Sisi Barat Coffee Bogor - Review Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Sisi Barat Coffee Bogor - Review Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Memang tak ada habisnya mengulas tempat nongkrong di Bogor, belakangan ini Bogor menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja, Kopi Tubing Cafe & RestoDe Boekit CoffeeHighlanders Resort & Cafe, dan masih banyak lagi.

Sisi Barat Coffee Bogor - Review Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Sisi Barat Coffee Bogor - Review Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Selain daftar diatas, kini Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong yang tak kalah menariknya. Tempat ini bernama Sisi Barat Coffee, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. 

Hadirnya Sisi Barat Coffee tentunya kini menambah spot nongkrong di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun bisa sekaligus menikmati suasana alam sekitar yang indah, mengingat lokasinya menyajikan pesona alam yang menawan.

Sekilas Tentang Cafe Sisi Barat Coffee Bogor

Sisi Barat Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru viral diberbagai media sosial. Cafe ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru grand opening pada 5 Maret 2021 lalu.

Sisi Barat Coffee hadir dengan menyuguhkan cafe indoor dan outdoor yang mengusung konsep industrial dengan interior yang simple minimalis membuat nyaman berlama-lama. Selain itu, cafe ini juga menyuguhkan pesona alam yang menawan.

Maka dari itu Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengetahui beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sisi Barat Coffee. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Daya Tarik Sisi Barat Coffee Cafe Bogor

Sisi Barat Coffee Bogor Jawa Barat
Sisi Barat Coffee Bogor Jawa Barat
Daya tarik utama dari Cafe Sisi Barat Coffee yakni tempatnya menyuguhkan pesona alam sekitar yang memanjakan. Mengingat lokasinya berada tepat disamping Sungai Cisandang Barang, tentunya pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa aliran sungai. Suara gemercik aliran sungai membuat siapapun betah berlama-lama.

Sejauh mata memandang akan tampak view Gunung Salak yang cukup megah. Selain itu, pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi cafe Sisi Barat Coffee membuat suasana begitu asri. Disamping keindahan alam yang menawan, desain tempatnya simpel minimalis membuat siapapun ingin mengabadikan momennya dengan berswafoto selfie.

Disetiap sudut Cafe Sisi Barat Coffee memang cocok buat spot foto selfie ala intagramable. Disana menyediakan 2 pilihan tempat, indoor dan outdoor. Tersedia banyak tempat duduk yang cukup unik dan minimalis. Selain itu, Menu di Sisi Barat Coffee yang komplit dengan harga yang terjangkau juga menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Cafe Sisi Barat Coffee di Bogor :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Live Music
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih masa pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Menu di Sisi Barat Coffee Bogor Terbaru

Menu di Sisi Barat Coffee Bogor Terbaru
Menu di Sisi Barat Coffee Bogor Terbaru
Sisi Barat Coffee menyediakan beragam menu, mulai menu makanan berat, cemilan hingga aneka minuman. Seperti mie goreng, nasi goreng, kentang goreng, singkong goreng, bakso bakar, sosis bakar, hingga menu minuman seperti, americano, kopi tubruk hingga aneka menu perkopian lainnya.

Untuk harga menu di Cafe Sisi Barat Coffee mulai Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Lokasi Sisi Barat Coffee

Alamat Sisi Barat Cafe Bogor berada di Jl. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Balungbangjaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16116. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cafe Sisi Barat Coffee dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Cafe Sisi Barat Coffee Bogor
Cafe Sisi Barat Coffee Bogor
Sisi Barat Coffee Cafe Bogor
Sisi Barat Coffee Cafe Bogor
Tempat Nongkrong Hits di Bogor Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Bogor Terbaru
Harga Makanan di Sisi Barat Coffee Bogor
Harga Makanan di Sisi Barat Coffee Bogor
Photo by :
@wmalawat_
@bogorcoffeeplace
@nadi_ngopi

Demikian informasi terkait Sisi Barat Coffee di Bogor Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami Wisatainfo.com, semoga bisa terus memberikan informasi tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post