Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi

Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge
Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi - Akhir pekan memang sangat dinanti -  nanti banyak orang. Tentunya akan mendapatkan momen yang sangat berkesan saat menikmati liburan bersama keluarga dan orang - orang terdekat. Bagi warga yang tinggal di perkotaan pastinya akan mencari tempat wisata alam berupa pegunungan yang sejuk. Nah, kali ini WisataInfo akan merekomendasikan tempat wisata alam di Sukabumi Jawa Barat yang cocok untuk dijadikan tempat pelepas penat. Tempat Wisata Aaru Jabar ini bernama Situ Gunung Suspension Bridge. Tempatnya yang menyuguhkan panorama alam dan spot foto yang instagramable menjadikan tempat favorit di Sukabumi Jawa Barat.

Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi ini memiliki panjang mencapai 250 meter dengan ketinggian 150 meter dan lebar 2 meter, jembatan ini yang menghubungkan kawasan Situ Gunung ke kawasan Curug Sawer. Wisatawan akan mendapatkan sensasi adrenalin yang menantang. Bagaimana tidak, karena saat berada di atas jembatan wisatawan akan merasakan goyangan dari hembusan angin. Tak heran jika tempat wisata ini pada setiap harinya didatangi banyak pengunjung yang mencapai sekitar 700 pengunjung.

Situ Gunung Suspension Bridge Jabar yang membentang melintasi hutan yang asri akan membuat wisatawan betah berlama lama. Namun tak hanya panorama alamnya saja yang disuguhkan, Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge telah memiliki berbagai fasilitas yang siap memanjakan pengunjung. Sementara Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung pun masih sangat terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu Lokasinya mudah untuk dijangkau.

Fasilitas Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge

Wisatawan akan merasakan betah ketika mengunjungi Jembatan Situ Gunung ini. Bagaimana tidak, semua fasilitas telah siap untuk menyambut wisatawan yang datang. Fasilitas utama tempat ini tentunya area full color dengan latar belakang pegunungan dan hutan hijau yang mempesona. Dijamin saat dilokasi wisata ini ruang penyimpanan hp kalian akan segera penuh.

Selain memanjakan pengunjung dengan panorama alam dan jembatan yang menarik, Situ Gunung Suspension Bridge menyediakan fasilitas penunjang untuk membuat wisatawan lebih nyaman saat berlibur. Fasilitas seperti Area Parkir, Toilet, Kamar Mandi, Warung semua tersaji lengkap di tempat wisata alam jabar ini.

Selain itu di Jembatan gantung Sukabumi ini juga menyediakan wahana permainan, wahana tersebut seperti Fyling Fox, Perahu Sampan, Camping Ground dll. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam dikawasan yang asri ini dengan membayar Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi yang berlaku.

Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge

Berencana untuk mengunjungi Jembatan Gantung Situ Gunung ini? Maka tidak ada salahnya untuk mencari tahu informasi Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge. Berikut daftar HTM Jembatan Gantung Situ Gunung :
  • Tiket Masuk Jembatan Situ Gunung Rp 50.000 (Dewasa) Rp 25.000 (Anak-Anak)
  • Flying Fox Rp.25.000
  • Sewa Perahu Rp 20.500
  • Tarif camping Rp 32,500
  • Biaya Parkir Situ Gunung Rp 3.000 untuk Motor Rp 3.000, Mobil Rp 5.000
Informasi harga tiket tersebut dapat berubah - ubah sesuai kebijakan pengelola.

Lokasi Jembatan Gantung Sukabumi

Jembatan Gantung Sukabumi berada di alamat Desa Gunung Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. Berjarak sekitar 700 meter dari pintu masuk TNGGP Resort. 

Mengenai Jam Buka Jembatan Gantung Situ Gunung dibuka mulai pukul 06.00 - 16.00 pada setiap harinya.

Galeri Foto Jembatan Gantung Sukabumi Situ Gunung

Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi
Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi
Camping di Jembatan Gantung Situ Gunung
Camping di Jembatan Gantung Situ Gunung
Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung
Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung
Wahana Jembatan Gantung Situ Gunung
Wahana Jembatan Gantung Situ Gunung
Jembatan Terpanjang di Indonesia
Jembatan Terpanjang di Indonesia
Wisata Alam Jabar
Wisata Alam Jabar
Demikian informasi tentang Jembatan Terpanjang di Indonesia, Jembatan Gantung Situ Gunung Suspension Bridge Sukabumi. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tentang wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post