Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon - Cirebon menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama. Berbagai tempat wisata hits akan mudah ditemukan di Cirebon Jawa Barat. Ditambah pengelolaan yang baik dan didukung kondisi alam yang indah menjadikan kota Cirebon ini jujugkan wisatawan. Salah satu tempat wisata alam favorit di Cirebon iyalah Wisata Batu Lawang. Salah satu tempat wisata alam yang menyuguhkan keindahan yang mempesona dengan menyediakan berbagai spot menarik.

Wisata Batu Lawang di Cirebon ini merupakan salah satu wisata alam yang cukup populer di Jawa Barat. Lokasinya yang berada di kawasan kaki Gunung Cupang dengan menyuguhkan nuansa alam serta udara yang sejuk serta memiliki view yang indah. Selain itu, daya tarik utama Wisata Alam Batu Lawang ini karena memiliki berbagai spot foto yang instagramable. Spot berfoto yang sangat apik dengan latar belakang hamparan tebing tebing serta hutan hijau merupakan oleh – oleh yang tak terlupakan. Mari simak keindahan yang ada di tempat wisata alam ini.

Obyek Wisata Batu Lawang Cirebon

Obyek Wisata Batu Lawang Cirebon
Obyek Wisata Batu Lawang Cirebon
Obyek Wisata Alam Batu Lawang di Cirebon memang rekomended untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, teman, atau orang terdekat. Wisata Alam di Cilegon menyajikan pemandangan alam yang sejuk nan indah. Salah satu keindahan yang menjadi daya tarik utama ialah panorama hamparan tebing berbatu seperti Tebing Breksi di Jogja. Bagi Anda yang memilih liburan di Batu Lawang adalah pilihan yang tepat. Tak heran jika lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata di Cirebon yang paling diburu untuk swafoto.

Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon ini memiliki luas lahan sekitar 3 hektar. Selain panorama tebing bebatuan yang alami, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan atau panorama indah dari atas ketinggian menyaksikan keindahan hutan luas nan hijau asri akan menjadi obat mata dan obat hati yang mujarap. Tidak hanya alamnya saja, namun spot-spot foto menarik nan romantis nantinya juga yang akan membuat betah berlama-lama di lokasi wisata ini. Wahana dan fasilitasnya pun sangat lengkap. 

Salah satu Spot Foto di Wisata Batu Lawang ialah Spot Gardu Pandang. Uniknya gardu pandang disana diapit 2 tebing tinggi menyerupai pintu yang membuat hasil foto selfie anda terlihat menakjubkan. Disana wisatawan juga akan dimanjakan berbagai wahana permainan seperti Flying Fox, ATV, Ayunan, Panjat Tebing dan masih banyak lagi lainnya. Untuk menikmati semuanya tentu wisatawan perlu membayar Tiket Masuk Wisata Batu Lawang yang berlaku. 

Fasilitas Wisata Batu Lawang Cirebon

Wisata Batu Lawang di Gempol Cilegon Cirebon telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Bagi yang ingin mencoba wahana Panjat Tebing akan difasilitasi berupa alat pengaman serta pemandunya. Untuk fasilitas umum juga telah tersedia, antara lain :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Wahana permainan + pemandu
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Camping Ground Wisata Batu Lawang
O iya, Lokasi Wisata Batu Lawang Majalengka ternyata menyediakan area untuk berkemah atau camping. Ngecamp di area perbukitan bertebing tentu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon
Harga Tiket Masuk Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon
Wisatawan yang datang berkunjung akan dikenakan HTM Wisata Batu Lawang yang berlaku. Maka dari itu, berikut informasi mengenai tiket masuk ke kawaasan wisata Batu Lawang :
  • HTM : Rp 7.000 / orang
  • Tarif Parkir Motor : Rp 3.000
  • Tarif Parkir Mobil : Rp 5.000
Harga tiket diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola wisata.

Lokasi Wisata Batu Lawang Cilegon

Wisata Alam Batu Lawang ini berada di daerah Cirebon tepatnya terletak dialamat Cupang, Kec. Gempol, Cirebon, Jawa Barat 45161. Untuk Rute menuju Wisata Batu Lawang jika Anda dari pusat Kota Cirebon akan menempuh waktu sekitar dua jam karena lokasinya berada di perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka.

Jam Buka Wisata Batu Lawang Cirebon

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Wisata Batu Lawang Cirebon dibuka mulai pukul l 06.00-18.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Wisata Batu Lawang Cirebon

Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon
Wisata Batu Lawang Cilegon Cirebon
Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon
Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon
Camping di Wisata Batu Lawang
Camping di Wisata Batu Lawang
Wisata Alam di Cilegon
Wisata Alam di Cilegon
Alamat Wisata Batu Lawang
Alamat Wisata Batu Lawang
Pesona Keindahan di Wisata Batu Lawang
Pesona Keindahan di Wisata Batu Lawang
Foto by :
@pesonawisatacirebon
@batulawangcirebon_official
@cirebon.banget
@sektiyono96
@masway_
@daidapharmacies
@juhenk_arie
@fandhi.agi

Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Batu Lawang Cilegon di Cirebon Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap kunjungi Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih telah berkunjung, Happy Travelling....
Previous Post Next Post