Lapinea Cafe & Resto Bandung Menu Terbaru & Lokasi

Lapinea Cafe & Resto Bandung Menu Terbaru & Lokasi - Bandung khususnya daerah Cikole, Lembang terkenal memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang begitu memanjakan. Mengunjungi tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

Lapinea Cafe & Resto Bandung Menu Terbaru & Lokasi
Lapinea Cafe & Resto Bandung Menu Terbaru & Lokasi | photo by @cafedarling

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Lembang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Lapinea Cafe & Resto, yang dibangun di kawasan Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Lapinea Cafe & Resto

Lapinea Cafe & Resto merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Lapinea Cafe & Resto Bandung hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep cafe & resto kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Lapinea Cafe & Resto Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Lapinea Cafe & Resto Bandung

Daya tarik utama dari Lapinea Cafe & Resto Lembang adalah lokasinya yang terletak di kawasan Cikole, Lembang tentu menyajikan pesona alam yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan pinus yang rindang mengelilingi lokasi cafe.

Tempat nongkrong hits Bandung nuansa alam ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan instagramable berupa rumah kaca atau glass house yang cocok buat spot foto OOTD bareng teman.

Lapinea Cafe & Resto
Lapinea Cafe & Resto | photo by @cafedarling

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak spot tempat duduk ditengah-tengah hutan pinus dengan suasana yang menenangkan. Disamping itu, Menu di Lapinea Cafe & Resto Cikole terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Lapinea Cafe & Resto Cikole Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Lapinea Cafe Lembang Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong baru Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Lapinea Cafe & Resto Bandung

Selain konsep dan desain yang unik, Lapine Cafe Bandung Barat juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Lapinea Cafe & Resto Lembang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Lapinea Cafe & Resto Bandung
Lapinea Cafe & Resto Bandung | photo by @cafedarling

Jam Buka Lapinea Cafe Lembang Bandung Barat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Lapinea Cikole Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-5764-4209
  • Instagram : @lapineacafe

Lokasi Lapinea Cafe & Resto Lembang

Alamat Lapinea Cafe & Resto Bandung berada di daerah Raya Subang, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup memakan waktu banyak, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bandung. Berjarak sekitar 19 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 1 jam.

Galeri Foto

Lapinea Cafe Lembang Bandung Barat
Lapinea Cafe Lembang Bandung Barat | photo by @cafedarling

Lapinea Cafe & Resto Cikole Lembang
Lapinea Cafe & Resto Cikole Lembang | photo by @cafedarling

Hidden Gem di Lembang Terbaru
Hidden Gem di Lembang Terbaru | photo by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Lapinea Cafe & Resto Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari hidden cafe instagramable di Lembang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post