RX Cafe and Eatery Jakarta Harga Menu dan Jam Buka

RX Cafe and Eatery Jakarta Harga Menu dan Jam Buka - Menikmati akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta, daerah yang tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi ialah Cempaka Baru, Kota Jakarta Pusat. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

RX Cafe and Eatery Jakarta Harga Menu dan Jam Buka
RX Cafe and Eatery Jakarta Harga Menu dan Jam Buka | photo by @food.serenade

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama RX Cafe and Eatery, yang dibangun di daerah Cempaka Baru, Kec. Kemayoran yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang RX Cafe and Eatery

RX Cafe and Eatery merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Mei 2024 lalu.

RX Cafe and Eatery Jakarta hadir menawarkan sebuah kedai kopi berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi RX Cafe and Eatery Jakarta Pusat. Selamat membaca...

Daya Tarik RX Cafe and Eatery Jakarta

Daya tarik utama dari RX Cafe and Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, RX Cafe and Eatery Jakarta Pusat ini mengusung coffee shop kekinian dengan konsep outdoor yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini memang didominasi dengan area outdoor, walaupun tersedia juga area semi outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior warna putih cerah membuatnya terlihat menarik.

RX Cafe and Eatery
RX Cafe and Eatery | photo by @food.serenade

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor memiliki suasana tropis. Kalian akan menempati halaman cafe yang telah disediakan banyak tempat duduk, serta terdapat tumbuhan hijau yang membuat suasana adem.

Baca Juga :

Fasilitas RX Cafe and Eatery Jakarta Pusat

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Pusat ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di RX Cafe and Eatery Cempaka Baru :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Semi Outdoor
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu RX Cafe and Eatery Jakarta Terbaru

Menu di RX Cafe and Eatery Jakarta
Menu di RX Cafe and Eatery Jakarta | photo by @food.serenade

Selain konsep dan desain yang unik, RX Cafe and Eatery Jakarta juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Soulusi RX Cafe and Eatery Cempaka Baru yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka RX Cafe and Eatery Cempaka Baru

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, RX Cafe and Eatery Kemayoran dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 24 Jam

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 087711828301
  • Instagram : @rxcafeandeatery

Lokasi RX Cafe and Eatery Jakarta

Alamat RX Cafe and Eatery berada di daerah Jl. Letjen Suprapto No.74, RT.16/RW.5, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

RX Cafe and Eatery Jakarta Pusat
RX Cafe and Eatery Jakarta Pusat | photo by @food.serenade

RX Cafe and Eatery Cempaka Baru
RX Cafe and Eatery Cempaka Baru | photo by @food.serenade

Cafe Outdoor di Jakarta Pusat Terbaru
Cafe Outdoor di Jakarta Pusat Terbaru | photo by @food.serenade

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait RX Cafe and Eatery Jakarta Pusat Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Cempaka Baru 24 Jam terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Previous Post Next Post