Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja - Jika membicarakan tentang tempat wisata di Jogja memang tidak ada habisnya. Dari ujung selatan hingga ujung utara Kota Jogja semua tersedia tempat wisata yang menyuguhkan keindahan tersendiri. Salah satu destinasi wisata di Jogja yakni Tebing Breksi. Wisata Tebing Breksi ini mampu memberikan wajah baru di Kota Jogja yang istimewa ini. Tidak tanggung – tanggung obyek wisata baru Jogja ini sampai menjadi jujukan para artis terkenal di Indonesia.

Tebing Breksi mennyuguhkan keindahan yang luar biasa dari segi fotografi. Banyak yang memuji Tebing Breksi ini memiliki kecantikan yang bagus. Momen indah akan didapat ketika sedang liburan di obyek wisata satu ini. Tidak heran jika wisata ini menjadi pilihan utama untuk melakukan sesi foto pernikahan atau prewedding sampai pembuatan video clip dan hasilnya luar biasa. Selain menikmati keindahan tebing batu kapur yang menjulang tinggi, di Tebing Breksi ini wisatawan juga dapat menggunakan berbagai fasilitas yang cukup sederhana.

Fasilitas Tebing Breksi Jogja 

Mengenai fasilitas umum, sangat disayangkan mengingat objek wisata potensial ini hanya memiliki fasilitas – fasilitas yang sederhana. fasilitas seperti area parkir, tlatar pertunjukan, lokasi offroad dan toilet hingga mushola. Sedangkan untuk penginapan serta tempat makan, wisatawan masih harus kembali ke kawasan dekat Candi Prambanan.

Tetapi dengan fasilitas yang sederhana tersebut, Tebing Breksi ini eloknya menjadi pilihan favorit bagi wisatawan, khususnya bagi wisatawan yang menyukai hobi fotografi, tidak dapat dipungkiri destinasi wisata ini menawarkan pemandangan mengagumkan dengan tersajinya hamparan tebing batu kapur yang menjulang tinggi. Selain itu Tebing Breksi Sleman juga menjadi tempat untuk menikmati keindahan sunset. Apalagi pada malam hari, dari Tebing Breksi wisatawan dapat menikmati keindahan lampu kelap kelip Kota Jogja. Ditambah dengan Harga Tiket Masuk Tebing Breksi yang murah, menjadi tempat wisata yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja Terbaru 2019

Harga tiket masuk kawasan wisata ini sangat terjangkau bagi semua kalangan. Wisatawan hanya perlu membayar HTM Tebing Breksi sebesar 0 Rp alias gratis, hanya saja wisatawan dimintai sumbangan sukarela, baik rombongan atau perseorangan. Selain itu wisatawan diwajibkan membayar parkir Rp 2.000,- untuk roda dua, Rp 5.000,- untuk roda empat, dan Rp 15.000,- untuk Bus. Mengenai Jam Buka Tebing Breksi dibuka 24 Jam.

Lokasi Tebing Breksi Jogja

Dimana keberadaan tempat wisata baru ini?, Tebing Breksi beralamat di Gn. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572 ( Google Maps ). Lokasi Tebing Breksi ini tidak jauh dari tempat wisata Candi Ijo. Untuk rute menuju lokasi wisata bisa buka di Google Maps tersebut.

Galeri Foto Tebing Breksi Sleman Jogja

tebing breksi jogja
tebing breksi jogja
tebing breksi jogja malam hari
tebing breksi jogja malam hari
htm tebing breksi jogja 2019
htm tebing breksi jogja 2019
foto prewdding di tebing breksi
foto prewdding di tebing breksi
sunset di tebing breksi
sunset di tebing breksi
view tebing breksi
view tebing breksi
goweslovers.com
goweslovers.com
wisata malam terbaru di jogja
wisata malam terbaru di jogja
wisata murah jogja
wisata murah jogja
wisata hits jogja
wisata hits jogja
Demikian informasi tentang Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja semoga bermanfaat, terus kunjungi wisatainfo untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...
Previous Post Next Post