10 Tempat Nongkrong / Cafe Hits di Malang dan Batu Terbaru 2023 yang Instagramable

Tempat Nongkrong / Cafe Hits di Malang dan Batu Terbaru 2023 yang Instagramable
10 Tempat Nongkrong / Cafe Hits di Malang dan Batu Terbaru 2023 yang Instagramable - Belakangan ini tempat nongkrong atau cafe sedang diburu banyak orang. Selain untuk tempat makan, banyak juga orang yang memanfaatkan untuk mengerjakan tugas, reuninan, ngumpul bareng, buka bersama, pacaran dan lainnya. 

Selain itu, cafe-cafe sekarang kebanyakan telah memiliki desain yang instagramable tentu membuat siapapun betah berlama-lama. Salah satunya ada di Kota Malang, mulai dari cafe modern, cafe rooftop hingga cafe yang menyatu dengan alam semua tersedia komplit.

Nah kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi Tempat Nongkrong / Cafe Hits di Malang Terbaru 2023 yang Instagramable & Cozy.

Daftar Tempat Nongkrong / Cafe Hits di Malang Terbaru 2023

Berikut beberapa daftar Tempat Nongkrong / Cafe di Malang Terbaru 2023, diantaranya ada yang buka 24 jam, ada akses wifi-nya hingga ada yang menyediakan live music. Semoga bisa dijadikan referensi ketika Anda ingin mencari tempat kongkow bareng. Yuk, langsung simak saja listnya  dibawah ini. Selamat membaca :)

1. Nara Coffee Malang

Nara Coffee Malang
Nara Coffee Malang
Untuk rekomendasi cafe di Malang dan Batu yang pertama ialah Nara Coffee. Cafe ini mengusung konsep modern dengan desain tempatnya yang cukup instagramable. Tempat ini memiliki 2 ruang, indoor dan outdoor yang lengkap dengan meja dan kursi.

Disana juga telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari area parkir, toilet, akses wifi, dan lainnya. Untuk menu di Nara Coffee cukup bervariasi juga, tersedia aneka kopi, aneka snack hingga makanan berat.

Untuk Lokasi Nara Coffee berada di alamat Jl. Raya Dieng Atas, Karang Ampel, Karangwidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Cafe ini dibuka mulai pukul 10.00 - 06.00  (Weekdays)
08.00 - 06.00 (Weekend).

2. NK ( Nendes Kombet ) Cafe Malang

NK ( Nendes Kombet ) Cafe Malang
NK ( Nendes Kombet ) Cafe Malang
Selanjutnya ada NK Cafe atau Nendes Kombet Cafe, tempat ini merupakan spot nongkrong hits di Malang yang sedang viral di media sosial. Cafe ini mengusung tema unik dengan mempadukan suasana alam nan indah. Mengingat lokasinya berada di tengah hutan, tentu lokasinya memiliki pesona alam yang menawan.

Alamat NK Cafe ini berada di Perum Omah Sulaiman, Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Disana telah memiliki beragam menu dengan harga yang cukup mudah, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 30.000. Jam Buka Nendes Kombet Cafe dibuka mulai pukul 06.30 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

3. Sejenak Coffee Malang

Sejenak Coffee Malang
Sejenak Coffee Malang
Cafe hits di Malang selanjutnya adalah Sejenak Coffee, sebuah cafe cozy dan unik yang didominasi warna putih dengan furnitur cokelat, membuat cafe di Malang yang bagus ini nyaman dipandang. Bahkan meja dan kursi yang dibuat dari rotan juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, banyak pengunjung yang senang berfoto di area ini. 

Untuk menu di Sejenak Cofffee malang cukup beragam, kalian bisa mencicip Regular Coffe Milk maupun Banana Coffee Milk. Selain itu ada juga non-kopi seperti Matcha Milk dan Chocolate Milk. Kalian cukup keluarkan budget mulai dari Rp 15.000-an sudah bisa menikmati kopi sekaligus berfoto-foto. Untuk jam buka / jam operasional Sejenak buka setiap hari pukul 10.30-22.00 WIB.

Lokasi Sejenak Coffee berada di Jl. Bunga Mondokaki No.mor 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

4. Noi Coffee Cangar Batu

Noi Coffee Cangar Batu
Noi Coffee Cangar Batu
Cafe yang Instagramable di Malang dan Batu selanjutnya adalah Noi Coffee, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, pacar, dan keluarga tercinta. Disana pengunjung dapat merasakan kuliner sekaligus menikmati indahnya pemandangan alam disekitar cafe.

