7 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Bandung Terbaru 2021

10 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Bandung Terbaru 2020
7 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Bandung Terbaru 2021 - Liburan telah tiba, momen yang paling ditunggu tunggu banyak orang. Suasana saat liburan yang cerah waktunya yang tepat mengajak keluarga untuk berekreasi. Kota Bandung sangat cocok menjadi tempat wisata, bahkan kini telah menjadi tempat jujugkan para wisatawan karena merupakan gudangnya tempat wisata di Indonesia. Di Bandung tentu begitu banyak pilihan wisata yang terbaru.

Nah kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan 7 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Bandung Terbaru 2021 yang patut dikunjungi. Mari simak ulasan dibawah ini!

Daftar Tempat Wisata Paling Terkanal di Bandung Terbaru 2021


1. The Great Asia Africa Lembang Bandung

The Great Asia Africa Lembang Bandung
The Great Asia Africa Lembang Bandung
Untuk Rekomendasi Wisata Terkenal di Bandung yang pertama ialah The Great Asia Africa. Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang sangat berbeda dengan wisata lainnya. The Great Asia Africa merupakan salah satu tempat wisata yang menyuguhkan spot foto instagramable bagi wisatawan. Sesampai disana wisatawan akan merasakan berada di 7 suasana negar yang berada di dua benua yakni Asia Afrika. Wisata ini berada di atas lahan seluas 5 hektar, jadi wisatawan akan lebih bebas menikmati lokasi wisata. 

The Great Asia Africa menyuguhkan spot foto dengan lanscape bangunan luar negeri yang keren. Spot foto tersebut berupa miniatur bangunan dari negara Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Ditambah dikawasan lokasi wisata The Great Asia Africa juga memiliki pemandangan yang indah membuat hasil jepretan foto kalian yang apik. 
  • Lokasi The Great Asia Africa : Jl. Raya Lembang, Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039
  • HTM The Great Asia Africa : Rp 50.000 / orang
  • Jam Buka : 08.00 - 18.00 WIB
Baca Selengkapnya : The Great Asia Africa Bandung

2. Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung

Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung
Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung
Tempat wisata Bandung paling terkenal selanjutnya ialah Sunrise Point Cukul. Sunrise Point Cukul merupakan salah satu wisata alam di Bandung yang cukup terkenal. Tempat wisata alam ini menyuguhkan pemandangan indah berupa pegunungan seribu diantara perkebunan teh dan pohon-pohon hijau yang rindang. Pemandangan yang indah dan suasana khas pegunungan yang menyejukan mata tentu akan menghapuskan stres.

Sunrise Point Cukul menyediakan aneka spot foto yang siap membuat hasil selfie mempesona. Tersedia spot foto seperti Spot Foto Sayap Burung, Spot Foto Hammock, Spot Foto Menara Pandang, Spot Foto I Love You, Spot Rumah Pohon, hingga Spot Gardu Pandang, dan lainnya. 
  • Lokasi Sunrise Point Cukul : Jl. Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378
  • Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul : Rp 2.000 - Rp 10.000
  • Jam Buka : 08.00 - 18.00 WIB
Baca Selengkapnya : Sunrise Point Cukul Bandung

3. Kawah Putih Ciwidey Bandung

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Bandung yang paling tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Sejarah Kawah Putih di Ciwidey Bandung merupakan kawah yang dihasilkan dari letusan Gunung Patuha. Namun berkat letusan gunung tersebut kini menciptakan keindahan alam yang mempesona. Panorama alam di Kawah Putih Ciwidey yang sangat mempesona dan menawan, suasana yang romantis serta hawa sejuk nan asri yang menyelimuti tentu akan memberikan pengalaman tersendiri. 
  • Alamat Kawah Putih Ciwidey : Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972. 
  • Tiket Masuk Kawah Putih Bandung : Rp 20.000 - Rp 50.000 / orang
  • Jam Buka : 07.00 – 17.00 WIB
Baca Selengkapnya : Kawah Putih Ciwidey Bandung

4. Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung

Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung
Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung
Selfie Centrum Million Balls merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menjadi wajah baru yang siap memeriahkan pariwisata di Bandung. Sesuai dengan namanya tempat wisata hits Bandung ini menawarkan spot foto kekinian dengan tema big pool party yang biasa disebut sebagai kolam mandi bola terbesar di Indonesia. Luas kolam mandi bola yang berukuran sekitar 560 meter persegi kolam ini dapat menampung banyak wisatawan di saat bersamaan. Jadi, siap-siaplah untuk terjun ke kolam bola bersama si kecil dan nikmati liburan akhir pekan yang sangat mengesankan.
  • Lokasi Wisata Selfie Centrum Million Balls : Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
  • Tiket Masuk Wisata Selfie Centrum Million Balls : Rp 50.000 - Rp 65.000 / orang
  • Jam Buka : 09.00 - 20.00 WIB

5. Curug Cimahi Rainbow Bandung

Curug Cimahi Rainbow Bandung
Curug Cimahi Rainbow Bandung
Curug Cimahi merupakan salah satu wisata air terjun yang paling terkenal di Bandung. Curug Cimahi Bandung memiliki ketinggian sekitar 87 meter tentu akan sangat memanjakan mata wisatawan. Selain itu kawasan wisata ini juga menyediakan spot foto yang instagramable. Spot foto tersebut seperti Gardu Pandang yang dilengkapi kursi dan meja yang berada didepan atas air terjun. Disana wisatawan dapat menikmati keindahan air terjun dari ketinggian. 
  • Lokasi Curug Cimahi Bandung : Jl. Kolonel Masturi No.325, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551
  • HTM Curug Cimahi Bandung : Rp 15.000 / orang
  • Jam Buka Curug Cimahi : 08.00 - 17.00 WIB
Baca Selengkapnya : Curug Cimahi Bandung

6. Dusun Bambu Lembang Bandung

Dusun Bambu Lembang Bandung
Dusun Bambu Lembang Bandung 
Salah satu tempat wisata paling populer di Bandung selanjutnya ialah Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung Barat. Dusun Bambu merupakan tempat wisata yang menawarkan keasrian alam ditambah perpaduan dengan kekayaan budaya Sunda. Tempat wisata ini menyediakan berbagai spot foto dan fasilitas yang lengkap. Fasilitas di Dusun Bambu antara lain area parkir, toilet, mushola, hingga sewa perahu sampan dan lainnya. 
  • Lokasi Dusun Bambu Lembang : Jl. Kolonel Masturi KM 11, tepatnya Jl. Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat
  • Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang : Rp 25.000 / orang
Baca Selengkapnya : Dusun Bambu Lembang Bandung

7. Dago Bakery Punclut Bandung 

Dago Bakery Punclut Bandung
Dago Bakery Punclut Bandung
Untuk tempat wisata paling terkenal di Bandung yang satu ini ialah Dago Bakery Punclut. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata berkonsep resto dan panorama alam yang indah. Resto yang berada dikawasan perbukitan tentu membuat siapa saja betah berlama lama disana. 
  • Lokasi Dago Bakery Punclut : Dusun Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Baca Selengkapnya : Dago Bakery Punclut

Demikian informasi tempat wisata terkenal di Bandung. Bagaimana artikel Wisatainfo mengenai 8 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Bandung Terbaru 2021 ? apakah anda tertarik ingin mengunjunginya?. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.
Previous Post Next Post