Info Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Jawa Barat Beserta Lokasinya

Villa Khayangan Bogor
Info Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Jawa Barat Beserta Lokasinya -  Berlibur menjadi hal yang dinanti - nanti semua orang. Meluangkan waktu sejenak untuk melepas penatnya dari aktivitas sehari-hari dan menikmati waktu liburan bersama orang-orang tersayang merupakan impian berlibur yang menyenangkan. Apalagi memilih tempat wisata yang masih memiliki udara sejuk nan asri ini paling memang tepat dijadikan tempat tujuan wisata. Sepertinya Kota Bogor ditakdirkan untuk menjadi tempat yang diimpikan. 

Tidak heran jika Bogor menghadirkan tempat wisata yang begitu banyak. Tak salah jika kawasan Bogor memang menjadi tujuan berlibur para traveler. Salah satu tempat wisata Bogor yang wajib kalian kunjungi Villa Khayangan Bogor. Di sini wisatawan akan merasakan sensasi berlibur yang  berbeda. Villa Khayangan Jabar merupakan pilihan tepat karena menyuguhkan wisata komplit dengan beragam kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Keberadaannya Villa Khayangan yang terletak di Puncak Dua akan memberian suasana yang sangat nyaman dan damai. Ditambah udaranya yang bersih serta sejuk nan asri seakan - akan memberikan semangat baru untuk kehidupan.

Villa Khayangan Jonggol Bogor ini juga menjadi salah tempat hunting spot foto indah di jabar. Spot -  spot foto ala instagramable ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga menjadikan hasil foto yang sangat apik. Disamping menyuguhkan spot foto, Wisata Alam Villa Khayangan Bogor juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, disamping itu Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Jawa Barat yang terjangkau bagi semua kalangan menjadikan wisata hits Bogor ini sangat sulit untuk ditinggalkan. 

Fasilitas Villa Khayangan Bogor

Sebagai tempat wisata menyambut liburan, Penginapan Villa Khayangan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjuang. Fasilitas utama yang disuguhkan di tempat wisata ini adalah  pemandangan alam di Puncak Dua Bogor dengan indahnya perbukitan dari ketinggian. Selain pemandangan alamnya, di tempat ini juga tersedia fasilitas umum yang siap menyambut wisatawan, fasilitas umum seperti area parkir, mushola, warung makan, gazebo, toilet, area bermain anak, bangku taman, wifi hotspot, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Di tempat wisata alam Bogor ini juga menghadirkan kolam renang dengan air yang sangat sejuk khas perbukitan.

Fasilitas lainnya yang tersedia Wisata Khayangan Jonggol ini iyalah penginapan / villa. Villa di Puncak dua ini memiliki tipe yang berbeda beda, diantaranya ada Villa Awi Kekes, Villa Awi Ater dan Villa Awi Gombong. Masing masing villa dengan 3 tempat tidur lengkap ditambah fasilitas pendukung didalamnya, yaitu seperti kasur lengkap dengan tvnya, ruang makan, kamar mandi bershower, dapur lengkap dengan peralatan masaknya juga dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu di Villa khayangan juga lengkap dengan wisata kulinernya yang menyediakan berbagai menu makanan siap disantap para wisatawan yang lelah setelah melakukan aktifitas di Villa Khayangan ini. Menu hidangan yang tersedia antara lain Nasi Bakar, Paket Nasi Liwet Ikan/Ayam Bakar/Ayam Goreng, Fried Chicken, Es Krim Menara Pisa dan masih banyak lagi makanan dan minuman lainnya. 

Spot Foto di Villa Khayangan Bogor Jabar

Selain keindahan alamnya yang mempesona dan fasilitas lengkap hingga penginapan di Villa Khayangan Bogor yang nyaman, di tempat wisata puncak dua ini memiliki spot foto instagenic yang siap diburu oleh para traveller. Berikut beberapa Spot Foto di Villa Khayangan Bogor Jabar :
  1. Gerbang Love
  2. Bingkai Raksasa
  3. Tangga Menuju Raksasa
  4. Tenda Unik
  5. Becak Unik
  6. Bunga Matahari Raksasa
  7. Sepeda Udara
  8. Gardu Pandang I Love U 
  9. Kapal Kayu 
  10. Ayunan Terbang
  11. Sayap Burung
  12. Rumah Hobbit dan lainnya.
Selain itu telah hadir spot taman kelinci di Villa Khayangan, dan wahana Flying Fox. Dengan tersedianya berbagai fasilitas lengkap dan spot yang keren tersebut tentunya wisatawan harus membayar biaya Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor yang ditetapkan pengelola.

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Jawa Barat

Walaupun namanya Villa Khayangan, bagi wisatawan yang hanya ingin menikmati keindahan alam dan mengabadikan momen dengan berfoto selfie, maka wisatawan tidak diwajibkan untuk menginap. Dengan begitu wisatawan hanya membayar tiket masuknya saja. Berikut HTM Villa Khayangan Bogor terbaru :
  • Weekday : Rp 20.000,-
  • Weekend : Rp 35.000,-
  • Tarif Parkir Motor : Rp 5.000
  • Tarif Parkir Mobil : Rp 10.000
Sedangkan bagi wisatawan yang ingin menginap untuk bermalaman di Villa Khayangan, diharuskan membayar sewa villa atau penginapan. Berikut Harga Sewa Villa Khayangan Jonggol / Harga Penginapan Villa Khayangan :
  • Penginapan tipe kamar Rp. 350.000,- per kamar per malam
  • Sedangkan untuk villa dibanderol Rp. 1.000.000,- per malamnya.
Informasi harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu waktu. Selain sebagai wisata murah di Bogor, lokasi Villa Khayangan juga mudah untuk dijangkau.

Lokasi Villa Khayangan Bogor

Wisata alam Bogor ini terletak di Jawa Barat tepatnya berada di alamat Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830. 

Rute Villa Khayangan Bogor Jabar

Mengenai jalan menuju Villa khayangan ini wisatawan dapat mengambil rute mulai dari Jonggol, pertama ambil lurus ke arah selatan hingga menemui simpang tiga pasar sukamakmur. Dari persimpangan kalian ambil belok ke kanan, lalu ikuti jalan ini hingga menjumpai Desa Wargajaya. Kemudian terus jalan hingga menemukan pertigaan lalu ambil belok kiri. Tidak jauh dari belokan tersebut, wisatawan akan menemukan petunjuk jalan menuju ke villa khayangan jonggol.

Jam Buka Villa Khayangan Bogor Jawa Barat

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Villa Khayangan Jonggol ini dibuka mulai dari pukul 08.00 - 21.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Terbaru Villa Khayangan Jonggol

Villa Khayangan Bogor
Villa Khayangan Bogor
Villa Khayangan Jonggol
Villa Khayangan Jonggol
Harga Sewa Villa Khayangan Jonggol
Harga Sewa Villa Khayangan Jonggol
Harga Penginapan Villa Khayangan
Harga Penginapan Villa Khayangan
Villa Di Puncak Dua
Villa Di Puncak Dua
Demikian informasi Harga Villa Khayangan Jonggol Bogor Beserta Informasi Lainya. Selalu kunjungi wisatainfo untuk mendapatkan informasi wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post