Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden Jatim Park Malang

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden Jatim Park Malang
Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden Jatim Park Malang - Jatim Jatim Park memang obyek wisata terbesar di Jawa Timur yang kini telah tergabung dengan Jatim Park Grup ini memang selalu berbenah. Baik dari segi kenyamanan dan fasilitasnya hingga wahananya. Wahana terbaru di Jatim Park 3 tahun 2019 ini adalah Milenial Glow Garden. Sesuai namanya, wisatawan akan dimanjakan dengan taman cahaya atau taman lampion terbaru di jatim ini.

Wahana Baru Jatim Park Malang ini cocok dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati suasana malam di Malang. Tempat ini juga sangat pas dijadikan pilihan untuk menikmati perayaan tahun Baru di Malang. Wahana ini terbagi menjadi dua Indoor dan Outdoor. Area wahana terbaru milenial glow garden ini sunggu spektakuler yang memiliki konsep lighting show yang kini menjadi wahana terbesar di Asean dan sudah kelas dunia.

Milenial Glow Garden menyuguhkan taman lampion yang di percantik dengan berbagai cahaya berwarna warni. Wisatawan tidak hanya bisa menikmati wisata lampion yang cantik saja namun ada banyak spot wisata menarik di Milenial Glow Garden. TIdak hanya itu saja, karena saking banyaknya wisatawan yang antusias dengan area taman ini di buat lah berbagai spot selfie yang kekinian.

Fasilitas Milenial Glow Garden Jatim Park

Wahana Milenial Glow Garden pada bagian Indoor memiliki luas sekitar 5000 meter persegi, dan bagian glow garden Outdoor seluas 1,5 hektar. Wahana baru di Jatim Park ini wajib dikunjungi bagi para wisatawan milenialis. Wisatawan tentunya akan dimanjakan berbagai fasilitas wahana selfie. Antara lain Flowers Forest, Spot Bola Bola, Taman Lampion Outdoor, Wahana Komedi Putar, Lorong Cahaya, dan masih banyak lainnya. Wisatawan dapat secara maksimal bepose dengan berbagai spot foto tersebut.

Mengenai spot paling favorit di Milenial Glow Garden ini adalah bagian Outdoor. Menurut para wisatawan bagian tersebut mempunyai pemandangan yang bagus. Paduan lampu-lampu lampion yang dibentuk seperti bunga maupun hewan-hewan membuatnya lebih menarik cocok untuk wisata keluarga di Malang. Ditambah lagi beberapa wahana bermain seperti kereta bagi anak anak serta taman untuk berfoto.

Milenial Glow Garden yang biasa disebut taman sejuta lampu, yang nantinya akan memanjakan wisatawan dengan keindahan lightingnya. Lighting yang digunakan di Wahana Baru Jatim Park 3 ini menggunakan Hi Tech Projector. Selain wahana yang instagramable, Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden yang tergolong masih murah akan menjadi nilai tambahan di wahana jatim park ini.

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden Jatim Park Malang

Wahana baru di Jatim Park 3 ini mulai dibuka resmi untuk umum pada tanggal 15 Desember 2019, namun mengenai Harga Tiket Masuk di Milenial Glow Garden sudah ditetapkan. Untuk dapat menikmati wahana Jatim Park 3 ini wisatawan akan dikenai HTM Milenial Glow Garden sebesar Rp 75.000 untuk Weekday, dan Rp 100.000 untuk Weekend. Bagi wisatawan asli Kota Batu dan Kota Malang jika beruntung akan mendapat potongan harga sebasar 50% selama masih Promo Jatim Park Milenial Glow Garden masih ada.

Mengenai Jam Buka Milenial Glow Garden Jatim Park dibuka mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung di wahana Milenial Glow Garden ini tidak perlu binggung. Cukup arahkan perjalanan menunju ke tempat wisata Jatim Park 3.

Galeri Foto Milenial Glow Garden Jatim Park 3 Malang

Milenial Glow Garden Jatim Park 3
Milenial Glow Garden Jatim Park 3
Wahana Baru Di Jatim Park 3
Wahana Baru Di Jatim Park 3
Lorong Cahaya Di Milenial Glow Garden Jatim Park
Lorong Cahaya Di Milenial Glow Garden Jatim Park
Taman Lampion Di Jatim Park 3
Taman Lampion Di Jatim Park 3
Wahana Di Jatim Park 3
Wahana Di Jatim Park 3
Jatim Park 3 Malang
Jatim Park 3 Malang
Demikian informasi tentang wahana terbaru di Jatim Park 3 yakni Milenial Glow Garden Malang. Tetap kujungi wisatainfo untuk informasi wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post