Guda Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Guda Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Memang tak heran jika daerah-daerah di Bandung terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Kini menjadi hal yang lumrah, mengunjungi tempat-tempat nongkrong bersama teman, kerabat ataupun pasangan diakhir pekan.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Sumur Bandung.

Guda Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi
Guda Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi | photo by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Guda Bandung, yang dibangun di kawasan Asia Afrika, Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Guda Bandung

Guda adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini dibangun dikawasan Hutanika Cafe yang hadir menawarkan konsep cafe resto kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang unik. Guda Bandung ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Guda Bandung.

Daya Tarik Guda Asia Afrika Bandung

Daya tarik utama dari Guda Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung yang hits ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Guda Hutanika Cafe Bandung ini mengusung konsep cafe resto kekinian dipadukan dengan desain bangunan nuansa vintage di Eropa yang begitu cozy. Cafe ni menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Guda Bandung
Guda Bandung | photo by @aa_fotokopi

Untuk indoornya memiliki desain interior bernuansa coklat membuatnya terlihat menarik. Tersedia banyak tempat duduk termasuk area mezzanine dilantai atas yang bisa kalian tempati cocok buat spot working-working bareng teman. Sedangkan untuk area outdoornya tentu tak kalah menariknya. Kalian bisa memilih area outdoor depan cafe.

Baca Juga :

Fasilitas Guda Resto Bandung

Selain tempatnya yang keren, Resto baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Guda Cafe Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Guda Bandung Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Guda Kota Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Guda Resto Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Guda Asia Afrika Bandung
Guda Asia Afrika Bandung | photo by @aa_fotokopi

Jam Buka Guda Cafe Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Guda Hutanika Asia Afrika dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @guda.bdg

Lokasi Guda Bandung

Alamat Guda Bandung berada di daerahJl. Asia Afrika No.91-97, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 5 menit saja.

Galeri Foto

Guda Resto Bandung
Guda Resto Bandung | photo by @aa_fotokopi

Guda Hutanika Cafe Bandung
Guda Hutanika Cafe Bandung | photo by @aa_fotokopi

Resto baru di Bandung yang Hits
Resto baru di Bandung yang Hits | photo by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Guda Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post