HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi

HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & LokasiHeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi - Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di Jogja, mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata kulinernya semua tersaji komplit di kota ini. Nah kali ini Wisatainfo ingin mengulas tempat wisata di Jogja yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini bernama HeHa Ocean View, sebuah tempat istimewa di kabupaten Gunung Kidul yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Setelah sukses Heha Sky View, kini Yosaphat Bita Logam selaku General Manager kembali menghadirkan cabang baru yang diberi nama HeHa Ocean View. Hadirnya tempat ini kini menambah spot destinasi di Jogja khususnya di Kabupaten Gunung Kidul. Konsepnya tak jauh beda dengan HeHa Sky View, tak heran jika nantinya tempat ini menjadi destinasi wisata favorit di Jogja.

Sekilas Tentang HeHa Ocean View Gunung Kidul

HeHa Ocean View merupakan salah satu objek wisata baru di Jogja yang baru viral. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru resmi dibuka pada tanggal 1 Februari 2021 kemarin. Menempati diatas lahan seluas 4,5 hektar, namun masih dalam tahap pembangunan, targetnya akan selesai 100% sekitar akhir bulan Maret.

Namun kini HeHa Ocean View telah sudah bisa dikunjungi untuk umum, dan telah menyediakan beragam fasilitas yang komplit hingga spot-spot untuk berfoto selfie. Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional dan Alamat. Selamat membaca.

Daya Tarik HeHa Ocean View Jogja

HeHa Ocean View Gunung Kidul Yogyakarta
HeHa Ocean View Gunung Kidul Yogyakarta
Sebelum mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tariknya :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjungi HeHa Ocean View yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Jika di heha sky view menyajikan pemandangan kota Jogja dengan lampu-lampu yang keren, sedangkan di HeHa Ocean View menyuguhkan pemandangan laut selatan yang indah, angin sepoi-sepoi khas pantai selatan.

Mengingat lokasi HeHa Ocean View berada tepat di atas tebing tepi pantai, sehingga wisatawan dapat menikmati view hamparan laut lepas. 

Spot Foto Instagramable di HeHa Ocean View

Selain memiliki keindahan alam yang menawan, HeHa Ocean View juga menawarkan berbagai spot foto ala instagramable. Tak heran jika tempat ini sangat cocok buat tempat hunting foto selfie para kalangan anak muda.

Pengelola akan menghadirkan 11 spot foto instagramable, dan kini sudah ada spot yang tersedia, mulai dari Rainbow, Pink Horizon, Hexagram, dan Terracurve. Mengingat lagi lokasi yang berada di perbukitan dan di tepi tebing, tata letak tempat wisata ini pun sedikit berundak-undak.

Kulineran di HeHa Ocean View

Selain menikmati suasana pantai dan berfoto selfie, wisatawan juga sekaligus dapat kulineran di HeHa Ocean View Jogja.

Disana tersedia beberapa pilihan menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Mulai dari bakso, bento, camilan khas angkringan, wedang ronde, dan jagung bakar. 

Untuk harga makanannya kisaran mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000.

Fasilitas Lengkap di HeHa Ocean View Jogja

Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Food Stall
  • Event Stage
  • Reflexology
  • Spot Foto Menarik
  • Gazebo
  • Live Music
  • dan lainnya
Bagi yang mengunjungi tempat ini diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pengelola wisata.

Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View Gunung Kidul

Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan Tiket Masuk / HTM HeHa Ocean View sebesar Rp 10.000 / orang. Namun harga tiket tersebut masih termasuk promosi hingga bulan Maret.

Lokasi HeHa Ocean View

Alamat HeHa Ocean View berada di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena tak begitu jauh dari pusat kota Jogja. Hanya ditempuh selama 1 jam lebih sedikit.

Jam Operasional HeHa Ocean View Gunung Kidul

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, HeHa Ocean View Yogyakarta dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 untuk hari sabtu sampai kamis. Sedangkan untuk hari jumat, mulai pukul 13.00 hingga 20.00 WIB.

Galeri Foto

HeHa Ocean View Jogja
HeHa Ocean View Jogja
HeHa Ocean View Gunung Kidul
HeHa Ocean View Gunung Kidul
Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View Jogja
Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View Jogja
Tempat Wisata Terbaru di Gunung Kidul
Tempat Wisata Terbaru di Gunung Kidul
Photo by :
@irfan.setiaji
@azizfadli
@yayukjuminten
@yulia_angelina_

Demikian informasi mengenai HeHa Ocean View di Gunung Kidul Yogyakarta. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Previous Post Next Post