Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Memang tak ada habisnya mengulas tempat nongkrong di Jogja, sebut saja HeHa Ocean ViewGeblek Menoreh ViewCafe De Slili, Ingkar Janji Coffee, Warung Layar Sentuh, Floating Resto, South Shore dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, Jogja kembali menghadirkan tempat nongkrong baru yang menarik hati para pelancong.

Tempat ini bernama Millenial Coffee, sebuah tempat nongkrong baru di Jogja yang masih sangat baru. Tempat ini merupakan salah satu spot terbaru dari objek wisata Watu Amben yang sudah populer sejak dulu.

Daya Tarik Millenial Coffee Watu Amben Jogja

Millenial Coffee Watu Amben Jogja
Millenial Coffee Watu Amben Jogja
Millenial Coffee & View merupakan salah satu objek wisata sekaligus tempat makan di Jogja yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini menyuguhkan sebuah cafe outdoor yang menyajikan view kota Jogja dari ketinggian.

Lokasi Millenial Coffee merupakan spot baru dari wisata Watu Amben berupa cafe outdoor. Disana pengunjung akan disuguhi view kota Jogja yang begitu luas, terlebihnya pada malam hari. Jika kalian mengunjungi pada malam hari, suasana akan begitu romantis, sebab lampu-lampu penduduk akan nyala menghiasi lokasi cafe.

Desain tempatnya pun cukup instagramable, tempat ini didesain sedemikian rupa menjadi sebuah papan dari kayu. Area ini sangat cocok dijadikan spot foto-foto dengan latar belakang view Kota Yogyakarta.

Fasilitas Lengkap di Millenial Coffee Jogja

Berikut fasilitas di Millenial Coffee & View Jogja :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Bean Bag
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam masa pandemi, bagi wisatawan yang mengunjungi tempat ini diwajibkan untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Harga Menu Millenial Coffee Watu Amben Jogja Terbaru

Layaknya cafe populer, pengelola Millenial Coffee menyediakan berbagai aneka makanan. Mulai dari menu makanan berat, aneka cemilan hingga menu minuman. Seperti nasi goreng, bakmie goreng, mie rebus, mendoan, kentang goreng, sosis bakar hingga aneka minuman seperti teh, kopi dan jus.

Harga Menu di Millenial Coffee mulai Rp 5.000 hingga Rp 15.000. 

Lokasi Millenial Coffee & View

Alamat Millenial Coffee berada di Duwen Bintang, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk Jam Operasional / Jam Buka, Millenial Coffee dibuka mulai pukul 13:00 - 00:00. 

Demikian informasi terkait Millenial Coffee & View di Watu Amben Jogja. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk kunjungi Wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih...
Previous Post Next Post