Luc Coffee Bintaro Harga Menu dan Jam Buka

Luc Coffee Bintaro Harga Menu dan Jam Buka - Tak ada hentinya kota Jakarta Selatan menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Bintaro. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

Luc Coffee Bintaro Harga Menu dan Jam Buka
Luc Coffee Bintaro Harga Menu dan Jam Buka | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Luc Coffee, yang dibangun di daerah Bintaro, Kec. Pesanggrahan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Luc Coffee Bintaro

Luc Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Kota Jakarta Selatan yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening akhir bulan April 2024 lalu.

Luc Coffee Bintaro hadir menawarkan konsep yang kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Luc Coffee Bintaro Jakarta. Selamat membaca...

Daya Tarik Luc Coffee Bintaro Jakarta

Daya tarik utama dari Luc Coffee Bintaro ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Jakarta. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Luc Coffee Pesanggrahan Jakarta ini mengusung cafe kekinian dengan konsep homie yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk ruangan indoonya cukup minimalis, tersedia cukup tempati duduk cocok buat WFCan.

Luc Coffee Bintaro
Luc Coffee Bintaro | photo by @elfqinkopi

Sedangkan untuk area semi outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat juga tempat duduk yang cukup banyak dengan suguhan suasana luar, terlebihnya ketika sore suasana begitu menenangkan membuat siapapun betah.

Baca Juga :

Fasilitas Luc Coffee Pesanggrahan Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Luc Coffee Jakarta Selatan juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Selatan Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Luc Coffee Bintaro Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Luc Coffee Bintaro yang tersedia cukup bervariatif karena cafe ini menyediakan 5 Tenant yang bisa dinikmati. Anda dapat mencoba beragam, mulai aneka coffee hingga butternya.

Untuk Harga Menu di Luc Coffee Bintaro mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Luc Coffee Bintaro Jakarta
Luc Coffee Bintaro Jakarta | photo by @elfqinkopi

Jam Buka Luc Coffee Bintaro Jakarta Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Luc Coffee Bintaro Pesanggrahan dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-1888-9051
  • Instagram : @luc_coffee

Lokasi Luc Coffee Bintaro

Alamat Luc Coffee Bintaro berada di daerah Jl. Kesehatan Raya No.22, RT.8/RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 17 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Luc Coffee Bintaro Jakarta Selatan
Luc Coffee Bintaro Jakarta Selatan | photo by @elfqinkopi

Luc Coffee Pesanggrahan Jakarta
Luc Coffee Pesanggrahan Jakarta | photo by @elfqinkopi

Coffee Shop Instagramable di Bintaro Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bintaro Terbaru | photo by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Luc Coffee Bintaro Jakarta. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Jaksel yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post