbilang masih terjangkau sesuai dengan sajiannya. Dengan membayar Harga Tiket Masuk Mendaki Kopi Cafe Bogor yang terbilang murah wisatawan nantinya akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. 
Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Bogor
Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Bogor

Daftar Harga Menu Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor

Pengunjung tidak perlu khawatir akan harga menu makanan di tempat ini. Namun untuk dapat menikmati di tempat wisata ini, wisatawan diwajibkan untuk membayar Harga Tiket Masuk Mendaki Kopi terlebih dahulu. HTM Mendaki Kopi Cafe sebesar Rp 50.000 per orang. Setelah membayar tiket masuk, wisatawan akan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000. Voucher itulah yang nantinya digunakan untuk membeli menu makanan dan minuman. Berikut Daftar Menu beserta Harganya di Mendaki Kopi Cafe : 
  • Harga Kopi berkisar mulai dari Rp 28.000
  • Violet Tea Rp 35.000
  • Yakult : Rp 20.000
  • Ayam Geprek Rp 40.000
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Alamat Mendaki Kopi Cafe Bogor

Tempat wisata sekaligus tempat makan di Bogor menempati alamat di Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740. Lokasi Mendaki Kopi Cafe ini masih satu kawasan dengan wisata Gunung Salak Bogor. Mengenai Jam Buka Mendaki Kopi Cafe Bogor dibuka mulai pukul 13.00 - 22.00 WIB pada setiap hari senin dan jumat. Selain hari tersebut mulai buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Rute Mendaki Kopi Cafe Bogor

Akses Jalan Menuju Mendaki Kopi Cafe cukup mudah karena jalannya sudah beraspal walaupun ada beberapa yang masih berbatu. Untuk rutenya sendiri arahkan kendaraan kalian melewati jalur Ciawi. Anda juga bisa melewati Panpes Nurul Haramain dan menuju ke arah Bukit Alesano. Dari tempat tersebut tinggal lurus saja, tidak jauh lagi wisatawan akan sampai di wisata Mendaki Kopi Cafe Bogor.

Foto Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak Bogor

Mendaki Kopi Cafe
Mendaki Kopi Cafe
Spot Foto Mendaki Kopi Cafe
Spot Foto Mendaki Kopi Cafe
Mendaki Kopi Menu
Mendaki Kopi Menu
Mendaki Kopi Cijeruk Bogor
Mendaki Kopi Cijeruk Bogor
Tempat Nongkrong Di Bogor
Tempat Nongkrong Di Bogor
Wisata Malam Di Bogor
Wisata Malam Di Bogor
Demikian informasi Mendaki Kopi Cafe tempat nongkrong rekomended di Bogor Jawa Barat. dapatkan informasi wisata Indonesia lainya dengan tetap mengunjungi wisatainfo.
Previous Post Next Post