Spot Riyadi Jogja Tempat Menikmati Keindahan Kota Yogyakarta

Spot Riyadi Jogja - Siapa nih yang belum sempat mengunjungi tempat wisata hits Jogja ini. Memang Jogja selalu menyuguhkan tempat wisata yang begitu menawan. Jogja memiliki berbagai tempat untuk menikmati view pemandangan alam di kota ini. Salah satunya yang kini menjadi tempat favorit para traveler bahkan fotografer adalah Spot Riyadi Jogja. Destinasi wisata Jogja ini menawarkan pemandangan berupa hamparan persawahan luas yang memanjakan mata. Spot Riyadi Jogja Tempat Menikmati Keindahan Kota Yogyakarta juga tempat untuk menikmati megahnya Candi Prambanan. 

Awalnya Spot Riyadi merupakan rumah dan pekarangan milik warga setempat bernama Riyadi. Dari sinilah tempat wisata ini dijuluki Spot Riyadi. Di lokasi inilah wisatawan dapat menyaksikan hamparan luas Kota Jogja. Spot Riyadi ini memang lokasinya tidak jauh dari Candi Prambanan. Jadi jika kalian sedang berlibur di Candi Prambanan jangan sampai terlewatkan untuk mampir di Spot Riyadi ini 

Selain pemandangan Candi Prambanan dan view kota Yogyakarta, Spot Riyadi juga dijadikan tempat  untuk berburu sunset mupun sunrise di Jogja. Jadi sangat disayangkan jika sudah di tempat ini tetapi tidak sampai sore hari untuk mengabadikan momen-momen indah sunset dan sunrise. Tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, di Spot Riyadi wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto yang instagramable. Tak lupa dengan fasilitasnya umum yang lengkap dan siap untuk menemani wisatawan saat liburannya. Selain fasilitasnya yang lengkap HTM Spot Riyadi juga sangat tegolong murah terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Spot Riyadi Jogja

Layaknya wisata populer di Jogja, Spot Riyadi yang berada di Kabupaten Sleman ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang siap menyambut wisatawan. Di tempat wisata alam Jogja ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk berfoto ria dengan background kota Jogja. Kabarnya Wisata Jogja ini kembali menambah spot fotonya yang begitu menarik hati para wisatawan. Bertema gardu pandang yang unik dengan latar belakang perbukitan dan Gunung Merapi tentunya akan menjadi stok foto yang menyenangkan.

Mengenai waktu yang tepat untuk mengunjungi Spot Riyadi yaitu pada pagi hari pukul 05.00 WIB, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan sunrise yang sangat indah ditambah kabut yang menyelimuti kota Jogja. Jika kalian ingin melihat sunset waktu terbaik untuk mengunjunginya pada sore hari sekitar pukul 16.00 - 17.00 WIB. Jika kalian datang pada malam hari, kalian akan disuguhkan penorama keindahan lampu kelap-kelip Kota Jogja.

Fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola / tempat ibadah juga semua tersedia di Spot Riyadi Sleman. Di halaman rumah Bapak Riyadi juga tersedia warung kecil-kecilan untuk menyediakan para wisatawan yang datang. Selain itu juga tersedia tempat duduk di pinggiran tebing. 

Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Jogja Terbaru

Mengenai HTM Spot Riyadi wisatawan tak perlu khawatir. Wiatawan hanya akan dikenakan tiket masuk Spot Riyadi sebesar Rp 0 / gratis. Namun wisatawan hanya akan dikenai biaya parkir sekitar Rp 2.000 untuk kendaraan motor, dan Rp 5.000 untuk mobil. Nah bagi yang mau mencari wisata murah di Jogja bisa kunjungi Spot Riyadi Jogja ini.

Lokasi Spot Riyadi Wisata Murah Meriah di Jogja

Untuk dapat menikmati wisata Spot Riyadi kalian bisa datang di alamat Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan Dawang Sari, Dowang Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572 ( Google Maps )

Galeri Foto Spot Riyadi Jogja

spot riyadi prambanan
spot riyadi prambanan
wisata murah meriah jogja
wisata murah meriah jogja
spot riyadi malam hari
spot riyadi malam hari
sunrise di spot riyadi
sunrise di spot riyadi
sunset di spot riyadi
sunset di spot riyadi
wisata di dekat candi prambanan
wisata di dekat candi prambanan
wisata hits jogja
wisata hits jogja
wisata terbaru di jogja
wisata terbaru di jogja
wisata populer jogja
wisata populer jogja
wisata malam jogja
wisata malam jogja
Demikian informasi wisata murah meriah jogja Di Spot Riyadi. Silahkan kunjungi wisatainfo untuk informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih... Selalu jaga kesopanan saat berwisata... Salam Traveller Indonesia
Previous Post Next Post