7 Tempat Wisata Malam Jogja Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Malam Jogja - Tempat wisata di Jogja memang terkenal akan pesona keindahannya yang tak tertandingi. Akhir – akhir ini di Jogja menghadirkan tempat – tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam wisata buatan, hingga tempat nongkrong hits. Semuanya tersedia komplit di Jogja. Dari sudut keindahan alamnya, kenyamanan, kesejukan, hingga kekreatifan warga sekitar menjadikan Kota Jogja sebagai tujuan utama para traveler untuk menambah koleksi diakhir pekan. Akses wisata Jogja yang mudah dijangkau dan transportasi serta akomodasi yang tersedia di Jogja juga sangat memadai. Jadi sangat tersayangkan jika sampai tidak memilih untuk liburan di Kota Jogja yang istimewa ini.

Pada kesempatan kali ini, wisatainfo.com akan merekomendasikan 7 Tempat Wisata Malam Jogja Terbaru Yang Wajib Dikunjungi. Selain berdasarkan kecantikannya list wisata berikut juga didasarkan pada lokasinya yang saling berdekatan. Jadi tak perlu risau deh, tinggal gass semuanya aja. Berikut  Daftar Wisata Malam Jogja Terbaru paling instagramable :

Heha Sky View Gunung Kidul

Wisata Malam Jogja Heha Sky View
Wisata Malam Jogja Heha Sky View
Heha Sky View Jogja adalah salah satu tempat nongkrong terbaru di Jogja yang wajib kalian kunjungi selama baru di Jogja. Tempat nongkrong baru ini berada tidak jauh dari kawasan bukit bintang Gunung Kidul, cocok banget untuk yang pengen kehangatan suasana menjelang senja sembari bercengkerama dengan orang tercinta. Heha Sky View juga termasuk Tempat Wisata Malam Jogja, keberadaannya yang didataran tinggi menjadikan heha sky view salah satu tempat untuk menikmati kelap kelip lampu malamnya Jogja.  Selain keindahannya, Heha Sky View juga disebut cafe atau resto, yang menyediakan berbagai macam menu makanan lezat khas Yogyakarta. Hehe Sky View beralamat di Kabupaten Gunung Kidul tepatnya di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. 

Baca Selengkapnya : Heha Sky View Jogja

Bukit Paralayang Parangtritis

Wisata Malam Jogja Bukit Paralayang Parangtritis
Wisata Malam Jogja Bukit Paralayang Parangtritis
Bukit Paralayang Watugupit - Kabupaten Gunung Kidul memang terkenal akan pantainya yang eksotis. Namun menjelang malam hari wisatawan bisa melihat suasana yang berbeda di Pantai Parangtritis ini. Wisatawan bisa menaiki kawasan Bukit Paralayang untuk menyaksikan keindahan malam hari dari ketinggian. Bukit Paralayang Watugupit berada di Gunung Kidul tepatnya Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Harga Tiket Masuknya pun sangat tergolong murah. 

Baca Selengkapnya : Bukit Paralayang Watugupit

Bukit Bintang Jogja

Wisata Malam Jogja Bukit Bintang Jogja
Wisata Malam Jogja Bukit Bintang Jogja
Tempat Wisata Malam Jogja selanjutnya yaitu Bukit Bintang Jogja yang berada di Kabupaten Gunung Kidul. Bukit Bintang ini juga termasuk wisata terbaik untuk melihat keindahan sunset namun jika kalian mengunjunginya dimalam hari, pemandangan yang disuguhkan para pengunjung sangat indah yakni background lampu kemerlap Kota Jogja yang begitu indah cocok untuk dijadikan spot foto, sembari menikmati hidangan yang tersedia di Bukit Bintang Jogja ini. Karena Bukit Bintang Jogja tidak hanya tempat biasa, namun juga termasuk resto / cafe. Bukit Bintang Jogja berada di kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792.

