Alamat, Spot Foto Dan Harga Tiket Masuk Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung

Alamat, Spot Foto Dan Harga Tiket Masuk Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung - Setiap sudut kota Bandung selalu menjadi tempat jujukan untuk tempat liburan bagi para treveler. Entah ada hawa apa yang selalu mengajak kembali berkunjung di kota Bandung ini. Salah satu alasanya mungkin karena di Bandung selalu menghadirkan tempat wisata baru nan unik. Seperti tempat Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung. Tempat wisata dengan nuansa baru di Kota Bandung yang menyuguhkan segudang spot fotogenik.

Berwisata ke Bandung kini tidak hanya mengunjungi wisata kulinernya ataupun kekayaan alamnya saja. Centrum Million Balls menjadi wajah baru yang siap memeriahkan pariwisata di Bandung. Sesuai dengan namanya tempat wisata hits Bandung ini menawarkan spot foto kekinian dengan tema big pool party yang biasa disebut sebagai kolam mandi bola terbesar di Indonesia. Luas kolam mandi bola yang berukuran sekitar 560 meter persegi kolam ini dapat menampung banyak wisatawan di saat bersamaan. Jadi, siap-siaplah untuk terjun ke kolam bola bersama si kecil dan nikmati liburan akhir pekan yang sangat mengesankan.

Melihat kegemaran para anak mudah jaman sekarang khususnya di Bandung yaitu tempat wisata indor dengan spot - spot selfie yang instaramamble, maka dibangunlah tempat ini. Wisata Selfie Centrum Bandung menawarkan berbagai spot selfie yang unik, warna warni dan tentunya paling disukai anak kekinian. Wisatawan tak perlu cemas untuk antri berfoto selfie, karena tempat wisata hits Bandung ini memiliki 20 spot foto yang instagramable. Bahkan setiap sudut tempat wisata ini bisa dijadikan tempat foto yang keren.

Selain itu tempat wisata populer di bandung 2019 ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk keperluan wisatawan. Ditambah lokasinya yang berada di tengah pusat kota Bandung hal itu akan memberikan akses yang mudah bagi wisatawan. Disamping itu dengan Harga Tiket Masuk Selfie Centrum Million Balls Terbaru yang terbilang sangat terjangkau dibanding dengan keseruan yang di dapat menjadi alasan utama untuk segera mengunjungi tempat wisata ini. 

Fasilitas Centrum Million Balls Bandung

Tempat wisata kekinian Bandung yang berkonsep zona kolam bola terbesar di Indonesia ini memiliki berbagai fasilitas. Fasilitas umum Mulai dari tempat parkir, toilet, sampai musholanya semua telah siap memenuhi kebutuhan wisatawan. 

Centrum Million Balls Bandung, tempat wisata yang dulunya sebuah kolam renang biasa ini kini disulap menjadi kolam bola dengan jumlah jutaan yang berwarna orange. Kolam tersebut sudah dilengkapi dengan seluncurannya. Kolam ini cocok untuk semua kalangan tidak terbatas hanya untuk pengunjung anak-anak saja. Di sini, wisatawan dewasa juga dapat merasakan sensasi mandi bola. Namun tersedia juga kolam mandi bola khusus untuk anak yang dijamin aman. Disamping itu wisatawan dapat sepuasnya bermain bola sembari berfoto selfie di area kolam mandi dengan jutaan bola ini.

Spot Foto Centrum Million Balls Bandung


Selain keseruan bermain di kolam bola, di Centrum Million Balls juga menyediakan berbagai spot foto lucu, dan kalian bisa berpose ria sesuka hatimu dan mengambil foto sebanyak mungkin, dan tentunya akan menghasilkan jepretan yang apik. Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung ini memiliki 20 spot foto selfie yang Hits dan kekinian seperti Avocado Shake, Boba Shop, dan Disco Darling. Ada juga Yellow Bubble Shower, Buter Popcorn, Big Ball Party, dan French Fries. Lalu yang paling unik yaitu konsep Story of My Life dan Collorfull Chair. Ditambah lagi Strawberry Cheesecake, Busway in Love, serta My Happyness Month Daily. Night Over View, Ice Cream Bar, Shower Cool, Centrum Point, dan Be Collorfull. Ada juga After the Rain, It’s Magical Rain!, Abstrack Cafe, dan Aloha Pineapple. 

Bagi wisatawan yang ingin memasuki area Selfie Centrum diwajibkan untuk melepas alas kakinya. Akan tetapi wisatawan yang sekiranya terganggu akan barang bawaannya saat menjelajah tempat wisata ini. Telah tersedia ratusan loker yang aman untuk menyimpan baran bawaan tersebut. 

Setelah puas berkeliling menikmati keseruan, wisatawan tentunya lelah dan lapar. Untuk itu wisatawan bisa langsung memasuki area Kuliner Selfie Centrum ini. Bahkan area kuliner / foodcourt didesain dengan baik seperti di tempat indoor yang nyaman, dan dilengkapi juga area duduk privat. Wisatawan juga dapat melihat atau langsung membeli cindramata di stand souvenir khas Wisata Selfie Centrum Million Balls.

Alamat Centrum Million Balls

Tempat wisata selfie Bandung ini menempati lokasi yang mudah dijangkau. Alamat tempatnya Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113 ( Google Maps ). Wisata Selfie Centrum Million Balls ini letaknya yang berada ditengah pusat Kota Bandung di sebelah SMA Negeri 5 Bandung, membuat para wisatawan lebih mudah menemukan ancer-ancernya. 

Jam Buka Centrum Million Balls Bandung Jawa Barat

Pengelola wisata ini menetapkan jam operasional Centrum Million Balls untuk hari Senin – Jumat dibuka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, sementara untuk hari Sabtu – Minggu dibuka mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls Bandung

Untuk dapat menikmati berbagai spot foto Instagramable di Centrum Million Balls Bandung tentunya wisatawan terlebih dahulu mengetahui informasi harga tiket masuknya. Tiket masuk / HTM Centrum Million Balls Bandung sebesar Rp 50.000  untuk weekday (senin-jum’at) dan Rp 65.000  untuk weekend (sabtu-minggu). Harga tiket tersebut tidaklah terlalu mahal jika mengingat fasilitas yang cukup lengkap dan spot yang diperoleh didalamnya.

Galeri Foto Centrum Million Balls Bandung

Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung
Wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung
Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls Bandung
Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls Bandung
Centrum Million Balls Bandung
Centrum Million Balls Bandung
Spot Foto Terbaru Di Centrum Million Balls
Spot Foto Terbaru Di Centrum Million Balls
Wisata Selfie Hits di Bandung
Wisata Selfie Hits di Bandung
Tempat Rekreasi Keluarga Di Bandung
Tempat Rekreasi Keluarga Di Bandung
Wisata Edukasi Di Bandung
Wisata Edukasi Di Bandung
Wisata Kekinian Di Bandung
Wisata Kekinian Di Bandung
Demikian informasi lengkap tentang wisata Selfie Centrum Million Balls Bandung. Tetap kunjungi blog wisatainfo untuk mendapatkan informasi tempat wisata terbaru lainnya.
Previous Post Next Post