Soulusi Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Soulusi Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Soulusi Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Soulusi Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @dingopiin

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bittersweet by Najla, yang dibangun di daerah Sarijadi, Kec. Sukasari yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Soulusi Cafe

Soulusi Cafe adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Soulusi Cafe Bandung menawarkan sebuah coffee shop berkonsep baru yang lebih kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Soulusi Cafe Sukasari Bandung.

Daya Tarik Soulusi Cafe Bandung

Daya tarik utama dari Soulusi Cafe Sukasari ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik lain dari cafe ini adalah tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain yang cantik full putih. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik. Nah untuk seating areanya full indoor berlantai 2.

Soulusi Cafe
Soulusi Cafe | photo by @dingopiin

Untuk lantai 1 terdapat area indoornya cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Selain itu, di area lantai 2 juga tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Soulusi Cafe Sarijadi Sukasari

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Soulusi Cafe Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Soulusi Cafe Bandung Terbaru

Menu di Soulusi Cafe Bandung
Menu di Soulusi Cafe Bandung | photo by @dingopiin

Selain konsep dan desain yang unik, Soulusi Cafe Kota Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Soulusi Cafe Sukasari Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Soulusi Cafe Sukasari Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Soulusi Cafe Sarijadi Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Selasa - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB
  • Senin : Tutup

Informasi Kontak :

  • Instagram : @soulusicafe

Lokasi Soulusi Cafe Bandung

Alamat Soulusi Cafe Bandung berada di daerah Jl. Sarijadi Raya No.36, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Soulusi Cafe Sarijadi Sukasari
Soulusi Cafe Sarijadi Sukasari | photo by @dingopiin

Soulusi Cafe Sukasari Kota Bandung
Soulusi Cafe Sukasari Kota Bandung | photo by @dingopiin

Cafe Instagramable di Bandung
Cafe Instagramable di Bandung | photo by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Soulusi Cafe Sukasari Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post