Untuk menu di Noi Coffee cukup bervariasi, mulai dari makanan berat, snack hingga aneka minuman semua terjadi lengkap dengan harga yang terjangkau. Alamat Noi Coffee berada di l. Raya Sumber Brantas No.310, Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Cafe ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB pada setiap harinya.

Baca Selengkapnya : Noi Coffee Cangar Batu

5. Kopi Sontoloyo Kota Batu

Kopi Sontoloyo Kota Batu
Kopi Sontoloyo Kota Batu
Selanjutnya ada Kopi Sontoloyo yang berada di alamat Rekesan, Bulukerto, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Tempat ini menawarkan cafe dengan suasana pedesaan, serta pesona alam yang indah dengan udara sejuknya udara khas pegunungan. 

Untuk menu di Kopi Sontoloyo cukup lengkap, dengan harga sekitar Rp 9.000 hingga Rp 20.000. Kopi Sontoloyo dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 pada setiap harinya.

Baca Selengkapnya : Kopi Sontoloyo Kota Batu

6. Mie T-Rex Malang

Mie T-Rex Malang
Mie T-Rex Malang
Mie T-Rex merupakan salah satu tempat nongkrong di Malang yang sedang naik daun. Disana pengunjung akan merasakan nongkrong sambil menyaksikan beragam film dengan tema Dinosaurus. Selain itu, desain tempatnya juga didominasi dengan tema dinosaurus. Cafe hits di Malang ini memang sedang ramai diperbincangkan banyak orang. 

Untuk menu di Mie T-Rex cukup beragam dan harganya bersahabat. Lokasi Mie T-Rex berada di alamat Jl. Lumajang No.12, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115. Mengenai jam buka, tempat ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

7. Kusuma Agrowisata Malang

Kusuma Agrowisata Malang
Kusuma Agrowisata Malang
Tempat nongkrong yang paling viral di akhir tahun 2020 lalu ialah Kusuma Agrowisata. Tempat ini memang menyajikan konsep yang cukup komplit, mulai dari wisata spot foto, outbound, kulineran hingga camping ground. 

Untuk dapat memasuki tempat ini, wisatawan akan dikenakan HTM Kusuma Agrowisata. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi instagram resminya @agrowisata.

Alamat Kusuma Agrowisata berada di Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311.

8. Kopi Letek Batu Malang

Kopi Letek Batu Malang
Kopi Letek Batu Malang
List Cafe di Malang yang hits selanjutnya ialah Kopi Letek, cafe ini berada di timur Alun-alun Batu tepatnya terletak di alamat Jalan Sudimoro, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

Kopi Letek termasuk salah satu tempat nongkrong roof top favorit di Batu Malang. Untuk menunya cukup beragam, dengan harga mulai dari Rp. 7.500 hingga Rp. 25.000. Mengenai Jam Buka Kopi Letek dibuka mulai pukul 14.00 hingga 00.00 WIB.

9. Cokelat Klasik Cafe Malang

Cokelat Klasik Cafe Malang
Cokelat Klasik Cafe Malang
Rekomendasi selanjutnya adalah Coklat Klasik Cafe, tempat ini cukup populer di tahun 2020 lalu. Cafe ini terletak di atas bukit dan letaknya sedikit lebih tinggi dari kota Malang. Jadi disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun bisa sekaligus menikmati pemandangan yang sangat indah.

Lokasi Cokelat Klasik Cafe berada di Jalan Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Untuk menunya cukup beragam, tersedia mulai dari Batagor, Siomay, Gado-gado, Geprek Ayam. Sedangkan menu minumannya Aneka kopi, Coklat Klasik, Aneka Jus dan lainnya. Harganya dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

10. Kedai Botani Malang

Kedai Botani Malang
Kedai Botani Malang
Nah untuk kalian yang mencari Tempat Nongkrong / Cafe di Malang Buat Nugas bisa kunjungi Kedai Botani. Tempatnya cukup nyaman, bersih dan instagramable. Cafe Kedai Botani berada di alamat Jl. Bunga Andong Sel. No.17, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

Untuk menunya tersedia aneka cemilan, makanan berat hingga aneka minuman. Jam Buka Cafe Botani Malang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB pada weekend, untuk weekday dibuka pukul 09.00 hingga 00.00 WIB.

Demikian informasi mengenai 10 Tempat Nongkrong / Cafe Hits di Malang dan Batu Terbaru 2023 yang Instagramable. Semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi. Terima Kasih.
Previous Post Next Post