Harga Tiket Masuk dan Lokasi Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat - Bogor merupakan kota yang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang beragam. Salah satunya ialah wisata alam berupa curug, Curug di Bogor memang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan untuk tempat pelepas penat. Namun kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi tempat wisata di Bogor yang baru viral diperbincangkan para traveller. Nama tempatnya adalah Nirvana Valley Resort, salah satu destinasi wisata baru di Bogor yang patut dikunjungi.

Nirvana Valley dapat disebut sebagai salah satu penginapan baru di Bogor yang cukup unik dengan konsep Resort yang menyediakan fasilitas lengkap, menjadikan siapapun mendapatkan pengalaman berlibur lebih berkesan terlebih jika bersama dengan keluarga. Uniknya lagi, lokasinya Nirvana Valley Resort yang berada di kawasan Gunung Batu Jonggol membuat tempat ini memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa. Tak heran jika wisata baru di Bogor ini adalah salah satu tempat wisata alam yang memiliki pemandangan yang mempesona.

Sekilas tentang Nirvana Valley Resort Bogor

Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat
Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat
Nirvana Valley Resort merupakan tempat wisata terbaru di Puncak Bogor, dibuka resmi pada tanggal 4 Juli 2020 kemaren yang menjadi tempat berlibur yang cukup lengkap. Hal pertama wisatawan saat mengunjungi tempat wisata ini ialah mengabadikan semua kenangan indah yang belum pernah di dapatkan ditempat lain. 

Selain menjadi tempat rekreasi favorit di Bogor dengan spot-spot foto yang instagramable, berwisata di Nirvana Valley Resort salah satu tujuannya adalah menikmati pengalaman menginap dan kegiatan lainnya. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda saat berwisata ke Bogor? Silahkan datang ke kawasan Wisata Nirvana Valley Resort.

Keberadaanya yang terletak di daerah pegunungan, tentunya menyuguhkan panorama alam yang indah dengan kabut tebal menyelimuti daerah ini.Apalagi lokasinya di tepi jurang, seolah olah sedang berada diatas awan terutama saat kabut menyelimuti. Banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan ketika berlibur di Nirvana Valley Resort Wargajaya Bogor Jawa Barat.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Nirvana Valley Resort Bogor

Berikut beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di Nirvana Valley Resort Bogor. 

1. Nyantai Menikmati Keindahan Gunung Batu Jonggol

Wisata Nirvana Valley Resort ini menjadi salah satu spot foto indah di kota Bogor. Spot – spot foto di Nirvana Valley ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga menjadikan hasil berfoto yang sangat menarik. Sejauh mata akan memandang jajaran pegunungan hijau yang sangat indah. Lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan tempat pelepas penat, bersantai menikmati keindahan view Gunung Batu Jonggol tentunya akan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

2. Menikmati Sensasi Berenang Berlatar Pegunungan

Nirvana Valley Resort Jonggol juga menyediakan Kolam Renang. Menikmati suasana khas pegunungan Gunung Batu jonggol yang asri akan menambah nikmatnya berenang di tempat ini. Selain pemandangan yang indah, air di kolam renang Nirvana Valley Resort sangat dingin khas air pegunungan. 

3. Nikmati Taman Kelinci / Rabbit Park dan Sheep Park

Selanjutnya ada Rabbit Park atau Taman Kelinci. Di wahana ini akan mengajak sang buah hati mengenal kelinci dan berinteraksi secara langsung.

Kemudian Anda bisa langsung ke Wahana Sheep Park, jika si buah hati selama ini hanya melihat di film shaun and the sheep kini bisa berinteraksi secara langsung. Tak heran jika Nirvana Valley Resort disebut tempat wisata edukasi di Bogor Jawa Barat.

4. Berswafoto di Flower Garden Nirvana Valley Resort

Selain taman kelinci dan domba Anda juga langsung menuju taman bunga di villa nirvana valley bogor. Disana tersedia beragam jenis bunga yang sedang bermekaran tak hanya cantik di pandang namun juga keren buat jadi background foto. 

