Baba Kopitiam Semarang Harga Menu & Lokasi

Baba Kopitiam Semarang Harga Menu & Lokasi - Semarang sebagai kota yang cukup luas di Jawa Tengah terus menghadirkan tempat nongkrong dengan berbagai konsep yang unik dan menarik. Tak heran jika kota ini selalu ramai oleh para kaum milenial saat weekend telah tiba.

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong unik terbaru di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Baba Kopitiam, yang dibangun di daerah Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Baba Kopitiam Semarang Harga Menu & Lokasi
Baba Kopitiam Semarang Harga Menu & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Sekilas Tentang Baba Kopitiam

Baba Kopitiam merupakan salah satu objek wisata kuliner di Semarang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Semarang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan April 2023 lalu.

Baba Kopitiam Semarang hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep unik dengan menyajikan view cantik nan ciamik. Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini memiliki space yang cukup minimalis, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Baba Kopitiam Semarang. Selamat membaca...

Daya Tarik Baba Kopitiam Semarang

Daya tarik utama dari Baba Kopitiam ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, tempat ini mengusung konsep ala kedai kopitiam di Singapore tapi versi lebih kontemporer. Selain itu, Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang dibangun dengan desain yang menarik berlantai 2 dan menawarkan 4 area, outdoor teras, indoor lantai 1, indoor lantai 2 dan juga tersedia area balkonnya yang asik banget buat nyore sambil liat jalanan Siranda.

Baba Kopitiam Semarang
Baba Kopitiam Semarang | photo by @hiddengemsmg

Untuk indoornya memiliki desain bangunan modern style yang didominasi dengan warna cerah. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC. Sedangkan untuk area outdoor dan arae balkon di lantai 2 juga tak kalah menariknya, areanya cocok banget buat nyore sambil liat jalanan Siranda.

Baca Juga:

Fasilitas Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Semarang view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Baba Kopitiam Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Balkon Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Baba Kopitiam Semarang Terbaru

Menu di Baba Kopitiam Semarang
Menu di Baba Kopitiam Semarang | photo by @hiddemgemsmg

Pilihan menu di Baba Kopitiam Semarang cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Baba Kopitiam Semarang mulai Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

Jam Operasional Baba Kopitiam Lempongsari

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Semarang yang bagus ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Baba Kopitiam Gajahmungkur :

  • Senin - Minggu : 12.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-8787-5570
  • Instagram : @babakopitiam

Lokasi Baba Kopitiam Semarang

Alamat Baba Kopitiam berada di daerah Jl. Diponegoro No.45, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 3,9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang
Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang | photo by @hiddemgemsmg

Cafe Hits di Semarang Terbaru
Cafe Hits di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Cafe Rooftop di Semarang Terbaru
Cafe Rooftop di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Baba Kopitiam Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Semarang hits terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post