Two Hands Full Asia Afrika Bandung Menu & Jam Buka

Two Hands Full Asia Afrika Bandung -  Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Bandung yang patut kalian kunjungi ialah Sumur Bandung. Daerah dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Two Hands Full Asia Afrika Bandung Menu & Jam Buka
Two Hands Full Asia Afrika Bandung Menu & Jam Buka | photo by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Two Hands Full, yang dibangun di daerah Asia Afrika, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Two Hands Full

Two Hands Full merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang kini menghadikan outlet kedua di daerah Asia Afrika. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Maret 2024 lalu.

Two Hands Full Asia Afrika hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Two Hands Full Asia Afrika Bandung.

Daya Tarik Two Hands Full Asia Afrika

Daya tarik utama dari Two Hands Full Asia Afrika ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Two Hands Full Sumur Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah dengan gaya arsitektur klasik. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy.

Two Hands Full Asia Afrika
Two Hands Full Asia Afrika | photo by @ratnaprawitasari

Two Hands Full Asia Afrika Kebon Pisang ini menawarkan full indoor. Untuk ruangan indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, Menu di Two Hands Full Asia Afrika juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Two Hands Full Asia Afrika Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Two Hands Full Kebon Pisang Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Two Hands Full Asia Afrika Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Two Hands Full Asia Afrika juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Two Hands Full Asia Afrika Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Two Hands Full Asia Afrika Bandung
Two Hands Full Asia Afrika Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Jam Buka Two Hands Full Sumur Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Two Hands Full Asia Afrika dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 AM – 03.00 PM

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0877-2678-2688
  • Instagram : @thf.coffee

Lokasi Two Hands Full Asia Afrika

Alamat Two Hands Full Asia Afrika berada di daerah Jl. Asia Afrika No.91-97, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Two Hands Full Kebon Pisang Sumur Bandung
Two Hands Full Kebon Pisang Sumur Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Two Hands Full Asia Afrika Bandung. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post