Wajib Dikunjungi Spot Wisata Baru di Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Terbaru 2019 - Yogyakarta tak ada habisnya menghadirkan obyek wisata yang selalu menarik perhatian para traveller. Di daerah Yogyakarta ada banyak deretan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya ada spot wisata baru yang wajib dikunjungi, tempat ini bernama Bukit Lintang Sewu. Tempatnya di Bukit Lintang Sewu yang menawarkan spot foto dengan background panorama alam yang mempesona.

Di Bukit Lintang Sewu ini kalian disuguhkan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian, Pemandangan tersebut yang tidak kalah mempesona membuat Bukit Langit Sewu ini menjadi tempat favorit para pemburu spot ketinggian. Selain itu Bukit Lintang Sewu juga menawarkan keindahan lampu kelap-kelip kota yogyakarta pada malam hari. 

Kegiatan yang biasa dilakukan para wisatawan di Bukit Lintang Sewu, yang menjadi kegiatan favorit pertama kali adalah menikmati keindahan sunset yang menakjubkan. Keberadaan Bukit ini yang menghadap ke arah barat sehingga tempat ini cocok untuk melihat sunset pemandangannya sangat cantik. Bukit Lintang Sewu memiliki kawasan yang luas dengan banyak pohon pinus yang menjulang tinggi sehingga memiliki udara yang sejuk nan asri dengan begitu wisatawan memanfaatkan tempat ini untuk berkemah. Kegiatan yang selanjutnya adalah menikmati keindahan malam dengan lampu lampu permukiman kota Yogyakarta dan bintang bintang yang bertebaran di langit menemani malam kalian di Bukit Lintang Sewu. Ditambah dengan fasilitas lengkap yang siap memanjakan para pengunjung.

Fasilitas Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta

Mengenai fasilitas di Bukit Lintang Sewu ini tergolong lengkap tak kalah dengan tempat wisata lainnya. Tempat Hits di Bantul Yogyakarta ini memiliki spot – spot foto selfienya yang begitu iconik dan sangat cocok buat mengabadikan momen. Mulai dari gardu pandang, tugu watu asah, spot miniatur bintang hingga spot foto yang lainnya misalnya rumah pohon, hamparan hutan kayu putih, dan lainnya. Pokoknya untuk spot foto di Bukit Lintang Sewu juara. 

Sedangkan untuk fasilitas umum di Bukit Lintang Sewu juga siap menyambut para pengunjung, untuk fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola, gazebo, warung makan, camping ground semua tersedia disana. Setelah mengetahui fasilitas yang ada di Bukit Lintang Sewu selanjutnya kalian perlu mengetahui murahnya harga tiket masuk di wisata ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Yogyakarta Terbaru 2019

Untuk HTM Bukit Lintang Sewu tergolong relatif murah, tak salah jika di tempat ini menjadi wisata termurah di Yogyakarta. Bagi wisatawan yang ingin memasuki lokasi wisata dikenai tiket masuk sebesar Rp 2.000 dan untuk tarif parkir sebesar Rp 5.000 - Mobil, Rp 2.000 - Motor. Sedangkan jam operasional Bukit Lintang Sewu ini tergolong normal seperti wisata lainnya. Pengelola menerapkan jam operasional mulai pukul 04.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Lokasi Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Bukit Lintang Sewu berada di selatan Kota Yogyakarta berjarak sekitar 30 Km dari pusat perkotaan dengan memakan waktu sekitar 1 Jam. Wisata ini tepatnya di  Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55783. Untuk rute menuju lokasi kalian dapat membuka di Google Maps. ( Rute ). Pastikan kendaraan kalian dalam keadaan prima saat menuju lokasi ini karena mengingat lokasinya yang berada diperbukitan.

Galeri Foto di Bukit Lintang Sewu Dlingo Bantul Yogyarta

Wisata Hits Jogja Bukit Lintang Sewu
Wisata Sunset Jogja Bukit Lintang Sewu
Spot Foto di Bukit Lintang Sewu
Wisata Terbaru di Jogja
Wisata Murah Yogyakarta
Tempat Camping di Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Demikian informasi lengkap mengenai wisata baru Bukit Lintang Sewu yang ada di Bantul Yogykarta ini. Kunjungi selalu Wisatainfo untuk memperoleh informasi termpat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post