Opera Courtyard Kitchen Bandung Harga Menu & Lokasi

Opera Courtyard Kitchen Bandung Harga Menu & Lokasi - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Bukit Dago Pakar.

Opera Courtyard Kitchen Bandung Harga Menu & Lokasi
Opera Courtyard Kitchen Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Opera Courtyard Kitchen, yang dibangun di kawasan Bukit Dago Pakar, Kec. Cimenyan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Opera Courtyard Kitchen

Opera Courtyard Kitchen merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Opera Courtyard Kitchen dibangun di daerah Cimenyan, Kabupaten Bandung yang hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep unik yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Opera Courtyard Kitchen Bandung.

Daya Tarik Opera Courtyard Kitchen Bandung

Daya tarik utama dari Opera Courtyard Kitchen ini adalah lokasinya yang memiliki view alam indah, mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi daerah Bukit Pakar Utara. Tak heran jika hidden cafe di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa lembah hijau dengan pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem. Untuk konsepnya, Opera Courtyard Kitchen Cimenyan ini mengusung cafe kekinian berkonsep industrial dengan desain bangunan yang aestethic.

Opera Courtyard Kitchen
Opera Courtyard Kitchen | photo by @maongopiii_

Selain itu, Opera Courtyard Kitchen Ciburial ini juga menyediakan area outdoor dengan suguhan tumbuhan-tumbuhan hijau yang membuat suasana adem. Disamping itu, tempat ini juga menyediakan 2 villa yang bisa disewa. Tak salah jika Opera Courtyard Kitchen ini menjadi spot hiddem gem di Bandung untuk keluarga.

Baca Juga :

Fasilitas Opera Courtyard Kitchen Cimenyan

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Opera Courtyard Kitchen Dago Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor
  • Backyard
  • Villa
  • Musholla
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Bandung View Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Opera Courtyard Kitchen Bandung

Menu di Opera Courtyard Kitchen Bandung
Menu di Opera Courtyard Kitchen Bandung | photo by @maongopiii_

Selain konsep dan desain yang unik, Opera Courtyard Kitchen Kabupaten Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang siap menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu makanan berat seperti nasi goreng hingga cemilan dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi, teh, jus dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Opera Courtyard Kitchen Bukit Pakar yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan saja.

Jam Buka Opera Courtyard Kitchen Ciburial Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Opera Courtyard Bandung : 

  • Senin - Minggu : 10.00 - 20.30 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-9564-3306
  • Instagram : @opera_courtyard

Lokasi Opera Courtyard Kitchen Bandung

Alamat Opera Courtyard Kitchen berada di daerah Jl. Bukit Pakar Utara No.47, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Opera Courtyard Kitchen Cimenyan
Opera Courtyard Kitchen Cimenyan | photo by @maongopiii_

Opera Courtyard Kitchen Dago Bandung
Opera Courtyard Kitchen Dago Bandung | photo by @maongopiii_

Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru
Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru | photo by @maongopiii_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Opera Courtyard Kitchen Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post