Litchi Cafe Malang Review Menu, Fasilitas Lengkap dan Lokasi

Litchi Cafe Malang - Malang memang tak mengecawakan dalam menghadirkan tempat-tempat wisatanya. Selain tempat wisata, kota ini juga memiliki beragam tempat nongkrong yang menarik juga untuk dikunjungi. Sebut saja Nendes Kombet CafeKebon TR CafeAlasang Kafe PujonBian's Cafe Dau, dan masih banyak lagi lainnya. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong baru di Malang yang baru hadir lagi.

Litchi Cafe Malang Review Menu, Fasilitas Lengkap dan Lokasi
Litchi Cafe Malang Review Menu, Fasilitas Lengkap dan Lokasi
Tempat ini bernama Litchi Cafe, sebuah tempat nongkrong istimewa yang baru hadir cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Hadirnya cafe ini tentu kini menambah spot nongkrong hits di Malang yang wajib kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Litchi Cafe Malang

Litchi Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Malang yang baru viral diberbagai media sosial. Cafe ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mengadakan trial opening pada tanggal 28 Maret 2021 kemarin. 

Cafe Litchi Malang hadir mengusung konsep unik dengan menawarkan beragam spot-spot instagramablenya. Selain itu, tempatnya nyaman, luas dan fasilitasnya juga cukup memadai, cocok buat rekomendasi nongkrong baru di Malang.

Maka dari itu, Wisatainfo.com ingin mengajak kalian mengetahui beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Litchi Cafe Malang. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Daya Tarik Cafe Litchi Malang

Litchi Cafe Malang Jawa Timur
Litchi Cafe Malang Jawa Timur
Hadirnya Litchi Cafe langsung mencuri perhatian warganet, sebab banyak foto-foto keren yang tersebar diberbagai media sosial. Sebelum mengunjungi tempat ini, ada baiknya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Yuk simak dibawah ini beberapa daya tarik dari Litchi Cafe Malang!

Mengusung Konsep Vibes Ala Bali

Hal pertama yang membuat banyak orang terpikat ingin mengunjunginya yakni tempatnya menyuguhkan cafe dengan konsep ala kota Bali, banyak juga yang mengatakan bangunan di Cafe Hits Malang ini memiliki nuansa ala Kota Santorini Yunani.

Mulai dari desain bangunan hingga menu yang ditawarkan memang membuat siapapun seolah-olah sedang nongkrong di Bali.

Banyak Spot Instagramable

Litchi Cafe ala Bali di Malang ini memang sangat rekomended untuk dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Cafe ini dibangun dengan desain yang keren dan didominasi warna putih ala cafe-cafe di Bali. Jika dilihat cafe ini memang mirip dengan SummerZ Cafe di Surabaya dan Trouit Cafe di Bandung.

Cafe ala Bali di Malang ini menawarkan 2 pilihan tempat, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memang sangat instagramable, interiornya didominasi warna putih dengan beragam dekorasi. Didalam tersedia beragam meja yang dibuat dengan keramik berbentuk bulat dengan kursi rotannya.

Cafe Litchi Malang
Cafe Litchi Malang
Sedangkan untuk area outdoornya memang menjadi spot favorit para pengunjung. Kalian akan menempati area outdoor yang cukup luas, cozy dengan dekorasi tanaman hias yang membuat suasana begitu asri. Untuk menghindari dari panas terik matahari, area ini juga terdapat payung-payung putih yang sekaligus menampilkan kesan cafe ala Bali.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Litchi Cafe Klojen Malang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Kolam
  • Gazebo
  • Payung
  • Bantal
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Harga Menu Litchi Cafe Malang

Menu di Litchi Cafe Malang
Menu di Litchi Cafe Malang
Selain konsep dan desain yang instagramable, Menu di Litchi Cafe yang lengkap dengan harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri. Disana tersedia berbagai makanan berat, cemilan hingga aneka menu minuman. Mulai dari nasi goreng, pizza, roti bakar, piscok, kentang goreng, singkong goreng, sedangkan untuk menu minumannya ada lemon tea, green tea, americano, v60, lychee tea, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk Harga Menu di Litchi Cafe mulai Rp 20.000 hingga 50.000 saja.

Lokasi Litchi Cafe Malang

Alamat Litchi Cafe berada di daerah Jl. Leci No.1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Malang. Hanya berjarak sekitar 2,5 km ke arah barat dari Alun-alun Kota Malang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 7 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Litchi Cafe dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Tempat Nongkrong Hits di Malang Ala Bali
Tempat Nongkrong Hits di Malang Ala Bali
Litchi Cafe Klojen Malang
Litchi Cafe Klojen Malang
Cafe Instagramable di Malang Terbaru
Cafe Instagramable di Malang Terbaru
Cafe Ala Vibes Bali di Malang
Cafe Ala Vibes Bali di Malang
Photo by :
@mlggoodplace
@zen_kuliner

Demikian informasi terkait Litchi Cafe Malang, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Malang Ala Bali Terbaru. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post