Lingkung Gunung Adventure Bogor - Review Harga Camping, Fasilitas Lengkap & Lokasi

Lingkung Gunung Adventure Bogor - Review Harga Camping, Fasilitas Lengkap & Lokasi
Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor - Bogor terkenal memiliki tempat wisata yang cukup beragam, mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kuliner semua tersaji lengkap dikota ini. Tak heran belakangan ini kota Bogor selalu menjadi jujugkan para wisatawan untuk liburan serta refresing melepaskan penat. Nah diartikel kali ini Wisatainfo ingin memberikan informasi mengenai tempat wisata di Bogor yang menyediakan beragam kegiatan seru.

Tempat ini bernama Lingkung Gunung Adventure Camp, sebuah tempat wisata berupa petualangan yang menyajikan pesona alam indah memanjakan. Jadi disana wisatawan dapat berpetualang, ngecamp hingga berburu spot foto berlatar belakangan alam indah.

Selain itu Lingkung Gunung hadir menambah pilihan destinasi wisata di Bogor yang wajib Anda kunjungi. Oleh karena itu kami telah merangkum informasi penting terkait ragam aktifitas, fasilitas lengkap, harga camping dan lokasi Lingkung Gunung.

Sekilas Tentang Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor

Lingkung Gunung Adventure merupakan salah satu objek wisata Bogor yang kian diburu banyak wisatawan. Tempat ini menempati diatas lahan yang cukup luas dengan ketinggian sekitar 800 Mdpl tepatnya berada di kaki Gunung Gede Pangrango dan berhadapan langsung dengan puncak Gunung Salak. 

Lingkung Gunung Camp Bogor menyediakan beragam kegiatan seru dengan menyajikan udara yang bersih dan sejuk dengan panorama & vegetasi alami yang eksotis terutama diwaktu malam. Bagi Anda yang mengunjungi tempat ini nantinya akan dibawa ke suasana petualangan alam yang tidak akan anda temukan ditempat lain.

Daya Tarik Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor

Sebelum mengunjungi tempat ini, alangkah baiknya mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut beberapa daya tarik Lingkung Gunung Bogor :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal paling menarik yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung yakni tempatnya memiliki pesona alam yang menawan. Mengingat lokasi Lingkung Gunung berada di kaki Gunung Pangrango tentunya menyajikan pemandangan alam yang indah.

Sejauh mata memandang akan tampak hamparan pegunungan dengan pepohonan hijau nan asri. Selain itu udara sejuk khas pegunungan bikin para wisatawan betah berlama-lama.

Menyediakan Camping Ground dengan Fasilitas Lengkap

Sesuai dengan namanya, Lingkung Gunung ini menyediakan camping ground lengkap dengan fasilitas yang memadai. Areanya cukup nyaman, tanahnya rata, aman, dekat dengan sumber air, teduh dan lain sebagianya.

Disana tersedia beberapa pilihan camping, mulai dari Camping LDKS, Camping Reguler, Paket Pondokan dan lainnya.

Tersedia Beragam Aktifitas Adventure yang Menarik

Tak hanya camping ground saja yang menjadi daya tarik bagi wisatawan, disana juga menyediakan beragam aktifitas yang menarik untuk dicoba. Mulai dari Berkuda, Arum Jeram, Flying Fox & Highroop Activites, Kolam Permainan, Paint Ball, Paket Outbound dan masih banyak lagi lainnya. 

Memiliki Spot Foto Instagramable

Selain menikmati camping dan kegiatan adventure, banyak juga wisatawan yang datang hanya ingin santai dan berburu spot foto instagramable. Untungnya disana tersedia spot foto seperti Gardu Pandang, Spot Tenda unik dan lainnya.

Disana juga tersedia sebuah cafe outdoor yang ditata kursi dan meja dengan menghadap langsung ke arah view alam pegunungan. Jadi disana wisatawan juga bisa sekalgus kulineran.

Fasilitas Lengkap di Lingkung Gunung Adventure

Layaknya wisata populer di Bogor, Lingkung Gunung Adventure Taman Nasional Gunung Gede Pangrango telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Camping Ground
  • Aktifitas Adventure 
  • Outbound
  • Cafe
  • dan lainnya

Harga Camping Lingkung Gunung Adventure Bogor

Harga Camping Lingkung Gunung Adventure Bogor
Harga Camping Lingkung Gunung Adventure Bogor
Berikut Harga Camping di Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor  :
  • Camping LDKS SD - SMA : Rp 185,000 per hari
Fasilitas : Aula, Tenda Dome, Matras, Makan Prasmanan 3x, Pondokan untuk Guru
  • Camping Regular : Rp 210,000 per hari
Fasilitas : Aula, Tenda Dome, Matras, Sleepingbag, Makan Prasmanan 3x, Cofeebreak 1x
  • Paket Pondokan : Rp 245,000 per hari
Fasilitas : Pondok Kayu, Makan Prasmanan 3x, Cofeebreak 1x
  • Super Camp LDKS : Rp 285,000 per hari
Fasilitas : Aula, Tenda, Matras, Sleepingbag, Makan Prasmanan 3x, Cofeebreak 1x, Outbound 1 Hari
  • Paint Ball : Rp 150.000
  • Arung Jeram : Rp 185.000
  • Api Unggun : Rp 150.000
Bagi Anda yang ingin Booking Lingkung Gunung Adventure Bogor bisa klik [ disini ]

Lokasi Lingkung Gunung Adventure Camp

Alamat Lingkung Gunung Adventure Camp Caringin berada di Jalan Caringin-Cilengsi Perkebunan Pancawati-Cimande Girang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cimande, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730.

Untuk aksesnya cukup sulit, karena jauh dari pusat Bogor. 30 menit dari gerbang Tol Caringin (Bocimi). Jika dari pusat Bogor berjarak sekitar 46 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 sam setengah.

Galeri Foto

Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor
Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor
Lingkung Gunung Camp Bogor
Lingkung Gunung Camp Bogor
Lingkung Gunung Adventure Caringin Bogor
Lingkung Gunung Adventure Caringin Bogor
Lokasi Lingkung Gunung Adventure Camp
Lokasi Lingkung Gunung Adventure Camp
Photo by :
@nadi_ngopi
@nendenenknonk

Demikian informasi terkait Review Lingkung Gunung Adventure Camp di Bogor Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Terima Kasih....
Previous Post Next Post