Tiket Masuk dan Alamat Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Tiket Masuk dan Alamat Wonderland Adventure Waterpark Karawang
Tiket Masuk dan Alamat Wonderland Adventure Waterpark Karawang - Tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air atau biasa disebut waterpark kini menjadi tujuan favorit para wisatawan yang ingin melepas penat. Beragam waterpark kini telah menjamur diseluruh kota di Indonesia, salah satunya di Karawang Jawa Barat. Jika sedang di Karawang maka jangan sampai terlewatkan serunya bermain air di Wonderland Adventure Waterpark. Salah satu tempat rekreasi keluarga di Karawang yang rekomended untuk dikunjungi.

Wonderland Adventure Waterpark merupakan kolam renang pilihan warga Karawang maupun wisatawan pedatang untuk mengisi liburan akhir pekan dan libur anak sekolah. Kolam Renang di Karawang ini juga merupakan tempat wisata favorit yang menempati letak yang strategis tentunya menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Lokasinya sangat nyaman dan luas, walau ramai para wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Selain bermain air wisatawan juga akan menemukan panorama alam yang indah. Mengingat lokasi waterpark ini dikelilingi pepohonan hijau tentunya menyuguhkan hawa yang sejuk.

Sekilas Tentang Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Wonderland Adventure Waterpark ( WAW ) ini memberikan warna baru pariwisata di kota Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang. Destinasi ini merupakan taman rekreasi air terbesar di Karawang. Sesuai dengan namanya, waterpark di Karawang ini memiliki konsep Adventure / Petualangan. Disana wisatawan akan diajak berpetualangan dengan berbagai permainan air dan wahana lainnya.

Wonderland Adventure Waterpark Kabupaten Karawang dibangun di atas lahan dengan luas 3,4 Ha. Luas bukan? tak heran jika waterpark ini dapat menampung pengunjung sekitar 5.000 orang. Sesampai disana, wisatawan akan disambut pintu masuk dengan karakter berwarna seolah olah Anda masuk gerbang menuju negeri ajaib. 

Uniknya lagi, banyak pengunjung yang mengabadikan moment berharga bersama keluarga dengan latar belakang yang berkarakter, dipenuhi ornamen negeri ajaib di pintu masuk tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan WAW Karawang selalu ramai pengunjung. Dan menjadi salah wisata air modern di Jawa Barat.

Di wisata air Karawang ini, wisatawan akan merasa nyaman dan betah karena Wonderland Adventure Waterpark telah menyediakan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya. Menyediakan 3 fasilitas komersial Galuh Mas Karawang yakni Mall Festive walk, Mall Karawang Central Plaza (KCP) dan Mall Technomart. 

Wahana dan Fasilitas di Wonderland Adventure Waterpark

Tempat rekreasi di Karawang Jawa Barat yang bertemakan kegiatan air dengan konsep petualangan ini memilik beragam wahana seru. Wahana permainan air di WAW Karawang yang patut dicoba adalah :

Wahana Kolam Arus

Wahana di Wonderland Adventure yang pertama ialah wahana Kolam Arus. Di wahana ini wisatawan dapat berenang mengikuti arus di kolam sepanjang 350 m dengan lebar 4,5m dengan ornamen Pirates attack, animal kingdom, niagara Fall dan stalaktit cave yang akan membawa kita kedalam sensasi petualangan sungai amazon

Wahana Kolam Mandi Busa

Selanjutnya ada Wahana Kolam Mandi Busa, pada umumnya waterpark di Indonesia wahana ini sudah tidak asing lagi. Namun wahana ini memang sangat diminati para pengunjung, bermain busa sabun yang aman bagi kulit dan tidak pedih di mata tentunya akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Wahana Splash & Fun

Ada juga wahana yang bernama Splash & Fun, wahana ini diperuntukan anak anak. Kolamnya cukup luas dengan desain yang unik dan dijamin aman untuk si buah hati. Di wahana ini telah di lengkapi dengan beberapa slide kecil dan atraksi ember tumpah membuat aktivitas renang mereka lebih ceria.

