Bagi Kopi Lebak Bulus Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Bagi Kopi Lebak Bulus Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Lebak Bulus yang belakangan ini ramai dikunjungi oleh kaum milenial. Beragam tempat-tempat menarik dan instagramable akan kalian temui disetiap sudut Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagi Kopi Lebak Bulus Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Bagi Kopi Lebak Bulus Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @ratnaprawitasari

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bagi Kopi, yang dibangun di daerah Lebak Bulus, Kec. Cilandak yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Bagi Kopi Lebak Bulus

Bagi Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbarunya di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 27 April 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain yang instagramable. Bagi Kopi Lebak Bulus ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Daya Tarik Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta

Daya tarik utama dari Bagi Kopi Lebak Bulus ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Bagi Kopi Lebak Bulus Cilandak ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis modern dengan tone putih mix dan electric blue membuatnya terlihat menarik.

Bagi Kopi Lebak Bulus
Bagi Kopi Lebak Bulus | photo by @ratnaprawitasari

Tersedia cukup tempat duduk di ruangan indoor, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman di bangunan indoor cocok buat working-working atau ngerjain tugas sekolah, selain spacenya cukup banyak, fasilitas nya memadai mulai dari stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai.

Sedangkan untuk area outdoornya di Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta ini tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk minimalis dihalaman cafe dan juga pepohonan hijau yang membuat suasana begitu adem.

Baca Juga :

Fasilitas Bagi Kopi Lebak Bulus Cilandak

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Jakarta Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bagi Kopi Lebak Bulus :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Lebak Bulus yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bagi Kopi Lebak Bulus Terbaru

Menu di Bagi Kopi Lebak Bulus
Menu di Bagi Kopi Lebak Bulus | photo by @ratnaprawitasari

Selain konsep dan desain yang unik, Bagi Kopi Cilandak Jaksel juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Bagi Kopi Lebak Bulus yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta Selatan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Kamis : 07.00 - 03.00 WIB
  • Jumat - Minggu : 07.00 - 12.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 085133519088
  • Instagram : @bagikopiid

Lokasi Bagi Kopi Lebak Bulus

Alamat Bagi Kopi Lebak Bulus berada di daerah 18 km Jl. Lebak Bulus Raya No.110, RT.4/RW.4, Lebak Bulus, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12440. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta
Bagi Kopi Lebak Bulus Jakarta | photo by @ratnaprawitasari

Bagi Kopi Lebak Bulus Cilandak
Bagi Kopi Lebak Bulus Cilandak | photo by @ratnaprawitasari

Coffee Shop di Lebak Bulus Terbaru
Coffee Shop di Lebak Bulus Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bagi Kopi Lebak Bulus Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Selatan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post