De Boekit Coffee Bukit Hambalang Bogor Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

De Boekit Coffee Bukit Hambalang Bogor Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
De Boekit Coffee Bukit Hambalang Bogor Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Bogor terkenal memiliki tempat nongkrong yang hits menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Kopi Tubing Cafe & Resto, Pasir Angin, Pelangi Cafe & Resto, Kopi Daong dan kini Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong yang tak kalah menariknya. Tempat ini bernama De Boekit Coffee, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya De Boekit Coffee kini menambah spot nongkrong di Bogor yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini menyuguhkan sebuah cafe outdoor dan indoor yang berada di daerah perbukitan dengan menyajikan pesona alam menawan.

Maka dari itu, Wisatainfo telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Harga Menu, Jam Operasional dan Lokasi De Boekit Coffee. Selamat membaca..

Daya Tarik De Boekit Coffee Bogor

De Boekit Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner sekaligus tempat hangout di Bogor yang baru viral. Cafe ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada sekitar 26 Februari 2021 kemarin.

Cafe ini hadir dengan menyuguhkan beberapa daya tarik. Mengingat lokasi De Boekit Coffee berada di Bukit Hambalang tentunya tempatnya menyajikan pesonal alam yang menawan. Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan perbukitan dengan pepohonan hijau yang sejuk nan asri. Terlebihnya lagi jika datang pada cuaca cerah, Anda dapat menyaksikan view 3 gunung sekaligus, mulai gunung salak, gunung pancar hingga gunung pangrango.

Suasana sejuk dan menenangkan akan terasa ketika nongkrong di De Boekit Coffee. Selain pesona alam yang menawan, desain tempatnya yang instagramable tentu sangat cocok buat spot-spot foto selfie. Indoor maupun outdoornya sangat pas buat mengabadikan momen foto selfie.

Fasilitas Lengkap De Boekit Coffee

Berikut fasilitas lengkap di De Boekit Coffee Citeureup :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Bean Bag
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Harga Menu De Boekit Coffee Bogor Terbaru

Layaknya cafe populer di Bogor, De Boekit Coffee telah memiliki aneka menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Mulai dari aneka cemilan, makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi, juice dan lainnya.

Harga Menu di De Boekit Coffee mulai Rp 27.000 hingga Rp 195.000

Lokasi De Boekit Coffee and Kitchen

Alamat De Boekit Coffee berada di RT.05/RW.02, Hambalang, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk aksesnya cukup mudah, karena tak jauh dari pusat Bogor. Lokasinya tak jauh dari Taman Fathan Hambalang, hanya sekitar 7 menit perjalanan.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, De Boekit Coffee dibuka mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

De Boekit Coffee Bukit Hambalang Bogor
De Boekit Coffee Bukit Hambalang Bogor
De Boekit Coffee Bogor Jawa Barat
De Boekit Coffee Bogor Jawa Barat
De Boekit Coffee Citeureup Bogor
De Boekit Coffee Citeureup Bogor
Menu di De Boekit Coffee Bogor
Menu di De Boekit Coffee Bogor
Photo by :
@erinaasmaratih
@jibeksakeeva
@sentulcitybogor
@deboekitcoffee

Demikian informasi terkait De Boekit Coffee, rekomendasi tempat nongkrong baru di Bogor yang hits. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post