Akasa Space Semarang Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi

Akasa Space Semarang Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi - Tak ada hentinya kota-kota Indonesia menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Semarang.

Akasa Space Semarang Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi
Akasa Space Semarang Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Akasa Space, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Akasa Space

Akasa Space adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang sudah lama, namun sempat tutup sementara karena ada renovasi dan sekarang sudah buka kembali.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini kembali buka menawarkan konsep baru berupa cafe kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable dan suasana yang menenangkan. Akasa Space Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong baru di Semarang yang hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Akasa Space Semarang.

Daya Tarik Akasa Space Semarang

Daya tarik utama dari Akasa Space Semarang ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Akasa Space Banyumanik ini mengusung cafe kekinian semi industrial dengan desain bangunan unik. Ketika memasuki lokasi tempat ini, para pengunjung akan menjumpai desain interior yang elegan dan aestetic dengan sentuhan warna hitam putih. Tempatnya dibagi 3, yakni indoor berlantai 2, semi outdoor dan outdoor.

Akasa Space
Akasa Space | photo by @hiddengemsmg

Selain itu, Akasa Space Kota Semarang juga menyediakan VIP Room yang bisa kalian gunakan buat rapat ataupun acara privat lainnya. Ditambah lagi, di area outdoor terdapat pepohonan hijau yang membuat suasana cukup adem.

Baca Juga :

Fasilitas Akasa Space Banyumanik Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Akasa Space Kota Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor AC
  • VIP Room
  • Outdoor
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Akasa Space Semarang Terbaru

Akasa Space Semarang
Akasa Space Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Akasa Space Semarang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka appetizer, pasta, salad, dessert dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano, mocktail dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Akasa Space Banyumanik yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan saja.

Jam Buka Akasa Space Pedalangan Kota Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Akasa Space Semarang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @akasa.space

Lokasi Akasa Space Semarang

Alamat Akasa Space Semarang berada di daerah Jl. Tirto Agung, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Akasa Space Semarang
Akasa Space Semarang | photo by @hiddemgemsmg

Akasa Space Banyumanik Kota Semarang
Akasa Space Banyumanik Kota Semarang | photo by @hiddengemsmg

Hidden Coffee Shop di Semarang Terbaru
Hidden Coffee Shop di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Akasa Space Banyumanik Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post