Harga Tiket Masuk dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung - Musim liburan adalah momen yang telah tunggu banyak orang kini mulai teras. Saatnya meluangkan waktu untuk berburu tempat – tempat wisata yang seru untuk di agendakan untuk dikunjungi. Salah satu daerah yang sangat rekomended dan selalu menjadi incaran wisatawan yaitu daerah wisata Bandung. Nah jika bagi anda yang sedang berkunjung di Bandung jangan sampai lupa untuk sekalian mampir di tempat wisata favoritnya. Nama tempat wisata favorit di Bandung ini ialah Glamping Lakeside di Rancabali Bandung Jawa Barat.

Glamping Lakeside Rancabali merupakan tempat wisata dengan konsep unik. Salah satu obyek wisata yang berada di Ciwidey Rancabali Bandung dengan konsep Glamping. Glamping atau Glamaour Camping merupakan salah satu konsep berkemah dengan menyuguhkan exclusivitas dan kenyamanan extra bagi pengunjung. Konsep inilah memang sedang marak dan cukup digemari beberapa tahun kebelakang ini oleh wisatawan. Oleh karena itu Glamping Lakeside Rancabali ini bisa menjadi tujuan yang sangat rekomended.

Selain itu Glamping Lakeside juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, maupun orang tersayang. Glamping di Situ Patenggang ini terkenal dengan kesejukan dan keindahaan akan pemandangannya yang membuat siapa saja betah berlama lama disana. Selain itu, Rancabali Resort menawarkan fasilitas lengkap hingga bermalam atau camping dengan konsep Glamping yang sedang ngetrend saat ini. Mari simak review Glamping Lakeside Rancabali.

Obyek Wisata Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Obyek Wisata Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Obyek Wisata Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Glamping Lakeside Ciwidey Bandung merupakan sebuah resort dengan konsep alam terbuka yang luas. Sesampai disana wisatawan akan merasakan pengalaman yang berbeda, Glamping Lakeside Resort di Bandung ini di dominasi dengan kebun teh serta danau. Hal tersebut yang menjadikan daya tarik bagit wisatawan. Ditambah ditempat wisata ini memiliki berbagai aktifitas yang seru, salah satunya ialah Glamping atau Glamour Camping. Uniknya tenda di Glamping Lakeside dibuat semi permanen dan dapat dibongkar pasang dengan bahan yang digunakan double waterproof, ditambah dengan penyangga besi yang kuat. 

Selain bermalam di alam situ patenggang dengan konsep yang unik, wisatawan dapat pula menikmati hidangan mantap di Pinisi Resto Glamping Lakeside yang merupakan restoran berlantai tiga dengan bentuk Kapal besar. Pinisi resto terletak berada di tepi Situ Patenggang diatas semacam bukit sehingga resto ini terlihat begitu besar. Uniknya lagi pinisi resort bandung ini dikelilingi dengan kebun teh yang hijau indah. Jadi wisatawan akan merasakan seolah – olah berada diatas kapal besar yang terdampar. Selain untuk kulineran obyek ini menjadi spot foto favorit di kawasan wisata Glamping Lakeside Rancabali.

Tidak hanya sampai disitu saja, Wisata Glamping Lakeside Ciwidey Rancabali ini juga memiliki fasilitas spot – spot foto di setiap sudutnya. Salah satunya Jembatan untuk jalan menuju Pinisi Resort, jembatan ini sangat cocok untuk spot selfie dengan background Kapal besar. Selain itu ada juga Teras Bintang Glamping Lakeside, obyek ini merupakan spot terbaru di Glamping Lakeside. Di spot ini wisatawan akan menyaksikan keindahan alam danau situ patenggang didepan mata yang memanjakan. Saking indahnya tempat wisata ini kerap dijadikan sesi Foto Prewedding.

Teras Bintang Glamping Lakeside
Teras Bintang Glamping Lakeside

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata populer di Rancabali Bandung Jawa Barat, HTM Glamping Lakeside Bandung terbilang cukup terjangkau. Wisatawan hanya perlu membayar Tiket Masuk Glamping Lakeside Bandung sebagai berikut :
  • Harga Tiket Masuk : Rp. 20.000
  • Harga Tiket Terusan (masuk wahana lain ga perlu bayar lagi ) : Rp. 50.000
  • Tarif Parkir Kendaraan Roda 2/Motor : Rp. 3.000 jam pertama, jam berikutnya Rp.1.000
  • Tarif Parkir Kendaraan Roda 4/Mobil : Rp. 5.000 jam Pertama, jam berikutnya Rp.2.000
  • Tarif Parkir Kendaraan Roda 6/Bis : Rp. 25.000 jam pertama, jam berikutnya Rp.3.000
  • Wisata Camping Family Camp : Mulai dari Rp 675.000 ( Fasilitas Free Tiket masuk wahana kawasan Glamping Lakeside dan tenda Dome )
  • Glamorous camping / glamping : Rp 2.000.000 / Malam, untuk 4 orang.
  • Pinisi Resto Glamping Rancabali : 
- Menu makanan mulai : Rp 40.000,
- Menu minuman mulai : Rp 20.000,-
  • Magnetic Card seharga : Rp 10.000 ( Bagi yang hanya ingin berkunjung tanpa mecicipi menu resto )
Harga tiket tersebut dapat sewaktu – waktu berubah tanpa pemberitahuan. Dengan membayar biaya yang lumayan ini wisatawan akan puas dengan koleksi foto keren yang instgrameble.

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Fasilitas Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Layaknya tempat wisata populer di Bandung, Glamping Lakeside memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut Fasilitas Glamping Lakeside yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Glamping atau Glamour Camping
  • Spot Foto
  • Resto
  • Penginapan
  • dll
Setelah membayar biaya masuk, tentunya wisatawan dapat menikmati fasilitas yang tersedia diatas.

Harga Penginapan di Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

Di Glamping Lakeside tersedia beragam macam tenda glamping untuk pengunjung. Berikut jenis tenda dan kapasitas di glamping lakeside :

  • Keong Tent berkapasitas 4 orang.
  • Lakeside Tent dengan berkapasitas 2 orang.
  • Family Tent berkapasitas 4 orang.
  • Sayang Heulang Tent dengan kapasitas 2 orang.
Sementara untuk Harga sewa tenda Glamping Lakeside Rancabali dibanderol mulai dari Rp 1.100.000 – Rp 2.000.000/malam.

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Tempat wisata ini berada di Bandung tepatnya terletak di alamat Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Rute menuju Glamping Lakeside Rancabali masih satu arah dengan rute ke Danau Situ Patenggang dan juga ke Kawah Putih Ciwidey. Dari pusat Rancabali Anda langsung saja menuju gerbang masuk besar di sisi kanan jalan. Glamping ini terletak di sebelum jalan masuk ke situ patenggang, tepat disebelah kantor PTPN.

Galeri Foto Instagramable Glamping Lakeside Rancabali Bandung 

Glamping Lakeside Rancabali Bandung Jawa Barat
Glamping Lakeside Rancabali Bandung Jawa Barat
Harga Tenda Glamping Lakeside
Harga Tenda Glamping Lakeside
Harga Penginapan di Glamping Lakeside Ciwidey
Harga Penginapan di Glamping Lakeside Ciwidey
Foto Prewedding di Glamping Lakeside
Foto Prewedding di Glamping Lakeside
Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey
Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey
Foto by 
@mulkisalman
@ayodolan
@dirgagilang
@wisatakabupatenbandung
@haiicut
@yourbandung

Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung. Semoga artikel Wisatainfo bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini. Terima kasih telah mengunjungi.
Previous Post Next Post