Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor - Review Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor - Review Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor - Review Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi - Belakangan ini Bogor menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang membuat banyak orang penasaran. Sebut saya Taman Fathan Alesano, Kopi Tubing Cafe & RestoDesa Jongkon Sentul, Mandapa Kirana Resort, atau bisa simak diartikel sebelum yang telah kami rangkum di 7 Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits.

Selain itu, Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong baru yang memiliki konsep unik. Tempat ini bernama Tapos Garden Coffee & Eatery, sebuah tempat nongkrong yang menawarkan keunikan tersendiri. Tempat ini sangat cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta untuk melepas penat di akhir pekan.

Sekilas Tentang Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Tapos Garden merupakan salah satu tempat wisata sekaligus tempat kuliner di Bogor yang baru viral diberbagai media sosial khususnya instagram. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada pertengahan bulan Desember 2020 lalu. 

Tapos Garden Bogor hadir dengan menawarkan konsep unik dengan mengusung tema Garden Coffee & Eatery. Jadi disana pengunjung akan diajak nongkrong dengan menyeduh kopi sembari menikmati taman bunga yang indah.

Maka Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi Tapos Garden Coffee and Eatery. Selamat membaca.

Daya Tarik Tapos Garden Ciawi Bogor

Tapos Garden Ciawi Bogor memang memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati para wisatawan. Sebelum mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tariknya :

Menyuguhkan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang membuat tempat ini nantinya akan selalu ramai yakni tempatnya adem, sejuk dan memiliki keindahan alam sekitar yang menawan. Mengingat Lokasi Tapos Garden berada di daerah dataran tinggi tak jauh dari Gunung Pangrango, tentu memiliki pesona alam yang memanjakan.

Disana wisatawan akan merasakan sejuknya suasana sekitar khas pegunungan dengan hamparan bunga warna-warni yang indah.

Menyajikan Spot Foto Instagramable

Tapos Garden Citapen menyajikan beragam spot instagramable. Salah satunya yakni sesuai dengan namanya, memiliki spot foto berupa taman bunga. Wisatawan disana bisa menikmati dan mengabadikan momen di tengah hamparan aneka bunga yang sudah bermekaran.

Selain taman bunga, ada spot lain untuk dijadikan tempat selfie. Mulai dari spot papan foto dari bambu dengan tulisan Tapos Garden, ada juga gazebo yang dibangun dengan bentuk segitiga, jembatan bambu dan masih banyak lagi lainnya. 

Menawarkan Kulineran di Tengah Taman Bunga

Uniknya lagi, disana wisatawan juga bisa sekaligus menikmati kulineran. Tak hanya keindahan taman bunganya saja, Tapos Garden juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Disana menawarkan area indoor dan outdoor, untuk indoornya tersedia beberapa meja dan kursi yang terbuat dari bambu. Sedangkan untuk outdoornya, wisatawan akan menempati area lesehan ditengah hamparan taman bunga yang beralaskan karpet warna warni.

Fasilitas Tapos Garden Coffee & Eatery Ciawi Bogor

Layaknya cafe populer di Bogor, Tapos Garden telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Live Music
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam masa pandemi, bagi yang ingin memasuki lokasi wisata diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan sebelum masuk, dan jaga jarak.

Harga Menu Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Disana tersedia berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat. Mulai dari Nasi Goreng, Seafood, Mie Goreng, Pisang Bakar Coklat Keju dan lainnya. untuk minumannya, mulai dari Teh, Jeruk, Aneka Kopi, Japanese Coffee.

Untuk Harga Makanan di Tapos Garden mulai Rp 5.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk dapat masuk wisatawan akan dikenakan HTM Tapos Garden sebesar Rp 5.000 untuk tarif parkir.

Lokasi Tapos Garden Coffee and Eatery

Alamat Tapos Garden berada di Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat kota Bogor. Bahkan tempat ini tak jauh dari Lingkung Gunung Adventure, hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 33 menit saja.

Jam Buka Tapos Garden Coffee Ciawi

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Tapos Garden Ciawi Bogor dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor Jawa Barat
Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor Jawa Barat
Taspos Garden Ciawi Bogor
Taspos Garden Ciawi Bogor
Tapos Garden Coffee Bogor
Tapos Garden Coffee Bogor
Menu di Tapos Garden Coffee and Eatery
Menu di Tapos Garden Coffee and Eatery
Tempat Nongkrong baru di Bogor yang Hits
Tempat Nongkrong baru di Bogor yang Hits
Photo by :
@nadi_ngopi
@git.ama26
@ulfah.meiriyan

Demikian informasi mengenai Tapos Garden di Ciawi Bogor. Jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan dimanapun kalian liburan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Previous Post Next Post