Lokasi dan Harga Menu Serai Love iVe Story Sentul Bogor

Lokasi dan Harga Menu Serai Love iVe Story Sentul Bogor - Bogor memang tak pernah mengecewakan dalam menghadirkan tempat nongkrong. Belakangan ini Bogor menghadirkan tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, sebut saja Sisi Barat CoffeeHighlanders Resort & CafeDe Boekit CoffeeKopi Tubing Cafe & Resto dan masih banyak lagi lainnya. Nah kali Wisatainfo.com ingin mengulas lagi tempat nongkrong baru di Bogor yang tak kalah menariknya untuk kalian kunjungi.

Lokasi dan Harga Menu Serai Love iVe Story Sentul Bogor
Lokasi dan Harga Menu Serai Love iVe Story Sentul Bogor
Tempat ini bernama Serai Love iVe Story, sebuah tempat nongkrong unik yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Hadirnya tempat ini, tentunya kini menambah spot nongkrong di Bogor yang wajib kalian kunjungi.

Serai Loveive Story merupakan salah satu tempat wisata sekaligus tempat kuliner di Bogor yang baru viral diberbagai media sosial khususnya instagram. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada bulan February 2021 kemarin.

Serai Love iVe Story hadir dengan menawarkan konsep unik dengan mengusung tema alam. Jadi disana pengunjung akan diajak nongkrong dengan menyeduh kopi sembari menikmati pesona alam sekitar yang menawan.

Apa Daya Tariknya?

Serai Love iVe Story Sentul Bogor
Serai Love iVe Story Sentul Bogor
Daya tarik utama yang ditawarkan Serai Love iVe Story Resto Sentul yakni tempatnya menyuguhkan pesona alam yang menawan. Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan serba hijau, mulai dari hamparan persawahan hingga pepohonan yang mengelilingi lokasi resto. Selain itu, sejauh mata akan tampak pemandangan gunung pancar yang begitu megah.

Selain itu, Serai Love iVe Story Babakan Madang dibangun dengan desain yang unik. Resto ini menawarkan 2 pilihan tempat, indoor dan outdoor. Untuk indoornya berbentuk seperti rumah tradisional tanpa dinding, jadi langsung atap. Sedangkan untuk outdoornya, kalian akan menempati lahan yang cukup luas, dengan suguhan tanaman-tanaman termasuk serai.

Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga memadai demi kenyamanan para pengunjung. Disamping itu, Menu di Serai Love iVe Story yang komplit dan harganya terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Resto Serai Love iVe Story Sentul :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Taman
  • Fasilitas Prokes
  • dan lainnya
Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah berlaku.

Harga Menu Serai Love iVe Story Bogor

Menu di Serai Love iVe Story Bogor
Menu di Serai Love iVe Story Bogor
Untuk menu di serai love ive story tak usah khawatir, disana tersedia beragam menu dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Serai Ribs, Baby Crab, Garlic Na'an, Sambal Mattah Pizza, Burung Malon, Yogurt leci, Coffee beer, Timun Serut, Sei Sapi, Kopi Maju Jalan, Kopi Lotus, Cappucino Hot dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk harga menu di Serai Love iVe Story mulai Rp 5.000 hingga 50.000 saja.

Lokasi Serai Love iVe Story Sentul

Alamat Serai Love iVe Story berada di daerah Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Sentul.

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Serai LoveiVe Story dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Untuk hari senin libur.

Galeri Foto

Serai Love iVe Story Resto Sentul
Serai Love iVe Story Resto Sentul
Serai LoveiVe Story Babakan Madang Sentul
Serai LoveiVe Story Babakan Madang Sentul
Resto Terbaru di Sentul
Resto Terbaru di Sentul
Photo by :
@hadjukemal
@nadi_ngopi

Demikian informasi terkait Serai iVe Story di Sentul, Rekomendasi Resto di Bogor Terbaru. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post