Baca Selengkapnya : Bukit Bintang Jogja

Pintu Langit Dahromo 

Wisata Malam Pintu Langit Dahromo
Wisata Malam Pintu Langit Dahromo
Pintu Langit Dahromo yang terletak di bukit dahromo ini juga menjadi salah satu tempat paling favorit untuk wisata malam jogja. Tempat wisata malam jogja ini menyediakan berbagai spot foto yang menarik, spot foto khas di tempat wisata ini adalah spot berbentuk pintu dengan background pemandangan jogja yang menakjubkan, dan hasil jepretan fotomu dijamin akan memuaskan. Pintu Langit Dahromo ini berada di Bantul tepatnya di jalan Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783, tepatnya berada di selatan Bukit Lintang Sewu.

Baca Selengkapnya : Pintu Langit Dahromo

Tebing Breksi

Wisata Malam Jogja Tebing Breksi
Wisata Malam Jogja Tebing Breksi
Tebing Breksi merupakan salah satu destinasi tempat wisata malam di Jogja. Wisata Malam Tebing Breksi ini mampu memberikan wajah baru di Kota Jogja yang istimewa ini. Tidak tanggung – tanggung obyek wisata baru Jogja ini sampai menjadi jujukan para artis terkenal di Indonesia. Tebing Breksi juga menjadi tempat untuk menikmati keindahan sunset di Jogja. Selain itu jika wisatawan mengunjunginya pada malam hari, dari Tebing Breksi wisatawan dapat menikmati keindahan lampu kelap kelip Kota Jogja. Harga tiket masuknya pun tergolong murah. Tebing Breksi berlokasi di Gn. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Baca Selengkapnya : Tebing Breksi 

Puncak Becici

Wisata Malam Jogja Puncak Becici\
Wisata Malam Jogja Puncak Becici
Puncak Becici berada di Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Di Puncak Becici ini wisatawan akan suguhkan keindahan Kota Jogja dengan nyata, apalagi mengunjungi nya pada malam hari, wisatawan akan disuguhkan keindahan kelap-kelip lampu jogja yang menakjubkan dari gardu pandang yang disediakan di Puncak Becici. Selain menawarkan keindahan pemandangan alam bebas, di Puncak Becici ini juga memiliki suasana yang adem, karena pasalnya di Kawasan Puncak Becici terdapat banyak pohon pinus yang menambah kesejukan. Harga Tiket Masuk Puncak Becici juga tergolong sangat murah. Untuk dapat menikmati keindahan didalamnya, wisatawan akan dikenai HTM Puncak Becici sebesar 0 Rp alias gratis, hanya saja akan dikenai tarif parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor, dan Rp 10.000 untuk mobil.

Hutan Pinus Pengger

Wisata Malam Jogja Hutan Pinus Pengger
Wisata Malam Jogja Hutan Pinus Pengger
Wisata Malam Jogja Terbaru yang terakhir adalah Hutan Pinus Pengger. Tempat wisata malam ini menyuguhkan luasnya keindahan kota Jogja dengan menyediakan berbagai gardu pandang yang menarik. Hutan Pinus Pengger merupakan tempat wisata favorit yang yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain menawarkan kesejukan di kawasan lokasi wisata, Hutan Pinus Pengger juga menyuguhkan keindahan Kota Jogja yang cantik, apalagi dimalam hari, lampu kerlap-kerlip kota Jogja akan menyambut para wisatawan. Hutan Pinus Pengger juga memiliki fasilitas yang siap digunakan para wisatawan. Fasilitas seperti Spot Selfie atau Foto, Area camping, Mushola, Ayunan, Warung, Gazebo, Toilet, Area parkir kendaraan, semua tersedia di Hutan Pinus Pengger. Mengenai HTM Hutan Pinus Pengger juga tergolong murah bagi semua kalangan. Untuk dapat masuk wisatawan akan di kenai Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger sebesar Rp 3.000 saja. Hutan Pinus Pengger berada di alamat Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Demikian daftar 7 Tempat Wisata Malam Jogja Terbaru Yang Wajib Dikunjungi, semoga bermanfaat informasi ini. Terus kunjungi wisatainfo untuk terus memperoleh informasi tempat wisata baru di Indonesia. Terima Kasih....
Previous Post Next Post