Wahana Gorila Slide

Di wahana ini wisatawan akan dimanjakan dengan aktivitas berseluncur dengan kecepatan tinggi di atas slide sepanjang 50 meter. Pengunjung akan merasakan sensasi meluncur di atas ketinggian 16 meter.

Wahana Kolam Ombak

Wonderland Adventure di Karawang juga menyediakan wahana Kolam Ombak. Wahana ini menjadi wahana pertama di karawang dengan luas kolam mencapai 30x40m2 dengan kedalaman 1,2 m. Wisatawan akan merasakan sensasi renang layaknya di tengah ayunan ombak laut yang memacu adrenalin anda dengan 7 jenis ombak yg berbeda.

Wahana Super Bowl Slide

Super Bowl Slide menjadi salah satu wahana terbaru di Wonderland Adventure Waterpark. Wahana berupa seluncuran berbentuk spiral angka 8 dan ada mangkung raksasa diending slide menambah keseruan anda berpetualang di WAW.

Selain itu, Wonderland Adventure Waterpark masih menyediakan wahana lainnya seperti Tomorrow Land, Goa Stalaktit, Funny Pool, Animal Kingdom, Adventure River, Pirates Attack, Niagara Waterfall, Sundown Amphi. Disana juga tersedia wahana Flying Fox hingga kegiatan Outbound.

Mengenai fasilitas juga tak kalah lengkapnya, berikut fasilitas yang dapat wisatawan nikmati ketika liburan di WAW Karawang :
  • Area Parkir
  • Loker
  • Toilet
  • Kamar Bilas
  • Mushola
  • Gazebo
  • Foodcourt
  • Tempat Fitnes
  • Area Futsal Indoor
  • Flying Fox & Outbound
  • Persewaan Ban
  • P3K dan Lactation Room
  • Spot Selfie
  • Lapangan Basket & Badminton
  • Gedung Wedding & Birtday Party & Indoor
Tak salah jika Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang menjadi waterpark terbesar. Dengan wahana dan fasilitas yang banyak tentu akan menjadi tempat wisata favorit di Jawa Barat. Ditambah Harga Tiket Wonderland Adventure Waterpark Karawang yang murah akan sangat patut dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark terlebih dahulu. Berikut HTM Wonderland Adventure Waterpark Terbaru :
  • Weekday : Rp 70.000/orang
  • Weekend : Rp 90.000/orang
Bagi wisatawan dengan tinggi kurang dari 80cm atau dibawah umur 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. Selain itu wisatawan juga akan mendapatkan Promo Wonderland Adventure Waterpark jika masih berlaku. Untuk infomasi terupdate bisa cek di instagram resminya.

Lokasi Wonderland Adventure Waterpark

Mengenai Alamat Wonderland Adventure Waterpark berada di Telukjambe, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Untuk Rute menuju Wonderland Adventure Waterpark jika Anda dari pusat Karawang bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi yang hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja.

Jam Buka Wonderland Adventure Waterpark Jawa Barat

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Wonderland Adventure Waterpark dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Wonderland Adventure Waterpark Karawang Jawa Barat
Wonderland Adventure Waterpark Karawang Jawa Barat
Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang
Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang
Wonderland Adventure Waterpark ( WAW )
Wonderland Adventure Waterpark ( WAW )
Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang
Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang
Alamat Wonderland Adventure Waterpark
Alamat Wonderland Adventure Waterpark
Wahana di Wonderland Adventure Waterpark
Wahana di Wonderland Adventure Waterpark
Foto by :
@wonderlandadventurewaterpark
@alivikry

Demikian informasi mengenai Wonderland Adventure Waterpark di Karawang Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus pantau Wisatainfo untuk mendapatkan informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post