5. Menikmati Curug di Nirvana Valley Resort

Yang paling unik dari Nirvana Valley Resort ialah disana tersedia Curug / Air Terjun kecil yang cukup keren. Walaupun hanya kecil, namun setidaknya bisa membuat pikiran Anda fresh lagi setelah melakukan kegiatan rutin disetiap harinya.

Fasilitas Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat

Layaknya tempat wisata populer di Bogor Jawa Barat, Nirvana Valley Resort Wargajaya telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Swimming Pool In The Sky
  • Playground
  • Fishing Area
  • Cafe Di tengah danau
  • Penginapan
  • Dan masih banyak lagi
Untuk menikmati wahana dan fasilitas yang telah disediakan pengelola, tentunya para pengunjung harus membayar Tiket Masuk Nirvana Valley Resort Bogor terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat Terbaru

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui Harga Tiket Nirvana Valley terlebih dahulu. Berikut HTM Nirvana Valley Resort yang harus dibayarkan :
  • HTM : Rp 30.000/orang
Dengan membayar HTM tersebut Anda sudah bisa dengan puas menikmati wahana dan fasilitas yang tersedia, namun bagi Anda yang ingin menginap harus membayar sewa penginapan sendiri.

Harga Penginapan Nirvana Valley Resort Bogor

Nirvana Valley Resort Sukamakmur memang sama dengan Wisata Villa Khayangan di Bogor, hal ini dibuktikan dengan sama sama menyediakan tempat penginapan. Hanya saja penginapan di Nirvana Valley lebih unik. Villa disana terbagi menjadi 2, yakni villa jagung dan villa segitiga. Adapun Harga Menginap di Nirvana Valley Resort :
  • Villa Jagung : Rp 500.000 ( 1 lantai, kapasitas max 4 orang, 1 kamar mandi, 1 single bed )
  • Villa Segitiga : Rp 1.000.000 ( 2 lantai, kapsitas max 8 orang, 1 single bed, 2 twin bed, 1 kamar mandi, 1 dapur )
Harga diatas per malam dan masih terbilang terjangkau jika dibandingkan fasilitas dan view yang didapatkan.

Lokasi Nirvana Valley Resort Bogor

Mengenai Alamat Nirvana Valley Resort berada di daerah Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830. Hanya berjarak 1,5 km dan berada disebelah selatan dari Villa Khayangan.

Rute Menuju Nirvana Valley Resort Bogor

Mengenai Rutenya sendiri jika Anda dari arah jonggol. Pertama arahkan kendaraan Anda menuju ke selatan hingga sampai di pertigaan pasar sukamakmur. Dipertigaan tersebut Anda lanjut ambil ke kanan, lurus terus hingga menemukan pertigaan lagi. Jika Anda ke kanan ke Curug Ciherang, sedangkan Anda ambil saja ke kiri. Ikuti jalan tersebut hingga melewati villa khayangan, lalu lurus saja terus kurang lebih 1,5 km kemudian akan sampai di lokasi Nirvana Valley Resort.

Galeri Foto Nirvana Valley Resort Bogor Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Nirvana Valley Resort
Harga Tiket Masuk Nirvana Valley Resort
Lokasi Nirvana Valley Resort
Lokasi Nirvana Valley Resort
Kolam Renang Nirvana Valley Resort Bogor
Kolam Renang Nirvana Valley Resort Bogor
Penginapan Nirvana Valley Resort Bogor
Penginapan Nirvana Valley Resort Bogor
Nirvana Valley Resort Jonggol Bogor
Nirvana Valley Resort Jonggol Bogor
Wisata Terbaru di Puncak Bogor
Wisata Terbaru di Puncak Bogor
Foto by :
@nirvana.calley
@fridaep27_
@infojonggol
@rizkisetiawant
@hanapidjapri

Demikianlah informasi lengkap mengenai tempat wisata baru di Bogor, Nirvana Valley Resort. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat ini. Jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post