Pelangi Cafe & Resto Bogor - Fasilitas, Daftar Menu dan Lokasi

Pelangi Cafe & Resto Bogor - Fasilitas, Daftar Menu dan Lokasi
Pelangi Cafe & Resto Bogor - Bogor yang terkenal dengan sebutan kota hujan dengan hawa sejuk dingin ini memiliki tempat wisata alam yang menawan, salah satunya tempat wisata di Bogor yang terkenal ialah Wisata Air Terjun atau Curug. Namun disamping itu, Bogor juga memiliki tempat nongkrong atau cafe yang wajib dikunjungi. Tempat ini bernama Pelangi Cafe & Resto Bogor, tempat ini merupakan salah satu Cafe hits di Bogor yang mengusung konsep indoor dan outdoor. 

Tempat wisata baru di Bogor ini mengusung tagline 'Tempat Nongkrong Kekinian di Bogor yang menyuguhkan keindahan alam perbukitan dengan Menu makanan yang lezat. Pelangi Cafe di Bogor kini menjadi salah satu tempat kumpul andalan bagi kalangan para anak muda. Bagi kalian termasuk penggemar nongkrong Wisatainfo merekomendasikan Pelangi Cafe and Resto ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi.

Obyek Wisata Pelangi Cafe & Resto Bogor

Obyek Wisata Pelangi Cafe & Resto di Bogor ini juga dapat dijadika sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. Pelangi Cafe and Resto menyajikan desain yang etnik serta kekinian ala instagramable. Ditambah perpaduan pesona alam di sekitaran Bukit Pelangi yang indah tentu akan sangat memanjakan mata wisatawan. Sesampai di lokasi, wisatawan akan merasakan suasana yang begitu romantis. Banyak pernak-pernik cantik yang menghiasi area Cafe Batu Malang ini. 

Keberadaan Cafe Pelangi Bogor yang berada di dataran tinggi dan di antara hamparan persawahan yang luas tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang menawan, tidak salah jika Pelangi Cafe & Resto kini menjadi tempat nongkrong favorit di Bogor para pasangan muda. Uniknya di tempat hits Bogor ini memiliki View alam yang indah ditambah jika wisatawan mengunjunginya pada malam hari akan disuguhkan dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu romantis. 

Konsep dan Desaign di Pelangi Cafe and Resto yang indah akan memanjakan mata wisatawan. Area resto Pelangi cukup luas dan beralas rumput hijau, dilengkapi sound system dan projector. Pelangi Cafe Jawa Barat juga lengkap dengan BBQ garden, function hall, ruang makan indoor dan outdoor. Sangat Lengkap!! Tempat ini sangat cocok untuk acara ultah, tempat bukber 2021, reunian, gathering, nugas atau cuman sekedar bersantai. Selain itu Fasilitas di Pelangi Cafe & Resto juga sudah disiapkan dengan baik oleh pengelola. Sementara Menu Pelangi Cafe & Resto juga lengkap dan dijamin kehalalannya. Lokasi Pelangi Cafe & Resto pun tergolong mudah untuk dijangkau. 

Fasilitas Pelangi Cafe & Resto Bogor

Fasilitas utama di Pelangi Cafe & Resto Bukit Pelangi ini adalah tempatnya yang sangat indah dan menenangkan cocok untuk tempat pelapas penat. Dari Cafe Outdoor Bogor ini wisatawan dapat menikmati view pegunungan dan hamparan persawahan yang luas. Uniknya ketika malam hari, view di Bukit Pelangi Cafe sangat memanjakan yaitu kemerlap lampu - lampu penduduk kota Bogoryang dilihat dari ketinggian. Namun selain itu fasilitas umum di Pelangi Cafe & Resto juga siap menyambut wisatawan. Berikut Fasilitas yang tersedia :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi Gratis
  • Ruang Makan Indoor dan Outdoor
  • Tempat Duduk lengkap dengan Bantal berwarna
  • Pertunjukan Musik
  • Bar Jazz
  • Taman Bermain
  • Reservasi
  • Dan lainnya
Disamping itu Daftar Menu di Cafe Pelangi juga beragam, dan dengan harga menu yang terjangkau bagi semua kalangan.

Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor 

Di Pelangi Cafe Bogor menyediakan masakan Amerika, Eropa, Asia, Indonesia, Makanan Serba Bakaran, Makanan cepat saji. Sementara untuk Menu Pelangi Cafe & Resto menyediakan menu yang beragam. Berikut Menu yang tersedia :
  • Menu Makanan
- Roti Bakar
- Mozarella Rainbow
- Mie Yamin Ceker
- Beef Slice
- Chicken Shashlik
- Fish Shashlik
- Mini Burger
- Butter Rice
- Dan lainnya
  • Menu Minuman
- Mojito Lemon
- Chocolatos
- Latte
- Teh ( Hot/Es )
- Kopi ( Hot/Es )
- Thai Tea
- Taro Crush
- Dan lainnya

Itulah sedikit informasi Menu yang tersedia di Pelangi Cafe and Resto, disamping menu diatas masih banyak lagi menu lain yang wajib dicoba. Mengenai Harga Menu Pelangi Cafe & Resto berkisaran mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 250.000. 

Lokasi Pelangi Cafe & Resto Bogor

Tempat Nongkrong di Bogor View Bagus ini menempati alamat di Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah No.Rt 01/04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711. Untuk Rute Menuju Pelangi Cafe Resto kalian harus melakukan perjalanan yang cukup mudah, apabila anda dari Pusat Kota Bogor hanya berjarak sekitar 19 km dari pusat Kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 32 menit.  
 
Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Pelangi Cafe & Resto Bogor mulai pukul 10.00 hingga 22.00 pada setiap harinya.

Galeri Foto Pelangi Cafe & Resto Bogor Jawa Barat

Pelangi Cafe & Resto Bogor
Pelangi Cafe & Resto Bogor
Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor
Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor
Cafe Bogor Live Music
Cafe Bogor Live Music
Cafe Bogor Terbaru
Cafe Bogor Terbaru
Tempat Makan Romantis di Bogor
Tempat Makan Romantis di Bogor
Demikian informasi tentang Pelangi Cafe & Resto, Tempat Makan Romantis di Bogor yang wajib dikunjungi. Kunjungi terus Wisatainfo untuk update terus informasi wisata di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post