7 Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021

Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021
Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021 - Bogor memang tak salah dijadikan tujuan tempat wisata. Kota ini menyajikan beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari Wisata Alam, Wisata Edukasi hingga Tempat-tempat Nongkrong. Nah tahun baru 2021 tinggal menghitung hari aja nih, apakah kalian sudah memiliki rencana keren untuk menghabiskan malam tahun baru? pastinya kalian harus memilih tempat yang kece agar malam tahun baru Anda jadi lebih berkesan.

Tahun baru memang momen yang sangat dinantikan banyak orang, nah kali ini Wisatainfo ingin memberikan Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits buat Tahun Baru 2021. Namun perlu kami ingatkan untuk terus mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Daftar Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor buat Tahun Baru 2021

Berikut beberapa daftar wisata dan tempat nongkrong di Bogor yang cocok untuk tahun baru 2021 yang berisikan lokasi, fasilitas, tiket masuk dan lainnya. Mari simak penjelasan dibawah ini!

1. Mandapa Kirana Resort Sentul

Mandapa Kirana Resort Sentul
Mandapa Kirana Resort Sentul | Photo by @leniayui
Untuk rekomendasi pertama tempat wisata di Bogor buat Tahun Baruan yakni Mandapa Kirana Resortsebuah objek wisata baru di Bogor tepatnya didaerah Sentul yang cukup menarik buat tahun baru-an. 

Mandapa Kirana Resort Bogor ini memiliki konsep resort dengan menawarkan Mountain View, Bentar Temple, Infinity Pool, Waterfall & Ricefield. Ditambah lagi, tempat ini memiliki view alam yang berupa hamparan pegunungan hijau nan asri dengan fasilitas yang lengkap.

Lokasi Mandapa Kirana Resort berada di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Bagi yang tertarik Anda akan dikenakan Harga Tiket Mandapa Kirana Resort sebesar Rp 50.000 / orang, yang nantinya bisa ditukarkan dengan menu makanan.

2. Kopi Daong Pancawati Bogor

Kopi Daong Pancawati Bogor
Kopi Daong Pancawati Bogo | Photo by @kopidaong.id
Selanjutnya ada Kopi Daong di daerah Pancawati Bogor, sebuah tempat nongkrong yang cukup hits dan rekomended buat tahun baru besok. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga memadai. Ditambah lagi pengunjung akan dimanjakan pesona alam berupa hamparan pohon pinus yang menjulang tinggi, mengingat lokasinya berada di dataran tinggi perbukitan hutan pinus.

Terlebihnya jika malam hari, view Bogor Citylight akan memanjakan para pengunjung. Untuk menu di Kopi Daong juga cukup lengkap, mulai dari aneka kopi, beragam snack hingga makanan berat semua tersaji komplit di cafe hits Bogor cocok buat tahun baru ini.

Alamat Kopi Daong Bogor berada di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, untuk jambukanya, mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB pada setiap harinya.

3. Taman Fathan Hambalang 

Taman Fathan Hambalang
Taman Fathan Hambalang | Photo by @tamanfathan_hambalang
Tempat wisata di Bogor buat Tahun baru selanjutnya ialah Taman Fathan Hambalang, sebuah tempat wisata yang berada di atas bukit, membuat para pengunjung bisa berswafoto dengan latar belakang keindahan, dan melihat keindahan Kota Bogor dari ketinggian yang tentunya sangat cocok buat malam tahun baru-an.

Bahkan disana wisatawan akan dimanjakan view keindahan alam berupa megahnya Gunung Gede Pangrango Dan Gunung Salak, serta menyaksikan matahari terbenam pada sore hari. Disana juga tersedia beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Untuk Lokasi Taman Fathan Hambalanga berada di Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Timur 16810. Tempat ini dibuka hingga jam 09.00 malam.

4. Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor

Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor
Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor | Photo by @nadi_ngopi
Lingkung Gunung menjadi salah satu objek wisata Bogor yang cocok buat tahun baru 2021 besok. Tempat ini memang tergoling masih sangat baru, tak heran jika belakangan ini kian diburu banyak wisatawan. 

Lingkung Gunung Adventure Camp ini menempati diatas lahan yang cukup luas dengan ketinggian sekitar 800 Mdpl tepatnya berada di kaki Gunung Gede Pangrango dan berhadapan langsung dengan puncak Gunung Salak. 

Disana menawarkan beragam fasilitas, mulai dari camping, spot foto, wahana permainan hingga kulineran. Jadi akan sangat rekomended buat tahun baru 2021 yang akan mendatang. Lokasi Lingkung Gunung berada di daerah alamat Jalan Caringin-Cilengsi Perkebunan Pancawati-Cimande Girang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cimande, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730.

Untuk informasi tiket masuk Lingkung Gunung bisa cek link [ disini ].

5. Pelangi Cafe & Resto Bogor

Pelangi Cafe & Resto Bogor
Pelangi Cafe & Resto Bogor | Photo by @pelangicafeoficial
Rekomendasi tempat tahun baru 2021 di Bogor selanjunya ialah Pelangi Cafe & Resto, berlokasi di daerah Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah No.Rt 01/04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711. Tempat ini sangat cocok buat tahun baru bersama teman, kerabat, dan keluarga. 

Pelangi cafe memiliki desain tempatnya yang instagramable cocok tempat berfoto selfie di malam tahun baru 2021 besok. Untuk menu di Pelangi Cafe and Resto cukup lengkap dan harganya juga terjangkau bagi semua kalangan.

6. Palemboko Sentul Farm Field Bogor

Palemboko Sentul Farm Field Bogor
Palemboko Sentul Farm Field Bogor
Palemboko Sentul Farm Field juga sangat rekomended untuk tempat tahun baru 2021 di Bogor. Tempat luas, nyaman, serta pemandangan alamnya begitu menawan cocok untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat.

Palemboko Sentul Farm Field berada di dataran tinggi tepatnya terletak di alamat Cijayanti, Babakan Madang, Bogor,Jawa Barat 16810. Baca selengkapnya [ Palemboko Sentul Farm Field ]

7. Sawah Segar Sentul Bojong Koneng

Sawah Segar Sentul Bojong Koneng
Sawah Segar Sentul Bojong Koneng
Yang terakhir yakni Sawah Segar Sentul di Bojong Koneng. Tempat ini merupakan sebuah resto yang antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Memiliki view alam persawahan ditambah dengan kerlap-kerlip lampu yang dipasang di joglo dan gazebo gazebo membuat suasana begitu menenangkan tentu akan sangat rekomended untuk tempat tahun barunan. 

Lokasi Sawah Segar Sentul berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810, untuk menunya cukup beragam, mulai makanan berat, aneka snack hingga aneka menu minuman. 

Itulah sedikit Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati tahun baru 2021.
Previous Post Next Post